Hai guys perkenalkan gua Arina putri Santosa biasa dipanggil Arin oleh temen sekelas gua, hobi gua traveling dan gua anak ceria, gua sat ini berumur 17 tahun kelas 3 SMA di sekolah biunga bangsa gua anak bungsu dari 2 bersaudara.
Alvin Girgantara .
Dari namanya udh kenal bukan si ml yg suka mgehukum gua , gua benci banget sama dia dan juga dia dikenal sebagai most wanted di sekolah Bungga bangsa padahal dia dinngkn banget ,tapi berkan ketampanan nya dia jadi populer di sekolah .Leon putra Santosa .
Dia kakak gua yg nyebelin kayak si Alvin tapi bedanya dia itu nggak dingin ,umurnya 18 tahun kelas 3 tepatnya sekolah nya juga Sama di SMA Bungga bangsa.Oke guys cukup ya perkenalan nya !!
Bagaimana para saksi sah.. Sah.......
Itu adalah kata yg paling gua ingget seumur hidup iya ,gua dinikahin oleh Alvin si balok es , dia sekarang udah sah jadi suami gua ,gua nggak nyangka aja dia bisa jadi suami gua itu dan yg paling nggka nyangka nya lagi kita bisa nikah karena perjodohan orang tua kami.Fllass back !!
Hari ini hari Sabtu bagusnya Keman aya ?? Pikirku aku niatnya nggajak temen ² kemana?? Belum sempat terpikirkan untuk kemana , si ketua OSIS jewer kuping gua ,awh... Rinngikku .
"Kenapa sih Lo jewer kuping gua nanti putus gimana?" Tanyaku .
" Siapa suruh lo bolos di jam pelajaran gini ?"!ucapnya dengan wajah marah dan masih menjewerku.
"Yaudah lah ya biarin orang ini kan wekkend dan besok udah libur jadi bolos sehari aja gpp kan" jawabku.
Dasar!! Lo tuh perempuan tapi sukanya ngelawan aja kalo dibilangin Lo sekarang gue hukum buat keliling lapangan 5 kali putaran gua tunngu disini sampai selesai "!.katanya dengan nada memerintah.
"Buset..dah!! Banyak amat cuman bolos sekali doang ,gak bisa dikurangin apa !"ucapku"GK bisa" jawabnya.
Yaudha deh alhasil gua lari keliring lapangan 5 kali tapi saat masih kellily 2 ×putaran jam pulang berbunyi dan gue teriak YESS ,lepas dari hukuman!
" Heh Lo ngapain ? Cepet terusin hukuman dari gua! " Ucapnya
Bodi, gua mau pulang ! Jawabku sambil lari membawa tasku menuju gerbang sekolah . Dia sebenarnya sempat mennvejarku tapi karena tiba ² ada siswa yang nyamperin dia katanya dipanngil pembina OSIS buat rapat akhirnya dia berhenti ngejar gua.
"Huft. .... Akhirnya bisa kllepas dari kejaran singa kutub "ucapku. Tiba ² thin..tinn ada suara klakson di sampingku aku melihat nya ternyata itu adalah suara klakson mobil kakak ku Leon , dan gua langsung menghampiri nya kemudian naik mobil pulang kerumah.
Sampai dirumah~
"Sayang ku kmu sudah sampai nak" aku langsung menghampiri orang yg bertanya kepada ku itu dan menjawab " iya bunda Arin sama kak Leon bari aja pulang hehe.." jawabku .
Iya bunda ,orang yg menyapa ku tadi adalah orang tuaku ,ortu ku bernama Rini dan Santosa. Sudah jelas kali nama ayahku karena nama belakang dari nama ku dan kak Leon berasa dari nama ayahku.
Nakk nanti kita makan malam bersama ya ucap ayahku. "baik yah " ucapku sambil tersenyum dan menghampiri nya lalu segera ku cium punngung tannganya .
Setelah itu aku langsung mandi dan ganti baju lalu kurebahkan tubuh ku di ranjang queen size milikku dan langsing tidur karen lelah kena hukum Alvin dan ini masih jam 3 masih lama untuk makan malam pikirku.
Tiba² Arin... Tok tok tok .. bangun nak Arin......Janggan lupa vote ya , nanti agar aku semnaggat lanjutin nulisnya see you..
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketua OSIS Dingin itu Suamiku.(End)✔️
Teen FictionAlvin Girgantara . Seorang pria tampan tapi dingin kayak es batu dia adalah seorang ketua OSIS di sekolah SMA Bungga bangsa dia adalah murid yg rajin dan pintar pastinya jabatannnya senbagai ketua kelas di kelas nyya tidak pernah luput darinya. Ari...