🍀 Perfect Father's 🍀
.
.
.
Happy reading guys and sorry for typo 😊
.
.
.
FlashbackSuara yang paling di tunggu oleh seluruh penghuni gedung pendidikan itu akhirnya berbunyi membuat semua murid berbondong-bondong keluar dari dalam kelas mereka masing-masing dengan tawa riang yang mengikuti nya.
Sunghoon terlihat keluar dari dalam kelas 2-1 atau ruang kelas nya dan di ujung lorong dia bisa melihat jelas sang kembar berjalan ke arah nya bersama dengan beberapa teman yang sama-sama mendapat hukuman membersihkan toilet hingga pelajaran usai sebab tertangkap basah tengah merokok di taman belakang sekolah.
"Sunghoon kau pulang bersama Jungwon saja ya."
"Lalu kau?"
"Aku ingin pergi ke flower Cafe untuk mengerjakan tugas kelompok, sudah ya! Aku pergi."
Sunghoon hanya bisa menghela nafas ketika Jay mulai melangkah menjauhi nya, terlampau bosan mendengar alasan bocah itu yang selalu mengatakan bahwa dirinya memiliki tugas kelompok padahal jelas-jelas Sunghoon mengetahui bahwa mereka pergi bermain di warnet depan Cafe sebab memang tak ada tugas kelompok apapun yang diberikan oleh Jung ssaem—wali kelas mereka.
Sunghoon membalikkan tubuhnya lalu melangkah menuju gedung sekolah si adik bungsu namun baru beberapa langkah dia berjalan tangan nya sudah di cekal oleh seseorang.
"Sunghoon-ah, Tunggu."
Dari suaranya saja Sunghoon sudah tau siapa orang yang menghentikan langkah kaki nya dan Dia adalah Jaeyoon, putra bungsu Seokjin. Sunghoon seketika menyentak kasar tangan seseorang yang berada di pergelangan tangan nya berniat memutuskan tautan yang tercipta antara dia dan Jaeyoon.
"Lepaskan aku!"
Namun Jaeyoon tak ingin kalah dan semakin mempererat genggaman tangan nya pada pergelangan tangan Sunghoon.
"Aku mohon ikut dengan ku sekali saja." mohon nya.
"Jebal."
Sunghoon yang melihat mata itu berkaca-kaca pun akhirnya hanya bisa pasrah dan mengiyakan ajakan Jaeyoon yang meminta dia untuk ikut dengan nya. Dan disini lah mereka berdiri sekarang, di atas rooftoft gedung Senior high school tepat mereka menempuh pendidikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Father's [END]
FanfictionTaehyung hanya mencoba menjadi seorang Ayah yang sempurna untuk mereka, kendati waktu terus memukul mundur dirinya dan mengkikis kesempatan nya. . . . . . . . Note : bukan cerita bergenre Romence... Melainkan FAMILY AND BROTHERSIP 😊 Start : 21...