Semakin dekat denganmu semakin Kutau sifat aslimu dan semakin dekat denganmu semakin aku mengagumimu.
Arina Santosa.Author POV ~
Saat Arin sudah sampai dikamar ia dikejutkan dengan kamar Alvin yang sudah dihiasi oleh taburan mawar baik di atas ranjang maupun di bawah ia, langsung berteriak memanggil Alvin.
"Vin...... Cepat kesini ,cepet " teriak Arin memangil Alvin ,sontak Alvin langsung lari menuju kamar mer ka ,takut jika ada apa-apa kepada Arin karena dua teriak teriak.
"Ada apa sih Rin kok ,Lo teriak teriak ? "
"Itu... Kenapa banyak bunga. Dikamar Lo jangan jangan Lo psycopath ya ...?" Tanya Arin. tanyanya karena kamar tersebut dominan warna merah dan putih."Ngawur loh ,itu karena ini kamar pengantin kita dan juga malam pertama kita ,jadi wajar kali kalau didesain elegan kayak gitu! Dan ...
Ingget gua bukan psycopath ."
Tambah nya lagi.Iya ,iya jawabku.
Setelah itu Arin mengusir Alvin dari kamar karena dia mau mandi .
Lalu Ari langsung membuka gaun pengantin nya dia membuka sendiri karena resleting nya ada di depan jadi ia membuka nya enggak susah .Arin langsung mandi ,ganti baju setelah itu ia turun ke bawah buat makan malam bersama Alvin.
"Vin makan yok?!" Ajak Arin
"Emang Lo bisa masak " tanya Alvin .
"Enggak , " jawabku singkatLokan istri gua masak nggak bisa masak ?
Kan Lo bisa pesen delivery
Tapi kan Lo juga harus belajar masak lah to masak kita pakai delivery terus.Iya ,iya nanti aku belajar sama mama
Ya... Gitu dong istriku yg cantik !!? Ia bilang sambil tersenyum ramah .Akhirnya aku menyuruh Alvin memesan makanan delivery selang 30 menit pengantar pesanan makanan delivery datang dan kami pun makan malam bersama.
Selesai makan malam ~
"Yuk kita tidur!" kata Alvin
Bareng sama Lo tanya gue heran
"Ya lah emang Lo mau tidur dimana kalau nggak tidur sama gua."
"Maksudnya Lo nggak tidur di ruang tamu di sofa aja gitu? ""Ucapku.
"Gue kan suami Lo jadi kita ya tidur sekamarlah ,seranjang ,sebantal.!" katanya sambil tersenyum smirk ."Mesum loh..." Kata ku dan langsing mejitak kepala Alvin ,dia langsung meringkus keaakitan da aku pun tidak peduli ,dan langsung pergi ke kamar .
Kurebahkan tubuh ku di ranjang dan aku segera menarik selimut untuk persiapan tidur.
Tiba tiba Alvin masuk kamar dan langsung menuju jaar nadi setelah selesai akhirnya Alvin langsung keluar dari kamar mandi.
"Ngapain Lo?" tanya ku karena Alvin keluar kamar mandi bertelanjang dada dan menampilkan roti sobek nya.
"Gila.. ni ank ternyata sixpack juga." batinku dan aku langsung segera membuyarkan lamunanku .
"Ya gua habis selesai mandi mau tidur lah pakai nanya segala lagi."ujarnya .
"Lo tidur disini ?ngakk usah. deh mending Lo tidur disofa itu !".,ucapku sabil menunjuk sofa yang ada d kamar .
"Ngak,nggak gua ogah tidur disitu enakan disini , lebih empuk sambil ditemenin istriku yg cantik dan bawel ini ".ujanya
Dan sebenarnya aku sempet. Menolak nya tapi apalah daya ini
memang ada di apartemen miliknya dan gua adalh istrinya jadi ,ya udahlah.
Sebenarnya gua nggak mau ngalah ngijinin dia tidur bareng gua sampai dia ngomong mengejutkan .
"Eits..... Loh harus ijinin gua tinggal disini karena gua imam Li dan linnggak mau masuk neraka sama suami Lo kan ?,tenang kita cuma tidur aja kok , gue nggak ngambil hak gue sekarang ."!.
Kata Alvin itu yg bikin gue tersentuh dan akhirnya ngijinin dia tidur bareng gua.
S
orry bila ada typo ,mohon dimaklumi karena manusia nggak ada yg sempurna .
Dan jangan lupa ikuti terus kelanjuntan dari kisah Alvin dan Arin . See you ~Author
Selamat membaca !!
Jangan lupa jadiin koleksi dan masuk list daftar bacaan kamu .
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketua OSIS Dingin itu Suamiku.(End)✔️
Teen FictionAlvin Girgantara . Seorang pria tampan tapi dingin kayak es batu dia adalah seorang ketua OSIS di sekolah SMA Bungga bangsa dia adalah murid yg rajin dan pintar pastinya jabatannnya senbagai ketua kelas di kelas nyya tidak pernah luput darinya. Ari...