Kehadiran Jisoo di lapangan basket pada pertandingan terakhir rupanya bukan hanya mengagetkan Jennie tapi hampir seluruh penghuni YG University. Menemukan Kim Jisoo dengan pakaian sporty di lapangan olahraga dengan kamera di lehernya? Menakjubkan!
Jennie sempat membaca artikel pertandingan dari jurnalis universitas, namun dia tidak mempedulikan kata-kata yang tertulis di artikel itu melainkan menikmati kumpulan foto yang dia ketahui adalah hasil jepretan Jisoo. Yang lebih menarik perhatian adalah bukan hanya berita pertandingan itu yang menjadi topik pembicaraan, kehadiran Jisoo sendiri dan foto-foto Jisoo di tepi lapangan basket menjadi pembahasan tersendiri di sesi artikel universitas.
Jisoo serius ketika mengatakan dia tidak pernah meluangkan waktu datang ke lapangan basket, wajar saja kehadirannya di pertandingan kemarin cukup menarik perhatian. Jennie menggeleng-geleng kepalanya ketika menyadari betapa populernya Jisoo, bahkan mereka diam-diam memotret gadis itu dengan t-shirt putih dan dia tetap cantik.
" Woah, Jennie Kim membaca artikel universitas?"
" Apa dia sedang melihat foto Kim Jisoo?"
" Ku dengar mereka sering menghabiskan waktu bersama di perpustakaan"
" Jangan-jangan Jisoo ke lapangan basket untuk mendukung Jennie?"
" Jisoo sangat manis, sangat berbeda dengan Jennie yang dingin"
" Mereka berdua sama-sama cantik, sulit melihat siapa yang dominan"
Jennie bergegas berbalik dan pergi meninggalkan dinding artikel universitas itu menuju lapangan basket indoor ketika mendengar semakin banyak desas-desus ketika orang-orang melihatnya. Dia mengambil ponselnya dan tersenyum kecil ketika melihat dia mendapatkan pesan dari Jisoo.
Kapan pelajaran tambahan kita berikutnya?
Sudah merindukanku?
Lucu sekali, Kim.
Coba gunakan otakmu untuk mempelajari Psikologi ketimbang menggodaku
Kau membosankan
Aku bertugas untuk mengajarimu, bukan menghiburmu
Baiklah, OMG, kau menyebalkan
Bagaimana dengan hari ini?
Hari ini?
Aku masih latihan basket, mungkin satu jam lagi?
Latihan? Kupikir tim basket tidak latihan hari ini?
Aku latihan sendirian, Jenius
Jennie melihat Jisoo membaca pesan, namun tidak membalasnya. Mengerucutkan bibirnya, Jennie menunggu sekitar satu menit sebelum menghela napas dan meletakkan ponselnya di kursi pinggir lapangan. Hari ini dia berlatih sendirian di lapangan indoor agar tidak mengundang perhatian siapapun, dia tidak suka dengan kerumunan orang-orang yang sibuk mengambil gambar atau menontoninya ketika dia latihan, apalagi jika latihan sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Tutor My Love
RomanceKetika Kim Jisoo diminta untuk mengajari sang Kapten Basket YG University, Jennie Kim. Apakah semua bisa berjalan lancar? Bisakah mereka mengatasi perasaan yang mulai tumbuh diantara mereka? GirlxGirl