Mari kita mulai lagi buku yang sudah berdebu ini wkwkwk
.
.
."Kau akan mengajaknya berkencan ? Benarkahmmm!!!"
Jaehyun sedikit terjengat dan segera menutup mulut Yugyeom yang begitu ribut setelah Jaehyun mengatakan rencananya untuk mencoba mengajak gadis yang dia sukai itu untuk berkencan.
Yah, gadis cantik itu, Park Chaeyoung.
"Pelankan suara mu Gyeom, kau ini kenapa ?" Bisik Jaehyun karena khawatir jika yang lain akan mendengarnya. Tapi sepertinya itu percuma karena kini Jungkook dan Mingyu tampaknya mulai tertarik dan mendekat pada mereka.
"Apa ? Siapa yang akan mengajak kencan siapa ?" Tanya Jungkook antusias.
Yugyeom yang melihat jika dua temannya mendekat segera melepas bekapan tangan Jaehyun dan hanya tertawa kecil dengan berniat mengatakan apa yang Jaehyun katakan padanya tadi. Lagi pula ini rencana bagus, itu artinya Jaehyun memang serius pada si gadis Park itu.
"Jaehyun akan mengajak Chaeyoung berkencan"
"Yak, Kim Yugyeom!"
"Apa, benarkah ?" Tanya Jungkook dengan senyumnya, ikut senang.
Tapi justru Mingyu kini sedikit terkejut karena ternyata Jaehyun baru berniat mengajak Chaeyoung berkencan setelah Jaehyun bercerita padanya jika dia pernah membawa gadis itu pulang ke apartemennya.
Mingyu menatap serius Jaehyun yang mana membuatnya sedikit menyadari sesuatu. Fakta bahwa hanya Mingyu yang tahu tentang hal itu, tentang dirinya yang pernah membawa Park Chaeyoung pulang dengannya.
Astaga... masalah akan semakin ramai saja jika Mingyu sampai mengatakannya.
"Gyu-ah..." Jaehyun mencoba menahan Mingyu agar dia tidak buka suara tapi memang pada dasarnya mereka bertiga adalah orang-orang nakal dan senang menggoda Jaehyun, jadi jika dia mengatakan rahasia pria Jung itu sepertinya akan sangat menyenangkan. Yugyeom dan Jungkook harus tahu.
"Jadi selama ini kau belum mengajaknya berkencan ? Setelah semuanya ? Astaga Jung Jaehyun, kau bahkan sudah pernah mengajaknya pulang ke apartemen mu!!!" Ungkap Mingyu sembari menatap Jaehyun dengan ekspresi yang berhasil membuat pria Jung itu terdiam. Lengkap dengan telinganya yang memerah secara perlahan.
"Apa ? Jaehyun pernah membawa Chaeyoung ke apartemennya ?" Yugyeom melihat pada Mingyu dan Jaehyun secara bergantian, begitu juga Jungkook yang bahkan menutup mulutnya agak terkejut.
"Waah~ kau keterlaluan Jung Jaehyun, bagaimana bisa kau melakukannya ? Kau pernah membawanya pulang tapi baru berniat mengajaknya berkencan, waahh~ aku tidak menyangka kau begitu..."
"Ah itu, tapi itu—" Jaehyun mencoba menjelaskan tapi entah bagaimana melihat tuduhan dan godaan dari teman-temannya ini membuat Jaehyun jadi mati kutu. Mulutnya jadi gagap tanpa alasan.
Dia seperti tengah di tuduh mencuri sekarung beras tapi diketahui oleh pak RT setempat dan diburu warga satu kampung.
Jungkook kemudian mendekat dan mendekap pundak Jaehyun seraya menepuknya beberapa kali.
"Karena kau pernah membawanya pulang jadi benar jika kau harus bertanggung jawab dan segera mengajaknya berkencan, jangan biarkan dia menderita sendirian..."
"Apa ?"
"Seorang pria dan wanita di satu apartemen yang sama itu pasti tidak mungkin tidak terjadi apa-apa, aku tidak ingin menduga-duga tapi kau harus segera berkencan dengannya, jangan sampai ada Jung kecil sebelum kau berkencan dengannya nanti..." Kata Jungkook enteng dan Jaehyun yang baru mengerti maksud perkataannya lantas melihat pada temannya itu yang tertawa kencang setelah berhasil menggodanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Not A Psychopath | Jaerose | On going
Mystery / ThrillerPembalasan dendam seorang pria sederhana bernama Jung Jaehyun. . . . [18+] / Dewasa. Bisa dipastikan akan banyak adegan 'pembunuhan'. Jadi harap bagi kalian pembaca yang masih berada dibawah 18 tahun untuk mengurungkan niat membaca buku ini, karena...