🍁 Perfect Father's 🍁
.
.
.
Ini baru di ketik dan langsung publis, jadi aku yakin typo nya bertebaran. Jdi mohon maklumi aku ya. Terima kasih 😚😂
Happy reading guys and sorry for typo
.
.
.
Taehyung memandang nanar puluhan rintik air hujan yang membasahi jendela kaca ruang rawat milik Jaeyoon. Di samping kanan nya Seokjin pun melakukan hal serupa seperti yang Taehyung lakukan. Sudah satu jam berlalu sejak Sunghoon juga Jaeyoon menceritakan semua kejadian yang terjadi beberapa bulan lalu tanpa sedikit pun di tutup-tutupi.
Kedua Ayah muda itu mendadak di hujam dengan sebuah pisau tak kasat mata bernama fakta. Mereka tidak habis pikir bahwa dalang dari semua permasalahan putra-putra mereka adalah Jimin, seseorang yang bahkan sudah mereka anggap seperti saudara sedarah. Taehyung maupun Seokjin tak percaya bahwa Jimin bisa bersikap setega itu, mereka mengenal Jimin luar dalam. Laki-laki itu tidak akan mungkin melakukan kejahatan seperti ini. Pasti ada sebuah pemicu yang mendorong ia melakukan semua tindakan itu, tetapi apa? Apa penyebab nya? Sungguh sedikit pun Taehyung dan Seokjin tidak tahu.
"Tae, aku sungguh tidak mengerti. Alasan apa yang bisa membuat Jimin bertindak seperti ini." Seokjin mengalihkan pandangan nya dan menatap lekat wajah Taehyung.
"Kita memang tidak tahu alasan seperti apa yang dia miliki Hyung, tapi kau harus percaya bahwa Jimin tidak akan melakukan ini tanpa suatu sebab yang jelas."
Taehyung melangkah menjauhi jendela dan berhenti tepat di samping ranjang pesakitan Jaeyoon yang kini di tempati oleh Sunghoon juga. Mereka berdua jatuh tertidur setelah menceritakan semua nya dan menangis dengan hebat nya.
"Dan sekarang kita harus mencari di mana keberadaan Jimin, sebab sudah genap 3 minggu ia menghilang tanpa sepatah kata apapun." imbuh Taehyung.
"Kau benar, ini semua terasa aneh dan mencurigakan. Sebenarnya apa yang telah terjadi pada nya?"
Seokjin mengusap kasar wajah nya frustrasi. Dia Pening sekali memikirkan banyak kemungkinan-kemungkinan aneh mengenai Jimin.
Taehyung mendadak ingat dengan insiden kecelakaan mobil yang ia alami dua minggu kemarin, Taehyung mengingat bahwa saat itu suara seseorang yang menelepon nya begitu mirip dengan Jimin atau mungkin memang benar Jimin?
"Hyung, kau tau kecelakaan tunggal yang menimpa ku dua minggu lalu?"
Taehyung mendekat ke arah Seokjin yang tengah memandang nya dengan bingung. "Iya aku tahu lalu apa hubungannya dengan Jimin, Tae?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Father's [END]
FanfictionTaehyung hanya mencoba menjadi seorang Ayah yang sempurna untuk mereka, kendati waktu terus memukul mundur dirinya dan mengkikis kesempatan nya. . . . . . . . Note : bukan cerita bergenre Romence... Melainkan FAMILY AND BROTHERSIP 😊 Start : 21...