17.

1.1K 70 31
                                    

Hollaa gengs I'AM BACK 😚

Kangen ya sama aku? Iyalah. Gosah di jawab aku tau itu. 😚😚

Apa sih lo thor? Yang harusnya dikangenin tuh gue!---Keesha.

Diem lo, Keesh! 😒

Oke, kali ini Keesha bakal memasuki konflik yang lumayan panjang 🤣

Mari kita tarik napas dulu dalam-dalam😤😤

Tahan! 🤢

Tahan! 🤢

Hembuskan perlahan 😚😚

Note : Part ini ada di cerita KEENAN  di akun AndiniRahmawati049 jadi part ini bukan Plagiat ya gaes 🤣 tapi emang udah ada izin dan kerjasama untuk pembuatan cerita KEESHA ini. Aku juga sudah merevisi part ini jadi bagiannya KEESHA lebih dapet.

Oh ya, dan nanti cerita yang ada di akun AndiniRahmawati049 akan di pindah ke akun AndiniRahmawati099 karena akun yang itu tidak sengaja kehapus dan pas mau masuk lupa password. Alhasil, demi kalian yang sudah menunggu-nunggu KEENAN 2 dan cerita lainnya harus bikin akun baru lagi.🤣 sama satu lagi... Cerita KEENAN  yang pertama bakal direvisi di sana juga, biar lebih nyambung sama KEENAN 2 nantinya. 🤣

Dahlah dari pada kelamaan, langsung aja tap ke bawah Yook! 😄

~|Selamat menikmati awal konflik Keesha Lovers 💕🤣|~

____________________________________

Dengan kecepatan mobil yang maksimum dan keahlian nyetir yang mumpuni. Kendaraan roda empat milik Delia sampai terlebih dahulu di parkiran rumah sakit.

Tak hanya mereka bertiga, ternyata Marcello dan Arga juga telah sampai.

Tanpa basa-basi lagi, Keesha, Clarinta, Delia, Marcello, dan Arga pun mempercepat langkah mereka memasuki gedung rumah sakit.

Tap! Tap! Tap!

"Di mana Adik gue?!" tanya Arga pada Galen yang sedang duduk di depan ruangan.

"Keenan masih diperiksa sama Dokter, Bang," jawab Galen pelan.

"Kenapa Keenan bisa drop?" Kini giliran Marcello yang bertanya.

"Gue juga gak tau. Pas gue lagi tanding, tiba-tiba gue liat Keenan jatuh," jelas Galen seraya mengacak rambutnya kasar. Sungguh ia sangat khawatir dengan keadaan Keenan sekarang.

"Ke mana anggota keluarga yang lain?" tanya Zaidan.

"Mereka lagi di perjalanan," jawab Arga dingin.

Sedangkan Marcello menelpon James untuk mencaritahu apa yang terjadi sama Keenan.

"Hallo, James!"

"..."

"Gue mau lo cari tahu apa yang terjadi sama adik bungsu gue."

"..."

"Gak usah banyak tanya. Cukup lakuin apa yang gue perintah!"

"..."

"Gue tunggu. Batas waktu lo sampai jam 9 malam nanti."

Tutt

KEESHATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang