Chapter 9: mie kadaluarsa.

65 4 0
                                    

Sebenarnya aku ingin tidak peduli padamu ,tapi sebenarnya akulah yang paling menghawatirkan mu.




Alvin Girgantara.





Hai guys ...... Sorry ya 2 hari udah nggak up itu disebabkan oleh hormon author kambuh ,hormon apalagi kalau nggak malas. Mhweheheh.

Lanjut ya nih ,kuy lah.




   Arin   pun sadar setelah ditangani oleh dokter Alvin pun senang karena Arin udah bangun dari pingsannya yang cukup lama.

"Rin.... Gimana Lo udah enakan .?"

Arin pun tidak menjawab karena masih lemas karena habis  pingsan.

"Dok, sebenarnya Arin tadi pingsan kenapa? "

"Kelihatannya tadi Mbak Arin  keracunan makanan ."

"Keracunan makanan ?" Teriak Alvin kaget mendengar jawaban dokter.

"Iya ,seperti beberapa faktor contohnya memakan makanan kadaluarsa mungkin.," Tambah dokter lagi.

"Tapi ...... Saya nggka pernah nyimpen makanan kadaluarsa kok." ,Cerita Alvin.

Tak ,lama kemudian bibi datang membawa segelas teh hangat untuk Arin .

Alvin langsung mengambilnya dan , memberikan nya pada Arin , sebelumnya Arin sudah dibantu Alvin duduk dengan bersandar pada kepala ranjang tidur.

Setelah minum teh hangat dan minum obat yang sudah diberikan oleh dokter , Arin pun menceritakan kejadian nya itu .

Arin berkata bahwa ia habis makan mie instan karena  lapar ,dia sarapan dengan mie instan itu tanpa melihat expayet kadaluarsa nya.

Dokter pun setelah mendengar cerita Arin memberikan resep tambahan obat dan akhirnya  dokter pun pulang setelah selesai tugasnya.

"Rin ........ Maaf ya ...?" Ucap Alvin tulus
"Aku tadi pagi lupa bangunin kamu ,jadi aku tinggal kesekolah duluan akutadi juga hampir kesiangan, "terus Alvin.

"Iya ,Gpp ,gua tadi juga lagi nggak ingin kesekolah ,masih ngantuk ." Kata Arin.

" Yaudah sekarang kamu,makan  malam apa? "Aku siapin.

"Terserah !! "Ucap Arin.

"Yaudah , sekarang aku  suruh bibi masakin bubur ya Rin ? ."

Lalu Alvin  pun berlalu hendak keluar dari kamar, belum sembat menyentuh gagang pintu kamar ,Arin pun tiba tiba memeluk Alvin dari belakang .

" Al.... Jangan tinggalin gua ya..?.
Aku ngga mau sendirian kayak tadi pagi . "Ucap arin.

"Iya ,kok gue janji nggka bakal ninggalin Lo kayak tadi pagi ."

" Janji ya ? "Kata Arin .
"Iya janji !." Ucap Alvin sambil mengusap  kepala Arin .

" Yaudah yuk sekarang tidur !"

Ketua OSIS Dingin itu Suamiku.(End)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang