#14 - Pengalaman Horor

1 0 0
                                    

Besoknya dia menanyakan hal yang kemarin di tanyakan ke teman temannya, langsung teman temannya kaget mendengar perkataan tersebut, lalu dia menceritakan yang alami oleh dirinya selama kemarin kosong, tiba tiba temannya kaget, langsung dia menanggap bahwa ada dia di kelasnya waktu kemarin temannya bilang "kemarin, aku tuh hanya nganterin orang tua" dia bilang "kenapa gak ke sekolah" temannya bilang "pembina bilang bahwa masuk sekolah besok lusa bukan besok" dia bilang "lah terus, siapa yang ada di kelas", Kabar yang saya (author) buat ini dia di ajak ke hutan untuk nge vlog dan bikin meme cewek sebelumnya karena kata dia, dia gak begitu takut dengan rumah itu, kejadiannya pas pulang sekolah sebulan yang lalu, sepulang sekolah dia sudah membawa alat untuk ke rumah kosong di hutan, dia pun sudah janjian naik mobil sama temannya dia yang dulu pernah di ceritain jadi 👻, inisial T, mobil yang dia sepakati yaitu ojol online yang berupa taksi, 1 jam kemudian dia sudah sampai di hutan yang ada rumah kosongnya, tepatnya pada hari Kamis, dia merasa aneh, kenapa dia mengajaknya pada hari Kamis, kenapa tidak hari lain aja, dan ternyata dia melakukannya pada malam Jum'at Kliwon, konon pada suku Jawa, malam Jum'at Kliwon dianggap sebagai hari berhantu, temannya bersemangat untuk berpetualang di rumah kosong, ada yang masih ragu dan takut, akhirnya mereka masuk di rumah kosong tersebut, dan ternyata isinya seperti di istana lahannya masih luas, tak lama kemudian T ketinggalan barang, dia tidak sengaja meninggalkan di ojol online mobil tersebut, kata T barang nya penting banget, dia menyarankan ke T agar berhati-hati, temannya menyarankan juga agar di temenin, tapi T menolaknya, kata T sambil menyombongkan diri sebagai laki laki sejati, tak lama kemudian, ada angin yang berhembus kencang, tak berlangsung lama si C buang air besar, akhirnya tinggal 2 orang, akhirnya si T datang dengan nafas ngos-ngosan, dia (T) bilang ada manusia membawa gergaji mesin, dia sih sebenarnya mau menyudahi vlog ini, tapi akhirnya temannya menolak lagi, katanya ini waktu yang tepat, akhirnya dia dan 2 orang merekam, dan 15 menit berlangsung C belum kembali dari toilet tersebut, pada sat berjalan, I terkena perangkap yang berupa benang jika di lihat di kegelapan seperti cutter, akhirnya dia (Y) membawakan dia (I) perban, dan T tahu kalo ada yang memasuki area tersebut, setelah 5 menit Tambahan, C kembali dengan baju yang sangat kotor dan basah, I memarahi C, sementara itu T menanyai C masalah baju yang kotor dan basah, C menjawab dengan alasan jatuh di jalan, akhirnya dia melanjutkan petualangan lagi dengan 3 orang yaitu T, C, I. 30 menit kemudian T menunjuk ke lantai 2 rumah tersebut, ada penampakan, T berlarian dulu meninggalkan Y, C, I sambil membuntutinya dari belakang, Setelah itu T berteriak, dia dan 2 temannya berlarian, dan sesampainya di TKP, T sudah tidak ada, dan dia menemukan T terjatuh dari jendela tersebut, dia dan 2 orang sudah pasrah dan menangis melihat T terjatuh di jendela tersebut, 2 temannya menuduh C sebagai pemilik rumah kosong tersebut, tapi C malah mengelak, setelah itu I marah ke C karena dia sudah membohongi 2 orang temannya, C dipojokkan oleh dia dan I, C dengan perasaan ketakutan hanya mundur dari temannya sampai ke gudang, tiba tiba ada tangan yang menghampiri C, dia dan I kaget melihat penampakan itu, dia mencoba berlari mengejar C dari tangan penampakan tersebut, dan akhirnya C juga tak berdaya setelah I melihat bersama dia, dan akhir dia dan I menyesal dan menangis karena sudah menuduh C, dia akhirnya keluar dengan cepat bersama I namun setelah 5 menit I ditarik oleh penampakan tersebut, I menangis ketakutan dan dia berteriak, dan sesampainya TKP, I tergeletak tak berdaya, dan dia menangis dan pasrah, dan ternyata setelah di buka Hoodie nya ternyata T, T menggunakan metode memasukkan kematian, dan memasang perangkap buat teman teman nya agar tergeletak tak berdaya, T ketawa jahat kepada dia, dia menanyakan kepada T, T menceritakan bahwa pada hari itu T tidak masuk sekolah alasan sakit, T menanyakan tentang PR yang ada di sekolah ternyata cuma di read akhirnya dia dendam dan melukai 5 temannya, lalu anehnya dari 33 orang yang baca cuma 28, dan ternyata 4 orang itu tidak ada kuota, dan dia rela berjualan demi membelikan kuota internet, dan akhirnya T merelakan 3 orang temannya itu, dan T di masukkan ke penjara, Suatu ketika, ada temannya yang kuku nya hampir copot, terus dia ketawa in, karena dia belum pernah merasakan kuku copot, setelah kejadian itu, karma sudah menimpa dirinya, hampir 3 kalinya, rasanya seperti anda menjadi iron man, kejadian 1 yaitu pada masa SMP, dia sering nungguin guru datang ke kelas nya dia, soalnya dia disuruh oleh ketua kelas, yang lainnya lagi asik dengan dunianya, kalo sampai guru itu datang, bisa Bu di marahin, dan dia bertugas memberhentikan temannya yang asik sendiri, termasuk suka yang tida melakukan apa apa, temannya sebenarnya sih jahil akhirnya kuku nya dia kenak gagang pintu yang di dorong, akhirnya kukunya mengalami pendarahan hebat sampai berwarna ungu (btw, admin yang dengerin dari awal ngeri), kejadian 2, terjadi pada saat 5 bulan lalu, pada saat mengambil air minum di dapur, pada saat sampai di sana kaki dia tertabrak meja, rasanya nyetrum banget, padahal sebenarnya hati nya merasa sakit karena ketabrak meja, dan di pakai dengan sandal rasa nya berdenyut banget, sampai bulan Desember 2019, kuku di kakinya tumbuh, tapi sangat kecil, kejadian 3, terjadi pada bulan Desember 2019, di saat mau disuruh sama ayahnya untuk mengambil kursi karena lampu nya ketinggian, dengan sergap nya, dia ambil kursi yang berat, kursinya masih belum pas, tiba tiba ayahnya meloncat ke atas kaki nya dia yang baru tumbuh, rasanya perih banget sih, kesimpulan bahwa kuku itu memang harus di jaga, kalo tidak rasanya memang sakit sih.

Yasyfi My Idol [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang