Dia paling benci juga selain bocah yaitu kaca, guru killer, gara gara main game nilainya menjadi jelek, ada suatu masa dimana dia rajin belajar, temannya memanfaatkan dia untuk meminta jawaban ujian dengan cara mencontek, semenjak saat itu teman temannya menjauhi dia, hingga semua aktifitas mulai dari duduk, makan, tidur pun sendiri, dia juga pernah berkeluh kesah pada saat pas, dia juga pernah di marahi oleh guru fisika, dan alhasil dia berencana memberi kopi seduh panas, pada saat masuk ke dalam kelas, ada adek kelas yang berusaha mau masuk kelas eh ternyata malah menabrak nya hingga kopi yang ia minum tumpah ke tangan, pada saat yang bersamaan gurunya datang dan menatap nya dengan tegas, akhirnya dia kena hukuman dari gurunya di suruh baca ايه كرسي dan suaranya saat mendengar kan surat tersebut (maaf menyinggung perasaan orang non muslim) sangat merdu, dia juga pernah mengadakan uji nyali di sekolah, dia merasakan bahwa buku nya goyang tapi ternyata tidak apa apa hanya kesenggol, pada saat sorenya, botolnya tiba tiba hilang, pada saat ke toilet kelas dia menemukan botolnya dekat wastafel, dia kalau pulang naik angkot dan harga untuk jemput dia sampai ke rumahnya hanya Rp. 5.000/1 jam, dan dia juga menemukan ada sosok penumpang dengan wajah pucat, dan akhirnya dia pun tidur di angkot sambil memegang tasnya dan ternyata ada bayangan hitam, setelah memikirkannya akhirnya dia kaget bahwa rumahnya masih jauh, dan akhirnya dia berjalan hingga jatuh ke dalam got, menurutnya ini hari tersialnya dan akhirnya dia bisa menelpon ayahnya untuk menjemputnya. Hari tersialnya adalah hari Selasa, dia tidak suka matematika, dan biologi, dia juga dredeg pada saat biologi, kalo tidur sambil ngiler, dia juga pernah utang, Dulu, dia phobia sama kamera, karena dia menilai ada kejanggalan dalam foto tersebut dan menurut dia menyeramkan, dan membuat dia berkeringat, kejadiannya pas SD, pada saat itu dia melakukan muhasabah di villa, disana menggunakan bis menempuh waktu 2 jam dan 1 kelompok berisikan 15 orang sampai sampai dia berebutan untuk menempati tempat tidur, kebetulan 1 kasur berisikan 4 orang, dan 11 orang lainnya tidur di lantai, dan kebetulan dia membawa handycam, dia bertugas sebagai seksi dokumentasi, kegiatan 1 yaitu membuat yel yel, kegiatan 2 yaitu berenang di villa tersebut, btw SD nya yasyfi adalah Islam jadi dia terpaksa harus membawa baju olahraga full set untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, kegiatan 3 yaitu jurit malam, intinya seperti ronda (bawa 1 senter khusus di depan, 1 bawa kamera, 1 nya memantau), dia pernah menjatuhkan handycam nya hanya gara gara hantu mainan, kegiatan terakhir yaitu foto bersama (meninggal kan villa), setelah berfoto bersama, akhirnya dia tidur karena kelelahan, dia bangun tidur pas awal الصبح sekitar pukul 04:00, sebelum صلاة الصبح dia harus menyerahkan semua foto dengan cara di cetak, setelah mencetak, dia memamerkan ke kelas 6 untuk di publish ke Mading kelas, setelah di kroscek ternyata kejanggalan pun terjadi, ada anak perempuan yang bukan dari sekolahnya dia ikut berfoto, ada saksi dari temannya mengatakan bahwa dia berfoto gak bersama siapa siapa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yasyfi My Idol [ON GOING]
Non-FictionCerita ini diangkat dari kisah nyata si yasyfi Avicenna, berdasarkan YouTube dan mendapatkan sertifikat hak milik dari KKPK tahun 2021