#21 - Kelas 8

3 1 0
                                    

Dia menjadi pengajar PMR di sekolahnya gitu seperti memberi arahan, memberikan materi, di saat memberikan materi, ada seorang adik kelas yang memerhatikan dia, saat di kantin, adek kelas menghampiri dia sampai seiring waktu, Selain itu dia mendapatkan beasiswa berprestasi rangking 1 dari 330 siswa, dia selama satu semester hanya bisa menghafalkan empat nama orang saja, ada cewek pendiam, di tanya, malah diem, dia mencoba dekat dengan si cewek itu secara diam-diam, telat dia ikut di cewek itu tiba-tiba menghilang, dia sudah pasrah, ternyata dia dibully sama kakak kelasnya, dia berinisiatif mau menolong cewek tapi nyalinya masih takut, dan dia berhasil menolong cewek itu dan cewek itu berterima kasih kepada dia, akhirnya cewek itu menjelaskan panjang lebar mengapa dirinya lesu dan tidak mau sekolah kepada dirinya, mendengar hal tersebut cewek tersebut mau memperkenalkan dia, Karena dia sudah tahu namanya akhirnya dia naik angkot bareng dan rumahnya agak berbeda, sangking bapernya, dia sampai ketiduran, pada saat pulang sekolah dia pernah main ke warnet untuk bermain game Lost Saga, Dia sangat merasa bangga, dia bermain selama 2 jam dan akhirnya dia diciduk oleh orang tuanya, dimarahi supaya tidak boleh ke warnet lagi selamanya, dia pun sedih. Indonesia kebanyakan orang nya menyukai film horor, kebanyak orang juga akan menjadi penakut, sebab di survei oleh dia ada sekitar 45% dari 270 Jt orang menyukai film horor, orang orang itu harus ada pengawasan khusus kalau tidak orang itu akan ketakutan sekali, dia kalo di ceritain ke orang lain itu menurut dia itu menarik, tapi juga agak takut, karena dia yakin itu hanyalah jelmaan jin sajaIndonesia kebanyakan orang nya menyukai film horor, kebanyak orang juga akan menjadi penakut, sebab di survei oleh dia ada sekitar 45% dari 270 Jt orang menyukai film horor, orang orang itu harus ada pengawasan khusus kalau tidak orang itu akan ketakutan sekali, dia kalo di ceritain ke orang lain itu menurut dia itu menarik, tapi juga agak takut, karena dia yakin itu hanyalah jelmaan jin saja, dia menyukai tempat ruangan PMR karena dia merasa nyaman, ketika dia lagi sibuk membahas tentang obat obatan di sekolahnya, dia melihat teman nya yang lagi melirik ke langit sekolah (kayak author saja), keesokan harinya dia berangkat naik mobil seperti orang kaya terus dia sekolah, pada saat pulang sekolah dia melihat ada teman ceweknya yang kemarin di lihatnya seperti kaya orang kejang tapi dia lagi membaca buku novel, sementara dia lagi mengerjakan tugas dari sekolah, dia selalu jarang ngobrol dengan teman ceweknya itu hanya gara gara beda kelas, tiba tiba ada bayangan putih saat dia berbicara dengan teman ceweknya itu, dan teman ceweknya itu berbicara dengan dia bahwa bayangan putih itu ada di belakang dia dengan wajah yang melotot, seketika itu dia langsung loncat tidak jelas, dan anehnya hanya ada 2 orang saja, dan dia di kasih saran sama teman ceweknya pokoknya jangan memikirkan hal lain, dan tetap fokus, dan teman ceweknya itu ternyata indigo, dan akhirnya dia cepat cepat untuk pulang di karena kan tugas yang sudah selesai, dan dia akhirnya di Ikuti oleh sosok itu dari teman ceweknya, dan dia berteriak.

Dia dulu waktu SMP pernah berbohong sama gurunya, dia awalnya izin ke toilet eh ujung ujungnya pergi ke kantin, tapi menurut saya itu adalah hal yang wajar, tapi pas di rumah bersama bundanya kalem, jadi kalo semisal orang tuanya pergi, mereka bertiga dititipkan di rumah neneknya, hal ini membuat sifat berbohong nya menular sampai pamannya mengetahui nya bahwa dia main di warnet bukan di sekolah pada hari Sabtu, akhirnya kejadian ini dilaporkan ke dua orang tuanya, dan dia di tegasi supaya jangan menghamburkan uang nya untuk pergi ke warnet, dan disuruh jaga ke 2 adiknya, dan sifatnya habis ditegasi pamannya dia menjadi nangis, Setelah menangis sejadi jadinya, akhirnya dia kapok dan berusaha membantu neneknya berjualan, selain berjualan dia juga harus mengurusi 2 adiknya, sebenarnya dia capek jaga warung, perasaannya hanya diam duduk dan menunggu ocehan dari orang beli, Setelah menjaga orang beli, akhirnya dia dikasih hadiah sama neneknya sebuah tv, agar dia tidak bosan dan tetap semangat menjaga warung neneknya, waktu itu ada pemadaman listrik bergilir, di daerahnya dapat pemadaman listrik bergilir selama 2 jam, satunya dia taruh lilin di atas etalase warung neneknya, bodohnya dia, yang satuny dia menaruh lilin diatas televisi, akhirnya jualan pun berlanjut, setelah melayani orang beli, dia tertidur, tanpa disadari, lilin diatas televisi akhirnya terbakar, dia akhirnya meminta maaf kepada neneknya.

Yasyfi My Idol [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang