Dowoon - Still

11 0 0
                                    

Berhubungan dengan seseorang yang masih belum selesai dengan masa lalunya.

Membaca kalimat tersebut saja sebenarnya merupakan sebuah boomerang buat siapapun yang menjalankannya. Dan inilah yang sedang dijalani oleh seorang Yoon Dowoon.

Dowoon memilih untuk menjalin hubungan dengan wanita yang dijodoh-jodohkan oleh temannya, Taehyung, ke dirinya dan karena Dowoon merasa mungkin dengan manjalin hubungan dengan wanita lain akan membuat dia bisa melupakan mantannya, yang padahal pada kenyataannya tidak sama sekali.

Perasaannya masih belum selesai bahkan berkurang pun tidak.

Jika yang orang lihat bahwa sepasang kekasih bernama Dowoon dan Sowon baik-baik saja, padahal pada kenyataannya tidak sama sekali. Itu hanya yang terlihat di media sosial -milik Sowon- yang menampakkan keromantisan mereka menjalin hubungan, padahal pada kenyataannya Dowoon sangat cuek, tidak pedulian dan bahkan untuk bertengkar saja Dowoon malas. Dengan kata lain, hubungan yang dijalani oleh mereka dalam keadaan hambar.

Kenapa tidak memutuskan hubungannya dengan Sowon?

Tidak. Dowoon tidak ingin yang memutuskan hubungan, dia membiarkan hubungan ini berjalan dan melihat seberapa tahan Sowon dengan sikap Dowoon?

Bukan untuk menjadi pria brengsek yang sengaja menyakiti hati perempuan, tapi lebih kepada 'tidak ingin menyesal lagi' karena Dowoon sudah memilih berpacaran dengan Sowon maka dia tidak ingin menyesal seperti halnya yang dia lakukan oleh mantan yang saat ini masih jadi kisah paling menyesalkan bagi Dowoon, Kang Hana. Dimana dia yang memutuskan hubungan dengan Hana dan menyesal hingga saat ini.

Dowoon hanya membiarkan dia dan Sowon seperti ini saja. Biarpun hambar setidaknya dia bertanggungjawab dengan keputusannya memacari Sowon dan membiarkan hubungan ini berjalan entah kemana nantinya. Toh, Sowon juga tetap memamerkan hubungan hambar ini dan memperlihatkan seolah hubungan ini baik-baik saja. Jadi, Dowoon merasa 'yaudah jalani aja'.

Baru satu bulan memang, tapi yang namanya tidak ada feeling itu bisa terasa bahkan dari hari pertama. Dan Dowoon sadar, tidak ada sama sekali feeling untuk Sowon bahkan setelah dia berusaha untuk memiliki feeling tersebut.

Selama ini Dowoon selalu menghindar dari Hana, ya boleh sebut seorang Dowoon adalah pengecut karena diapun meng-amin-kan panggilan tersebut. Dowoon belum sanggup melihat Hana yang terlihat baik-baik saja setelah putus dengannya.

Hana memang masih sendiri, tidak seperti Dowon yang hubungannya sudah diketahui oleh seantero kampus karena Sowon yang aktif di media sosial. Tetapi Dowon sangat tahu, banyak laki-laki yang mendekati Hana, bahkan sang ketua BEM Fakultasnya Kim Jonghyun yang terkenal tampan dan alim pun sempat menanyakan apakah Dowoon benar-benar putus dengan Hana waktu itu.

Tetapi, yang namanya satu kampus dan mereka sama-sama aktif di organisasi musik fakultas masing-masing pasti akan ada saat kampus mengadakan acara pensi bergengsi yang tentu saja mendaulat mahasiswa penggiat musik untuk menjadi panitia acara.

Dan disinilah Dowoon, bersama Taehyung, Jimin dan Bobby sebagai perwakilan fakultas teknik menunggu perwakilan dari fakultas lainnya untuk membisacarakan mengenai pensi ke XXI Kampus tercinta mereka.

"Katanya Hana yang jadi ketua pensi sekarang" kata Taehyung setelah mereka duduk di kursi yang disediakan salah satu ruangan di fakultas hukum, fakultasnya Hana.

Story of 'Em - DAY6Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang