KOI - (08)

115 4 3
                                    

Pembaca gelap..semoga hidupnya ngak gelap ya🌚canda gelap✌🏻

======================

Author Pov.

2 minggu ini,Sm high school sedang menyambut para siswa dan siswi baru. Anggota osis tampak sibuk,mempersiapkan segala aktivitas yang nanti akan dijalankan oleh muba/murid baru:v

Seperti halnya dengan Baekhyun,Luhan dan Soya. Mereka bertiga memang tergabung dalam anggota osis. Baekhyun menjabat sebagai sekertaris osis 1,Luhan 2 dan Soya bendahara.

Para anggota osis sedang rapat diruangan yang khusus anggota osis didalamnya. Chanyeol dan sahabatnya masuk dalam anggota basket,bukan osis. Mereka juga mempersiapkan lomba tingkat nasional yang sebentar lagi akan diselenggrakan.

"Gimana besok..semuanya sudah siapkan.?" tanya ketua osis. ~Taeil.

"Sudah ketua." jawab mereka serempak.

"Bagus,urus semuanya jangan ada yang ketinggalan. Kalau ada apa-apa kasih tau saja ke sekertaris Byun." ucapnya sambil menatap kearah gadis yang sedang mengangguk mengiyakan. "Baiklah..pertemuan sampai disini. Slamat sore semuanya." lanjutnya keluar dari ruangan dan segera pulang karna memang sudah jam pulang.

"Bii kamu pulang sama Chanyeol.?" tanya Soya saat mereka berdiri dan keluar dari ruang rapat osis.

"Ngak..Chanyeol lagi latihan buat turnamen besok. Aku dijemput supir." jawab Bii yang dibalas angkuhan dari kedua sahabatnya.

"Besok jam berapa mereka tanding.?" tanya Soya saat mereka berjalan kearah parkiran.

"Besok jam 3. Pulang sekolah,aku balik kerumah duluh baru kesana." ucap Bii.

"Oke kita ikut. See you tommorow." ucap Luhan dan segera masuk kedalam mobil.

"Sampai ketemu besok ya." pamit Soya dan masuk kedalam mobilnya. Diikuti oleh Bii yang memang sudah dijemput oleh supirnya dan juga bodyguard yang selalu mengawalnya.

Sesampainya dimansion,Bii segera mandi dan makan siang yang hanya ditemai oleh dokter Mila dan suster Amel. Kemana orang tuanya.? jawabannya mereka lagi ke colombia,guna memantau dan meresmikan salah satu hotel merek disana.

Setelah menyelesaikan acara makan siang mereka,Bii segera pamit untuk beristirahat karna memang kegiatannya seminggu ini cukup padat. Dokter Mila memberinya vitamin secara rutin agar daya tahan tibuhnya selalu terjaga.

Skip pagi harinya,Bii sudah siap dengan seragam sekolahnya. Rok lipit diatas lutut,kemeja dan jas sekolah dengan dasi kecil dileher kemejanya. Memakan sepatu putih yang brandnya tak ada tapi hanya ada logo namanya disana. Memakai tas punggung merah maroon,dan segera turun untuk sarapan.

"Good morning queen." sapa maid yang berpapsan dengan anak majikan mereka.

"Good moring to." balasnya dengan senyum cantiknya dan segera duduk dimeja yang sudah ada dokter Mila.

"Pagi Queen." sapa dokter Mila.

"Pagi juga dok.." balasnya.

"Dokter menyuruh maid menyiapkan sarapan agak berat,karna hari ini queen akan sibuk mengurus siswa barukan.? jadi makan ya." jelas dokter Mila saat mengetahui arah tatapan gadis itu.

"Iya." balas Bii dan segera memakan sandwich dengan isian daging dan sayur. Dan segelas susu strawberrynya. "Bii pamit ya dok." lanjutnya saat melihat jam tangan yang sudah jam 7. Kegiatan murid baru akan mulai jam 8.

"Ya sudah hati-hati ya." pesan dokter dan mengantar gadis itu menuju kebesment mansion mewah itu.

Hari ini Bii mengendarai mobilnya sendiri. Tak butuh waktu lama,gadis itu sudah sampai diparkiran sekolah.

KOI [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang