Setiap kelas, pasti menceritakan kisahnya masing masing, ada yang garing dan ada yang membuat orang kesal, ide judul ini berawal dari ada salah satu temannya yang rumahnya harus melewati kuburan, pas pulang tiba-tiba sepatu nya robek, sekolah dah usai, akhirnya dia gak bisa tidur karena terbawa omongan temannya yang dikatai horor, dan benar saja rumah dia dulu sebelahnya kuburan, akhirnya dia dengan wajah yang sangat ketakutan sampai pagi, keesokan harinya disekolah wajah dia memelas, dan bodohnya dia, dia menceritakan kepada teman yang ahli dalam perhororan, akhirnya temannya sepakat mampir ke kuburan dekat rumah Y malam nanti, dia dipaksa ikut karena bagi rumah dan kuburan dia adalah tuan rumah, jam 12 malam tiba, dia dan temannya pergi ke kuburan hanya model senter HP, selama 20 menit, apa yang diceritakan temannya, itu menurut dia berbohong, dan dia menunggu pembuktian nya, dan ternyata tidak menemukan hasil, dia tidak menemukan suara dan tangan yang keluar dari dalam kubur, 30 menit berlalu, uji nyali itu berhasil, dan dia bisa tidur kembali, keesokan harinya, dia dan temannya masih menginap di rumah Y, dia curiga, kemarin malam dia bermain bersama 4 orang, sekarang dia hanya menemukan bersama 3 orang, Akhirnya dia tidak mau tidur selama 7 hari tersebut.
Jadi pada tahun 2019, tepatnya pas liburan akhir pekan, mereka pernah pergi ke rumah hantu, pada dasarnya mereka itu berdiskusi tentang liburan, akhirnya mereka sepakat untuk pergi ke rumah hantu, setelah berdiskusi, dia ditanya oleh abinya, abinya langsung kaget dan berkata bahwa wahana tersebut bekas rumah sakit, setelah dijelasin panjang lebar, Akhirnya dia nekad berangkat ke sana, Akhirnya keesokan harinya dia berangkat seperti biasa menaiki angkot untuk pergi ke sana, setelah menempuh perjalanan jauh, akhirnya mereka sampai di rumah hantu, salah satu temannya membeli tiket, setelah beli tiket, mengantri di sana, ada yang berbicara hal yang sama dengan yang dibicarakan bersama abinya, akhirnya mereka benar-benar masuk ke wahana tersebut, akhirnya mereka berpencar mencari jalan keluar meskipun ada yang berteriak, ada yang nyangkut, sesampainya keluar dari wahana, dia melihat sosok wanita penuh darah duduk dipohon, mereka minum, setelah meminum minuman tersebut, ada yang memanggil dia, setelah dia menoleh, ke 3 teman dan pemilik wahana tersebut tidak ada, ekspresi nya sangat kaget,.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yasyfi My Idol [ON GOING]
Non-FictionCerita ini diangkat dari kisah nyata si yasyfi Avicenna, berdasarkan YouTube dan mendapatkan sertifikat hak milik dari KKPK tahun 2021