Part 1

8.1K 562 29
                                    

Happy Reading^^

******

Didalam sebuah gedung megah, beberapa pasangan mata menatap kagum ke arah wanita itu. Suara pujian dan tepuk tangan membuat senyum wanita bernama Kim Jisoo itu mengembang, ia tidak bisa menyembunyikan kebahagiaan nya.

Kim Jisoo. wanita berusia 26 tahun, berwajah cantik dengan tinggi badan ideal dan kulit putih pucat. Dia adalah seorang disainer muda terkenal di Seoul.

Banyak karya nya yang sudah menembus pasar internasional. Dan menjadi karya yang paling digemari di Korea Selatan.

Prestasi yang begitu hebat dan wajah yang cantik, membuat Jisoo mendapatkan banyak fans dari para pengusaha muda yang jatuh hati padanya.

Namun kenyataannya, Jisoo sudah menikah. iya benar, wanita itu menikah satu tahun yang lalu. Tapi hingga sekarang belum pernah Jisoo mengekspos suaminya ke publik. Hingga banyak yang penasaran dengan suaminya. mereka bertanya-tanya seperti apakah wajah pria itu, apakah dia tampan? atau apakah dia begitu buruk? hingga Jisoo tidak mengenalkan nya ke publik. Entahlah.

Disalah satu sisi ruangan seorang pria duduk sambil menggenggam kan tangan kanannya erat. seolah menahan emosi, pria itu menatap tajam kearah Jisoo.

*****

Setelah menghadiri acara pelouncingan disain barunya, Jisoo berjalan memasuki rumah mewah didepan nya.

Saat membuka pintu rumah, terdengar suara mobil berhenti. Jisoo tak memperdulikan nya, ia tau siapa pemilik mobil tersebut.

"Jisoo-ya...," seorang pria memanggil nama Jisoo. namun Jisoo sama sekali tidak menghiraukannya.

Geram melihat sikap Jisoo, pria itu berjalan cepat mengikuti langkah istrinya.

Pria bernama lengkap Kim Taehyung ini adalah suami sah dari Jisoo.

Grep.

Taehyung berhasil menahan lengan Jisoo.

Brak.

Taehyung melempar sebuah undangan penting ke atas meja ruang tamu.

"Aku harap besok kau bisa datang bersamaku," ucap Taehyung.

Jisoo melirik dingin ke arah undangan tersebut.

"Jangan berharap terlalu tinggi. Aku tidak mau," jawab Jisoo singkat. wanita itu berusaha melepas cengkraman Taehyung pada lengan kirinya. namu Taehyung justru semakin memperkuat cengkeraman itu.

"Sampai kapan kau terus seperti ini Jisoo-ya?," tanya Taehyung dengan nada melembut.

Istri yang dulu begitu mencintai dan menyayangi nya, kini berubah menjadi seorang wanita dingin dan keras.

"Lepaskan aku," Jisoo membentak Taehyung.

Bahkan dulu ia selalu berbicara dengan nada lembut. kemana kah semua sikap mu yang dulu, Jisoo-ya.

"Apa salahku? kenapa kau jadi seperti ini?,"

Jisoo terdiam dan menarik nafas dalam. ia berbalik menatap suaminya.

"Tanyakan itu pada dirimu sendiri," jawab Jisoo dengan tatapan tajam. Setelah itu ia melepaskan cengkraman Taehyung pada lengan nya.

Taehyung melemas, ia selalu bertanya pada dirinya sendiri kesalahan apa yang ia lakukan sehingga Jisoo bisa berubah seperti ini. namun ia tidak menemukan jawaban itu.

Selama ini Taehyung selalu mencintai dan menyayangi Jisoo, ia tidak pernah mengabaikan wanita itu.

Lalu apa alasan Jisoo berubah?.

"Arrggh...," teriak Taehyung frustasi.

*****

Akhirnya Taehyung menghadiri undangan itu sendiri. Sebuah undangan penting dalam acara kerjasama perusahaan.

Taehyung adalah CEO dari perusahaan KIM Corps. perubahan yang sangat terkenal di Korea.

"Apa dia tidak bisa datang lagi?," tanya seorang wanita disamping Taehyung. Dia adalah Lisa. sekertaris sekaligus sahabat Taehyung sejak kuliah dulu.

"Iya," jawab Taehyung singkat tanpa semangat.

"Cihh...dasar, apa kau tidak mengatakan bahwa acara ini penting? dan ini juga untuk dia kan?,"

Benar. Taehyung akan menandatangani kerjasama dengan perusahaan yang bergerak di bidang Fashion. Dan ia ingin memberikan beberapa saham nya pada Jisoo. Namun tak seperti yang diharapkan, Jisoo tidak mau menghadiri acara ini.

"Taehyung-ah, apa aku perlu bicara dengannya?," tanya Lisa. ia tau apa yang dialami Taehyung belakangan ini. karena memang Taehyung selalu menjadi kan Lisa sebagai tempat curhat.

"Tidak perlu Lisa-ya, aku bisa menyelesaikan semua ini sendiri," jawab Taehyung dengan memberikan senyum paksanya. ia berusaha menutupi kesedihannya.

"Tapi ini benar-benar keterlaluan, Taehyung-ah. aku tidak bisa melihat mu seperti ini terus,"

"Kau jangan khawatir, aku baik-baik saja,"

Lisa mengembuskan napas berat. "baiklah,"

Sudah lama Lisa ingin berbicara pada Jisoo. tapi Taehyung selalu melarang nya. sungguh Lisa tidak tega melihat sahabatnya menderita seperti ini. Apalagi dulu Lisa pernah menaruh hati pada Taehyung. itu membuat nya semakin tidak tega.

TBC.

Love Me Hate Me [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang