Pagi jam 6,Baek sudah siap dengan seragam sekolahnya. Rok diatas lutut berwarna biru berlipit,kamerja putih dilapisi blaser khusus sekolah dan dasi melingkar indah dileher jenjangnya. Kaos kaki setengah kaki jenjangnya dan sepatu gucci putih.Tepat jam 7 Baek,sudah berada diruang kepala sekolah SM High school. Baek kesekolah menaiki mobil limision,suster Amel,dua orang maid dan 4 bodyguard yang menemaninya. Saat Baek disekolah,mereka akan menunggu anak majikannya dimobil.
Sekolah sudah sepi,karna seluruh siswa dan siswi sudah berada didalam kelas.
"Mari akan saya antarkan kekelas anda nona Byun." ucap kepala sekolah dan berjalan diikuti oleh Baek.
Baek menatap seluruh interior sekolah yang ia masuki. Tas punggung limid edision menghiasi punggungnya dan terus berjalan kearah kelas 11.
Ketukan pintuh,dan tak lama pintuh ruangan terbuka. Terlihat seorang wanita yang masih cantik tersenyum kearah keduanya.
"Maaf miss,saya membawakan murid baru untuk kelas anda." ucap sang kepala sekolah dan bergeser memperlihatkan tubuh Baek kearah guru cantik dihadapannya.
Baek membungkuk singkat dan tersenyum gemes yang dibalas senyum oleh miss Minyoung.
"Silahkan..kalau begitu saya permisi miss.." pamitnya.
"Mari..silahkan perkenalkan diri ya." ucap miss Min membuat seisi kelas mengalihkan fokus kearah gadis cantik dihadapan mereka.
"Hallo semuanya..perkenalkan nama saya Baekhyun light." ucap Baek singkat tanpa embel-embel Byun dinamanya.
"Waaah...cantik bangeeettt..."
"Kenapa mirip boneka.?"
"Daebaaaakkkk....
"Apa udah ada pacar.?"
"Keluarga lo punya bisnis apa.?"
"Dari keluarga apa.?"
Pikikan heboh serta pertanyaan itu membuat gadis cantik yang sedang berdiri jadi binggung.
"Yaa ya ya..kenapa pada berisik bangat si.."
Gurutu seorang gadis sedang kesal karna semua mata menatap kearah gadis dihadapan mereka.
"Silahkan duduk dibangkuh kosong ya." miss Min mempersilahkan ke Baek untuk duduk.
"Wah aku senang banget akhirnya kita sekelas." ucap seorang gadis yang berada disamping Baek. Rose.
Ya Baek masuk kekalas yang sama dengan Rose..dan jangan lupakan ada Yeri juga disana. Sedangkan dikelas 11 sebelah ada Soya dan Luhan. Dan sebelah lagi dikelas 11 juga ada Chanyeol,Sehun dan Kai. Semua kelas dibagi menjadi 3 bagian masing-masing kelasnya.
"Iyaa." balas Baek dengan senyumannya membuat siapa saja terpana akan senyumannya.
"Perhatikan semuanya,tadi sudah melihat pengumuman dimadingkan.? kalau besok kita akan melakukan tour kethailand. Untuk itu hari ini hanya sampai kelas miss berakhir,semuanya bisa kembali kerumah masing-masing." jelas miss Min membuat seluruh siswa memikik senang.
Kelas dimulai dengan pembelajaran tentang kelas norma.
Berita mengenai Baek yang masuk kesekolah SM menarik perhatian. Pasalnya vidio Baek pas memperkenalkan dirinya seketika viral keseluruh sosial media dan berita masa. Banyak yang tak mempercayai wajah cantik dan body bak boneka tersebut.
Saat kelas lainnya sudah selesai dengan aktivitas belajarnya,mereka berjalan kearah kelas yang terdapat Baek didalamnya. Mereka menatap dari luar jendela besar kedalam hanya untuk melihat bagaimana rupa asli gadis yang seketika menjadi pemberitaan media. Baek yang memang tak mengetahuinya hanya diam dan fokus kedepan.
KAMU SEDANG MEMBACA
KOI [END]
RandomAda yang tau KOI itu apa.? Hah ikan.? sembarangan huh.!🤪 KOI dalam bahasa Japan..merupakan kasih sayang dan cinta😘 Yes ikutin perjalanan KOI "CHANYEOL WIJAYA PARK & BYUN BAEKHYUN LIGHT".❤ Yuck kita..come on..💃🏻