Wonpil - Like a Flowing Wind

8 0 0
                                    

"StOp CrYiNg sHe DoEsN't CaRe AbOuT yOu" bro i know that's why i'm crying.

Berikut adalah skrinsut tweet yang dikirim Jinyoung ke Wonpil.

Beginilah yang namanya sahabat, kalo gak bajingan ya bajingan.

Jinyoung tau banget dah si Wonpil nih lagi nangis di balkon apartemenya, setelah 2 bulan putus sama Ara dan setelah ngeliat Ara di pensi kampus.

Kebetulan Jinyoung juga dateng ke acara itu tapi harus balik duluan, makannya dia ngirim gituan ke Wonpil soalnya seru aja ledekin sahabatnya yang satu ini.

Engga kok, Wonpil gak pernah nangis depan Jinyoung kalo marah-marah ya sering. Tapi ya siapa juga yang gatau kalo tiap ketemu mata Wonpil kayak abis gak tidur 7 malem, alias sembab dan hadir lingkaran hitam.

"BISA DIEM GAK LU" balas Wonpil di chat terus gak lama Jinyoung nelfon.

"UDAH BERAPA EMBER NIH BANG, BISA KALI BUAT CUCI PIRING"

"BANGSAT DIEEMMM"

Jinyoung ketawa girang di seberang telfon sedangkan Wonpil meneguk bir kalengnya.

"Udah woi udah 2 bulan masih galau aje, cari cewek buruan"

"Bacot nyong aselik"

"HAHAHAHAHAH pil anjeng sad boi banget si lu udah 2 bulaann alias 60 hari woiii"

"Ya lo enak ngomong, diputusin Jisoo nangis darah lo"

"YE ANJING"

"Nah belom kejadian aja udah keluar tu binatang, dah ah ganggu lo"

"Yeu tai, gue kan cuma menenangkan sapa tau lo punya niatan lompat dari balkon"

"GAK LAH GILA"

Jinyoung kembali ketawa girang dan Wonpil langsung nutup telfonnya karena takut darah tinggi.

Ini udah kaleng ke 3 dan kayaknya masih 3 kali lipat kaleng bir yang bakal diminum Wonpil.

Sumpah emang kayaknya definisi mantan tambah cantik kalo udah putus tuh berlaku buat semua orang yang abis putus karena Wonpil pusing banget karena Ara tadi cantik banget dimata dia.

Rok selutut, kemeja warna krem dan rambut yang dikuncir kuda. Ya Allah jujur Wonpil mau nangis aja tadi pas liat. Iya emang Wonpil sebucin itu padahal udah putus.

Sulit banget sulit nerima kenyataan gini. Wonpil bisa liat kok Ara baik-baik aja, gausah ditebak gimana hatinya kayaknya udah transparan di mata Wonpil kalo cewek itu baik-baik aja.

Sedih? Banget.

Setelah putus Wonpil pernah menghubungi Ara, instead of saying he miss her, Wonpil cuma nanya apakah Ara sibuk. Dan Ara jawab sibuk. Dari sana sebenarnya Wonpil tau semuanya udah selesai dan dia harus nerima, walaupun susah.

Sampe dimasa Wonpil masih kepoin SNS Ara yang menampakan jelas cewek itu emang baik-baik aja, Wonpil sering banget nanya ke dirinya sendiri, 'Gue tuh salahnya banyak banget apa ya sama Ara? Kurangnya banyak banget kali ya? Putus dari gue kok Ara bisa sebahagia ini? Kok bisa baik-baik aja ya? Selama ini apa gua doang yang sayang sama Ara? Apa Ara selama ini merasa terkungkung karena pacaran sama gue ya?' gitu terus yang ada diotak Wonpil, dan kayaknya sih sampe sekarang.

-----

Pagi itu ada Tarisha dikantor, duduk di ruang santai lantai 6 kantor (lantai kantor Sungjin dan Wonpil) sama anak intern dari kampus mereka namanya Jaleya Kwon alias Leya, namanya kayak laki tapi dia perempuan tulen kok walaupun sering diledekin.

Wonpil keluar dari lift yang otomatis langsung ngeliat mereka.

"Lah kok kalian kaget gitu?" Tanya Wonpil heran soalnya pas banget dia keluar, terus mereka nengok kayak langsung kaget gitu.

Story of 'Em - DAY6Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang