Tidak ada pesan atau telepon sejak pertemuan terakhir mereka, sudah dua hari berlalu tanpa kabar. Jisoo sesekali memandang ponselnya dengan penuh harap setiap kali ada suara notifikasi muncul, namun dia hanya dibalas dengan kekecewaan ketika mengetahui pengirimnya bukan seseorang yang sedang dia nantikan. Rosé memandang Jisoo yang sudah menghela napas untuk kesekian kalinya dengan geli.
"Kau tahu kau bisa menghubunginya duluan kan, Unnie?" Rosé mengangkat alis.
"Apa maksudmu?" kata Jisoo, menghindari pandangan Rosé "Aku sedang tidak menunggu siapapun"
"Oh, jadi kau buru-buru mengecek ponsel setiap ada suara tidak menandakan kau menunggu seseorang?" Rosé menggoda Jisoo yang menggerutu.
"Aku hanya mengecek ponselku" protes Jisoo "lagipula tidak ada apapun"
"Rosie!"
Mereka menoleh dan melihat Lisa tersenyum lebar seraya menghampiri mereka.
"Hai, Jisoo Unnie"sapa Lisa, duduk di samping Rosé
"Hai, Lisa" balas Jisoo, tersenyum melihat interaksi keduanya.
Rosé dan Lisa belum mengatakan apa pun padanya, namun dia tahu ada sesuatu yang spesial diantara mereka berdua. Dia sering memergoki Rosé tersenyum sendiri saat memainkan ponselnya atau melihat Lisa mengantarkan Rosé pulang, tentu ada sesuatu yang mereka berdua sedang jalin.
"Kau baru selesai latihan?" tanya Rosé, melihat Lisa yang nampak sedikit lelah.
"Ya, pertandingan berikutnya sudah semakin dekat" kata Lisa "Kuharap tim basket baik-baik saja, kudengar Jennie Unnie tidak ikut latihan hari ini"
Hal itu sukses menarik perhatian Jisoo, dia langsung memandang Lisa dengan cemas campur bingung.
"Kupikir Jennie tidak pernah bolos latihan?"
"Oh, dia tidak bolos, Unnie"kata Lisa, cepat "Dia tidak bisa latihan karena sakit"
"Sakit?"kali ini Jisoo benar-benar cemas
"Ya, aku mendengar Seulgi dan Irene mengatakannya"kata Lisa "Mereka bilang Jennie tidak menjawab telepon mereka sejak kemarin dan ketika mereka berhasil menghubunginya, Jennie mengatakan dia sedang sakit dan tidak bisa latihan"dia menjelaskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Tutor My Love
RomanceKetika Kim Jisoo diminta untuk mengajari sang Kapten Basket YG University, Jennie Kim. Apakah semua bisa berjalan lancar? Bisakah mereka mengatasi perasaan yang mulai tumbuh diantara mereka? GirlxGirl