Chapter 6:Kemarahan Alvin.

97 3 0
                                    

Hubungan itu harus dilandasi kepercayaan bukan kesalahan pahaman.

Arin Santosa.

Setelah melihat itu Alvin langsung bergegas  menghampiri Arin dan tanpa basa basi ia menggenggam lengannya.

"Lo ikut gua sekarang!! "Bentak Alvin kepada Arin.

Melihat itu Gilang tak tinggal diam dan langsung menahan tangan kiri Arin.

"Lo mau ngapain ? "Tanya Gilang kepada Alvin.

"Bukan urusan Lo ,!" Tegas Alvin yang sudah  emosi nya meluap luap.

"Gua nggak terima Lo bawa Arin,ada masalah apa Lo Sampek genggam erat tangan Arin gue !" Ucap Gilang lagi.

Mendengar kata Gilang (Arin gue ,)
Alvin langsung melepas tangan Arin dan meninju pipi kanan Gilang .

Tak terima Alvin  memukulnya ,Gilang membalas pukulannya .

Akhirnya terjadilah perkelahian diantara  kedua laki laki itu.

Arin yang melihat itu  dia langsung melerai keduanya namun tidak bisa karena Alvin terus menyerang karena dia sudah sangat marang istrinya diaku milik Gilang .

Karena tidak mampu melerainya akhirnya Arin bediri di tengah ,tengah Alvin dan gilang yang sudah berkelahi hingga  dia terkena pukulan dari keduanya.

Sontak Arin pun pingsan dan perkelahian keduanya berhenti dan  langsung menyelamatkan Arin yang tergeletak di tanah tak sadarkan diri.

"Rin ...... Bangun Rin..... Sayangh....."
Ucap Alvin keceplosan  memanggila Arin sayang tapi dia tidak sadar  jika  keceplosan.

Akhirnya Alvin lqngsung mengendong Arin ala bridal style menuju ke UKS yang jaraknha cukup jauh dari tempat perkelahian tersebut.

Para kaum hawa pun kaget melihat Alvin si kutub  es yang nggak pernah menjalin hubungan dengan perempuan itu mengendong Arin yang tengah pingsan.

Mereka iri ,pasal ya Alvin adalah idaman sekaligus most wanted di sekolah Bungga bangsa.

yg terkenal tegas ,disiplin ,pintar dan ganteng  mengendong cewek yg terkenal tidak menaati peraturan sekolah dan sering dihukum tersebut.

Setelah tiba di UKS Arin, lanslgsung ditanggani oleh dokter sekolah yg sedang berjaga disitu.

"Ini ke apa dia bisa pingsan ?" Tanya dokter .
"Dia tadi melerai perkelahian Bu ."jawab Alvin .

Ya sudah saya  tangani dulu .

Setelah selesai ditangani dokter.~~

" Oh.... Dia nggk papa cuma pingsan dan lebam akibat terkena tonjolkan yang lumayan kuat , sebentar lagi dia akan sadar ."

"Dan setelah sadar tolong kasih minum obat ini kepadanya"  .ucap sang dokter .

"Baik Bu " . Ucap Alvin dan gulang bersmaan.

Arin pun akhirnya sadar ,melihat hal itu Alvin dan Gilang beranjak dari tempat duduk masing masing dan menghampiri Arin.

"Lo nggak papa ? "
Tanya  Alvin dan Gilang bersamaan.

"Apaan sih Lo!."
Ucap keduanya bersamaan.

Mendengar kedua nya bicara bersamaan dengan kalimat yang SMA arin terkekeh dan langsung menjawab pertanyaan yg dilontarkan keduanya.

"Gue nggak papa ,cuman sakit sedikit" ucap Arin

"Beneran ?? "
Ucap keduanya bersamaan lagi.

"Iya" . Sahut Arin.

Setelah  masuk UKS akhirnya Arin dipulangkan ke rumahnya  karena luka nya harus diobati di rumah ,dia diantar pulang oleh Alvin.

Melihat Alvin diam tak bersuara ,Arin pun bertanya  pada Alvin.

"Lo kenapa sih ?? "
"Nggak papa !". Jawab Alvin.
"Kalok   nggak papa kenapa diem aja sih Lo ?" Tanya  Arin
"Pikir aja sendiri !. "Ucap Alvin kepada Arin.


Flassback
saat mau pulang.~~

"Kamu pulang aja ya ,kan kamu lebam kayak gini ,nggak mungkin ,mau ikut pelajaran".ucap dokter sekolah.

"Biar  saya antar !."
Ucap Alvin dan Arin bersamaan.

"Ck... Apa an sih Lo biar gue yang nggantar,. " Arin ucap Alvin.

" Lo yg apa apaan gue itu sahabat nya Arin  jadi biar gue yg Anter ",ucap Gilang .

Mereka pun bersiap akan berkelahi lagi tapi tiba tiba Arin berteriak

"Stopp.... Kalian semua !!".teriak Arin.

"Gue akan pulang bareng Alvin, alang kamu ke kelas aja kan hari ini hari pertama kamu sekolah ."

"Aku nggak mau ganggu  hari pertama kamu sekolah," lanjut Arin.

"Yaudah ,Lo hati hatinya saat sama dia ," ucap Gilang sambil menunjuk  ke arah Alvin.

"Okhe !." Jawab Arin.

Akhirnya nya pun Alvin mengantarkan pulang Ari ke apartemen Alvin ,dan mengobati lebam Arin.

"Kenapa sih. Lo Kok tambah dingin ?"
"Menurut Lo ? "Jawab Alvin.

Apa yang dimaksud Alvin yang sebenarnya ?  Ikuti kisah mereka selanjutnya.














Jangan lupa vote *** ya .
Sorry  bila  banyak typo dan
Stay cun.

4 April 2021.

Ketua OSIS Dingin itu Suamiku.(End)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang