Back

108 12 3
                                    

Donghyun tau ada yang salah dengan Joochan. Ia menyadarinya saat ia berpapasan dengannya setelah melakukan live kemarin.

Donghyun tau, Joochan sedang terkena sindrom 'cemburu'. Selalu seperti itu, saat Bomin mencoba mengganggu dirinya.

Donghyun membuka pintu kamar Joochan, dan melihat sosok yang dicarinya itu sedang asik bermain gitar.

Ah, benar.

Akhir akhir ini Joochan banyak menghabiskan waktunya bersama Jibeom, karena Jibeom baru saja mendapat gitar baru dan sedang belajar memainkannya. Dan Joochan mencoba mengajarinya.

Donghyun tidak masalah dengan itu. Ia tidak seperti Joochan yang selalu merasa cemburu ketika ia dekat dengan seseorang.

Bukan berarti Donghyun tidak menyukai Joochan. Hanya saja, ia tidak terlalu memperlihatkannya.

" Daeyeol hyung kemana? "

Pertanyaan donghyun berhasil mengalihkan perhatian Joochan. Ia menoleh ke arah donghyun yang sedang berjalan ke arahnya namun segera mengalihkannya lagi pada gitar.

Donghyun duduk disamping kasur milik Joochan. Melihat dan mendengar Joochan yang sedang berlatih.

Setelah mendiamkan donghyun selama 10 menit, Joochan akhirnya membuka mulutnya.

" Apa yang kau lakukan disini? "

" Menemanimu berlatih "

" Kau tidak menemani adikmu itu? "

" Bomin? "

Joochan diam saja tidak menjawab. Donghyun terkekeh melihatnya.

" Kau masih marah karena kemarin aku live bersama Bomin? "

" Tidak masalah jika melakukan vlive bersama.. tapi kemarin kenapa harus dekat seperti itu? Apa yang bomin bisikan padamu? "

" Hanya sebuah gurauan. Dan juga kemarin aku sudah mengajakmu tapi kau tidak mau "

Joochan terdiam, dan donghyun mengerti sepertinya dia salah bicara.

" Ah, ku dengar Jibeom sekarang sudah sedikit pandai memainkan gitarnya. Kapan kau akan mengajarkanku bermain gitar juga? Aku juga ingin bisa memainkannya sepertimu "

" Kau hanya bilang saja.. saat aku ajak, kau selalu saja beralasan "

Hening.

Tak ada pembicaraan. Saat ini joochan sudah menyenderkan kepalanya di bahu donghyun.

" Kapan kau akan kembali? "

" .... "

" Mereka menunggumu dan juga merindukanmu "

" ..... "

" Aku tidak ingin kau berlama lama seperti ini "

" ..... "

Donghyun sedikit menunduk untuk melihat wajah Joochan.

" Aku berharap aku bisa kembali secepatnya. Tapi ada rasa takut dan khawatir saat aku berhadapan dengan mereka "

" Hey, mereka tidak akan memakanmu " ucap donghyun yang yang diakhiri dengan tawa khasnya

Joochan mendongkak, dan hanya memberikan tatapan tajam ke arah donghyun

Kembali Hening

" Joochan? "

" ..... "

" Joo? "

" ..... "

Saat donghyun sedikit menunduk, ia melihat Joochan sudah tertidur.

" Bisa bisanya dia tidur seperti ini "

It's all about usTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang