Sepertinya, mengatakan kata 'rindu' kepada sahabatmu tidak seburuk itu.***
Semenjak malam itu, hampir setiap malam sebelum tidur, Joochan maupun Donghyun selalu menyempatkan waktunya untuk saling mengirimkan pesan meskipun hanya sekedar mengucapkan selamat malam atau mengatakan 'you did well today'.
Tak ada yang berubah, namun donghyun lebih terbuka pada Joochan meskipun terkadang ia merasa ragu saat mengatakannya.
Beberapa kali donghyun juga datang ke acara musical Joochan. Ia terlihat menikmatinya. Joochan benar benar melakukannya dengan sangat baik. Menonton secara langsung terasa sangat berbeda dengan menonton melalui layar komputer atau ponsel.
Namun, ada yang membuat ujung hatinya terasa perih saat ini. Ia tersenyum pahit saat mengingatnya. Ia berusaha menghilangkan perasaan itu dengan berkata, dia bukan hanya idol saat ini, dia adalah aktor musical. Wajar saja jika ia melakukannya dengan rekannya. Dan itu sudah pasti tertulis dalam skrip.
Kim Donghyun, ada apa denganmu akhir akhir ini huh?
Donghyun tahu dan ia sudah menyadarinya kalau ia memiliki perasaan lebih pada sahabatnya itu. Tapi ia tidak berniat untuk mengatakannya. Ia tidak ingin membuat hubungan mereka yang saat ini sudah baik berubah menjadi canggung.
Tidak! Ia tidak menginginkannya. Biarkan saja hatinya memendam perasaan itu meskipun ia tahu resikonya seperti apa.
Donghyun keluar dari kamarnya. Ia melihat Joochan sedang berlatih di ruang tengah. Wajar saja, besok adalah jadwal terakhir musicalnya.
Donghyun berjalan menghampirinya dan duduk disampingnya. Joochan menoleh saat menyadari seseorang berada disampingnya.
Ia tersenyum saat melihat donghyun yang duduk disampingnya.
" Kau belum tidur? " tanya joochan lembut
Donghyun mengangguk kecil disana
" Hey, ini sudah malam. Kau harus segera tidur, tidak baik untuk kesehatanmu "
" Bagaimana denganmu? Kau sendiri juga belum tidur. Kau harus istirahat Joochan agar besok pagi saat kau bangun, badanmu terasa segar "
" Tcch, kau bisa saja. Baiklah, aku akan tidur sekarang. Dan kau juga harus segera tidur. Tidak baik bermain game dimalam hari "
" tchh, baiklah aku mengerti "
Donghyun hendak beranjak, namun Joochan menahannya. Ia berbalik menatap bingung ke arah Joochan.
" Senin nanti, kau ada waktu? "
" Kurasa aku punya banyak waktu luang akhir akhir ini "
" Itu bagus, berarti kau bisa pergi bersamaku senin nanti "
" Sepertinya " ucap Donghyun sambil mengangkat kedua bahunya.
Aaahh sangat menggemaskan. ucap Joochan dalam hatinya.
***
Joochan berhasil mengakhiri musicalnya dengan sangat baik. Ia mendapat pujian dari staf, para aktor lain, manager, juga para member.Donghyun kembali bersama member lain lebih dulu, sementara Joochan pulang terlambat karena ada pesta kecil bersama staf dan para pemain lainnya.
Meskipun jadwal musicalnya sudah selesai, tapi Joochan masih pergi ke tempat musical untuk melihat musical hyungnya yang lain. Dan juga mereka mengadakan mini fanmeeting pada hari minggunya.