Brian - I Like You

4 0 0
                                    

Namanya juga hidup, terkadang pasti ada hal-hal yang gak sesuai bahkan sangat gak sesuai sama keinginan kita. Kayaknya semua orang juga pasti ngalamin.

Begitu juga dengan Brian, banyak hal-hal yang gak sesuai sama keinginannya tapi dia berusaha untuk jalanin semuanya.

Let me describe about this one and only KangBra.

Brian si pria yang terlihat baik-baik aja yang ternyata menyimpan sejuta kepingan tak terduga didalamnya.Brian, si pria perfecto yang saat ini sudah menggerakan perusahaannya sendiri, menjadi pengajar di salah satu universitas ternama, dan memperoleh master degree hanya dalam kurun waktu 5 tahun. Ditambah Brian adalah si mesin pembuat lagu band enam hari.

Kang Brian si pria yang tidak pernah tampak punya pacar, tapi selalu memiliki beberapa pasang mata yang memandangnya dengan tatapan kagum setiap kali beberapa pasang mata itu 'menghabiskan malam' bersama Brian.

Pria tampan, pintar, mandiri dan open minded. Selalu pandai bicara dan mengetahui sikon harus bersikap seperti apa dan dalam keadaan yang gimana.

"BRIAN GILAK LO KEMANA AJA" seru Jae saat Brian masuk ke ruang tunggu khusus band enam hari di acara pensi kampus mereka.

Yang lain ikut menoleh dan menghampiri Brian satu persatu karena dari semuanya, cuma Brian yang benar-baner jarang mereka temui.

"Gua disini-sini aja bang, dimana lagi emang" kata Brian sambil terkekeh lalu menaruh tas bassnya di sofa.

"Gila bang, terakhir manggung 5 bulan lalu gaksih? Kita ngumpul lu gaada mulu buset sibuk amat kayaknya" sahut Dowoon lalu duduk disamping Brian.

"Ya gitu Woon, makannya lu skripsi buruan yang bener, biar bisa sibuk kayak Brian gak gabut main ke apartment gua mulu" timpal Jae yang lalu membuat mereka tertawa bersamaan.

"Heh denger-denger Dowoon putus lagi sama Sowon? Ampun ni anak mau ngikutin siapasikkk jadi playboy gini???!!!" Kali ini Brian bicara sambil mengusak-ngusak rambut Dowoon, sedangkan yang diusak cuma bisa pundung.

"Ah diem ah jangan gua mulu apa bang, noh yang galau mah bang Wonpil noh liat diem aja daritadi"

Brian lalu menengok ke arah Wonpil tapi enggan untuk meledeknya.

"Plis banget ya Kim Wonpil! Lo kalo ditengah lagu Yeposo nangis gua keplak pala lo ya"

Wonpil akhirnya ketawa denger Jae ngomong gitu, sambil cuma bisa ngasih jempol soalnya dia juga gak yakin bisa gak nangis.

Brian hanya tersenyum simpul mendengar kelakar mereka sambil mengeluarkan Hp yang bergetar di kantongnya.

"Bri, gue udah booking ya, room 773"

Brian menghela nafas sebentar lalu tanpa membalas pesan tersebut dia langsung memasukan Hp ke dalam sakunya.

Bahkan sampe sekarang Brian adalah satu-satunya diantara mereka yang anteng dalam masalah percintaan. Anteng karena gak ada, anteng karena kalopun ada mereka semua tau itu cuma buat one night stand aja. Anteng karena Brian emang orangnya -straight- dalam artian, Brian tau apa yang dilakuin dan mereka udah paham banget Brian gak akan terlibat dalam masalah untuk urusan ginian.

Tanpa mereka tau, justru Brian anteng karena Brian yang menghindar dari masalah ini.

Dari 2 tahun lalu sampe saat ini.

Dari 2 tahun lalu sampe akhirnya dia denger kabar kalo cewek yang dia suka 5 tahun lalu akhirnya udah sendiri sekarang.

Dan hati Brian gak bisa bohong. Dia kangen banget sama cewek ini.

Story of 'Em - DAY6Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang