#42 - Kelas 4

5 2 1
                                    

Dia pernah ikut lomba ceramah, pada saat kelas 4 SD. Padahal dia didalam sekolah dengan anak yang suka matematika, dia ternyata dipaksa dan diseret sama guru agama untuk ikut lomba ceramah, kebetulan dia SD-nya berbasis Islam, jadi ada hadistnya didalamnya, dia sebenarnya sudah memakai baju gamis dan sorban, akan tetapi perasaan dia masih gugup, setelah maju semua, tiba tiba dia panik karena materi yang dibawakan nya itu hilang, akhirnya dia kalah dalam perlombaan tersebut. Dia pernah ngebakar rambutnya sendiri pada saat usia 10 tahun itu menurut mimin ini konyol sih, pada saat itu dia bersama teman nya bermain rumah rumahan, kegiatan yang dia lakukan di rumah rumahan adalah mengambil daun dan air bersama temannya itu, bahkan panci nya pun mainan, sebenarnya dia membenci mainan tersebut karena mainan itu khusus perempuan seandainya sampai sekarang mau main rumah rumahan dia juga melayani rumah tangga yang sebenarnya layaknya sinetron, dan dia pernah dimarahin oleh orang tuanya karena bunga nya habis dipetik sama dia, akhirnya suatu hari dia memberikan inovasi dengan mengambil kayu dan membeli korek seharga Rp. 500,00, sambil menunggu teman dia bersedia menyalakan korek tersebut dan sebenarnya juga korek tidak benar menyala karena ada angin, akhirnya temannya memberi saran kepada dia supaya dia membeli sebotol bensin, akhirnya dia menyetujui sarannya temannya, setelah minta saran keorang tuanya akhirnya ditolak karena harganya mahal, dan dia menangis karena sarannya ditolak oleh orang tua dan dia punya ide akhirnnya dia pun akhirnya maling bensin di spbu 1 liter, setelah dinyalakan pake bensin akhirnya wajah dia dan 2 temannya gosong dan rambutnya dia kebakaran, terakhir dia pun gak punya pony (gundul separoh) 

Tutorial Menggundulkan rambut

1. tumpuk kayu 

2. siram bensin 1 liter*

3. taroh korek Rp. 500,00 1 biji

* adegan hanya khusus pembaca novel professional

Yasyfi My Idol [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang