Kali ini dia akan membahas tentang negara Jepang, negara Jepang identik dengan kolamnya yang jernih, dan pembagian tisu di jalan, selain itu negara Jepang memakai transportasi yaitu kereta, yang menurutnya unik selain 3 hal adalah maid cafe, maid cafe Walaupun sudah menyebar di negara negara Asia, Eropa, dan Amerika, tapi dia lebih suka yang versi aslinya (Jepang), mereka mempunyai maid yang unik daripada yang berada di Indonesia, ternyata blend S itu terinspirasi dari maid cafe yang ada di Jepang, kelebihan maid cafe di Jepang adalah kita bisa berkaraoke di atas panggung, ada menu spesial nya, itu semua semata mata hanya promosi saja, dan lebih uniknya adalah setiap maidnya ada karakteristik nya, akan tetapi pelanggan lebih suka sifat judesnya maid daripada yang lain, ternyata ada maid cafe di Indonesia, setelah dicari cari di google maps maid cafenya, akhirnya mereka berangkat menggunakan angkot, ekspetasi mereka tidak sesuai dengan realita nya, mereka kecewa bahwa maid cafe nya yang melayani adalah cowok, Setelah pergi ke maid cafe tersebut, mereka pulang, dan ternyata keesokan harinya, dia kedatangan murid baru di sekolah, dia kaget, ternyata dia adalah pelayan maid cafe tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yasyfi My Idol [ON GOING]
Non-FictionCerita ini diangkat dari kisah nyata si yasyfi Avicenna, berdasarkan YouTube dan mendapatkan sertifikat hak milik dari KKPK tahun 2021