KOI - (01)

210 7 9
                                    

AUTHOR POV

-

Sekolah mewah dengan segala aktivitasnya yang selalu menarik perhatian publik. Selain paras cantik dan tampan,siswa dan siswi didalamnya juga yang selalu memenangkan lomba juara tingkat nasional maupun international...karna kepintaran mereka..bahkan sekolah dengan julukan master tersebut selalu dibahas setiap minggunya dimedia masa dalam maupun luar negeri.

Seperti pagi ini,siswi khususnya sedang antusias menyambut salah satu siswa berprestasi yang telah memenangkan lomba matematika tingkat internasional dijapan. "Chanyeol Wijaya Park" putra pemilik perusahaan terbesar diasia itu selalu menarik perhatian baik wanita maupun lelaki.

Chanyeol merupakan siswa kelas 11 di SM high School ...Chanyeol sering mengikuti lomba apa saja yang diadain sekolahnya. Wajah yang tampan,tubuh yang kokoh membuat siapa saja menyukainya..walau wajahnya terlihat tak bersahabat:/

Chanyeol memiliki sahabat yang berada dikelas yang sama.."Sehun Aries Oh" keluarganya memiliki perusahaan yang tak kalah mewah dari keluarga Chanyeol. Dan "Kai Jong Kim" pria berkulit tan,memiliki perusahaan besar yang sudah memiliki cabang di 3 kota besar. Ketiganya bersahabat sejak masih duduk dikelas 7 high school.

"Chanyeol belum datang.?" tanya pria dengan berpostur tinggi dengan kulit putih pucatnya sambil menyerup minuman boba andalannya.

"Sudah dekat katanya." jawab sahabatnya,,-- Kai.

Sehun hanya mengangguk dan tak lama terdengar teriakan dari siswi-siswi disekolah tersebut. Sudah bisa dipastikan kalau sang pangeran datang pasti akan heboh. Siapa lagi kalau bukan Chanyeol:v

"KYAAAA...SELAMAAT YA CHAAN.."

"GANTENG BANGEEETTTT CHANYEOL OPPA."

"HUAAA INGIN MELUK."

"CHAN MASUKIN DOONG.."

Teriakan salah satu gadis disana membuat para gadis lain menatapnya cepat dan menjitaknya.

"Masukin apaan bego.?"

"Ma..maksud gw masukin nomornya gitu.."

"Dihh halu lo."

"Biarin."

Mereka berdebat akibat ulah salah satu gadis yang tidak terlalu tinggi tersebut dengan rambut dikuncir berwarna coklat tua. "Xi Lulu marylin Han." gadis bermati rusa tersebut memang tidak bisa diam akibat tingah konyolnya.

Sedangkan sahabatnya yang menegurnya tadi merupakan anak dari pemilik restoran terkenal "Kyung Do Soya." gadis yang sama tingginya dengan sahabatnya itu,jarang terlihat rama tapi sebenarnya sangat perhatian. Dan juga sangat malas senyum karna menurutnya ngak ada yang lucu didunia ini:( kecuali dia(?).

Teriakan para gadis saat Chanyeol berjalan dilorong menuju kekelasnya. Heran aja,tu anak jalannya dengan wajah datarnya diteriakin,gimana kalau giginya diluar.? auto pingsong:v

"Lama amat.." tanya Sehun saat sahabatnya sudah duduk dikurisnya yang tak jauh dari mereka berdua.

"Tadi lagi ketemu kepsek duluh baru kesini." jelas Chanyeol.

"Berarti kepsek ngak ada disekolah dong.?" tanya Kai yang entah terlihat bergairah *eh senang..

"Memang..trus kenapa lo merdeka banget kaya gitu.?" tanya Chanyeol heran sambil mengeluarkan laptopnya.

"Itu berarti kelas umum kita free lah." jawab Kai yang dibalas angkuhan semangat dari Sehun.

Kelas umum merupakan,kelas yang selalu diisi setiap hari kamis oleh kepsek dengan tema berbeda-beda. Pembelajaran akan memakan waktu 4 jam saat kepsek mengajak tentang budaya,sejarah,dunia dan banyak hal.

KOI [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang