Membingungkan memang kalau dipikirkan , tidak terduga juga tapi itulah kenyataannya .
Pagi ini dirumah keluarga Kim , terlihat seorang gadis imut cantik nan manis ini sedang berkutat didapur entah ingin membuat apa .
" Eunhaya , sedang apa sayang disana " suara seorang wanita cantik ini .
" Sedang buat sarapan eomma , untuk jungkookie , appa seokjin sama eomma Sowon " jawabnya dengan melihat kesebelah kanannya sang calon ibu mertua eomma Sowon .
" Sangat manis " balas eomma Sowon dengan mengecup kening eunha sayang .
" Sayang , mana latte milikku " suara lain yang terdengar sangat manly , siapa lagi kalau bukan si appa seokjin .
" Na ya lagi ngapain , pagi pagi udah didapur aja " ucapnya teralihkan keseorang gadis imut ini dan mengelus kepala eunha yang sudah ia anggap putri sendiri ini.
" Eunhaya memang udah besar ya sayang , sekarang gak tau makan minum tidur aja " gurauan sang eomma Sowon yang membuat yang diperbincangkan mengerucutkan bibirnya .
" Ada apa ini ya , sampai kedengaran dikamar Jungkook loh eomma appa " suara yang lain menyahut dengan suara khasnya orang bangun tidur .
" Na , ngapain udah disini aja kan kita janjian ketemunya siang kok kamu " lanjutnya yang sedikit terkejut melihat kehadiran sang kekasih ditengah tengah gurauan sang eomma dan appa dan ia dengan masa bodonya mendekati eunha dan meletakkan kepalanya dileher jenjang kekasih imutnya ini .
" Ya ampun , yuk sayang kita akan jadi nyamuk kalau nih bocah udah gini dasar bucin " ucapan beruntun sang appa yang mendapat balasan ejekan dari sang putra .
" Dasar bocah ini " sambung appa seokjin sambil menjotor kepala sang putranya itu yang nakal dan menarik sang istri menjauh sebelum sang putra berubah menjadi lelaki sejati :))) .
" Na , lagi masak apa kok kayaknya enak " memikirkan balasan apa yang akan dia berikan kepada sang appa yang super super usil itu , lebih baik ia sama sang kekasih yang udah beberapa hari ini jarang ketemu karna tugas mata kuliah masing masing .
" Ini mau bikin omelet untuk kamu , eomma appa terus bikinan kamu coklat panas " bala sang kekasih sambil masih berkutat dengan alat alat didapur .
Meninggalkan kedua pasang kekasih ini yang sungguh amat amat bucin ini ditempat lain ada 3 orang gadis yang sedang merencanakan sesuatu .
" Gua gak terima apa apa an ini , dasar jalang murahan " ucap solbin dengan murkanya setelah melihat update an terbaru Jungkook .
" Sabar bin , gua punya rencana untuk tuh cewek murahan biar gak seenaknya aja , sini deh " ucap jihyo dengan wajah yang sungguh sangat menakutkan .
Kita kembali ke rumah keluarga Kim
" Kookie " panggil seorang bernama Jung hoseok selaku ayah Jung eunha .
" Nde , hobi appa " balas Jungkook dan mendekati calon mertuanya itu , bisa deh dipanggil begitu :)))
" Appa hanya ingin bicara denganmu 4 mata , ini terkait putri kesayangan appa " ungkap sang appa hoseok lagi dan eunha yang mendengar itu merasa agak takut tidak disetujui sang appa atas hubungannya dengan Jungkook , walau dia dengan Jungkook sudah kenal satu sama lain sedari kecil bahkan sedari masih dikandungan tapi ia memang ada sedikit takut .
" Baik appa " balas Jungkook lagi , dan appa jin hanya memegang pundaknya untuk memberi kekuatan untuk sang putra .
" Fighting jungkookie sayang " itu sang eomma Sowon .
Disinilah kita sekarang diantara kedua cowok eh tunggu dulu deh , satu pria tampan yang merupakan appa eunha dan satu lagi calonnya eunha bisa dibilang gitu sih .
" Appa cuma mau bilang jungkookie , jika kau serius tolong mulai dari sekarang ini jaga putriku eunha , kau tau sendiri kan jika dia sedih appa akan lebih sedih dari na-ya " ucapan appa hoseok itu membuat Jungkook Sakin yakin atas keputusannya , dan ya ia beranjak dari duduknya sektang keappa hoseok dan memeluknya .
" Tentu appa , jungkookie akan melakukannya dengan sepenuh hati jungkookie gak bisa janji tapi jungkookie akan berusaha " sambil terus memeluk appa hoseok dengan sangat erat lagi , didalam lubuk hatinya ia berkata " apa mungkin nanti kalau gue punya anak cewek rasanya akan gini .
Jungkook dan appa hoseok akhirnya keluar dari ruang kerja appa seokjin dengan keadaan wajah Jungkook sedikit sedih dan appa hoseok marah :))) .
" Kookie , kenapa ? " Eunha mendekati Jungkook .
Jungkook gak menjawab tapi ia malah langsung memeluk eunha dari belakang , dan tentunya itu sangatlah erat .
" Appa hoseok merestui kita sayang " ucap Jungkook dengan senangnya dan begitu juga eunha ia malah meneteskan air mata bahagianya .
Malam hari keluarga besar Kim dan Jung merencanakan untuk makan malam bersama dan tentunya direstoran yang terkenal .
" Sayang , mau aaaa " manja Jungkook yang ingin disuapi oleh eunha .
Dan dengan senang hati , senyum diwajahnya yang cantik itu eunha menyuapi Jungkook dengan telaten seperti seorang eomma yang sedang menyuapi anaknya .
" Sekarang bukan eomma lagi ya yang yuapi jungkookie " ucap sang eomma dengan raut wajah pura pura sedih mengingat rencana pernikahan Jungkook dan eunha sudah diputuskan akan terjadi .
" Eomma masih boleh kok nyuapi kookie " balas Jungkook sambil menghampiri sang eomma dengan memeluknya dari belakang.
" Adegan yang mengharukan ya , hobi ya " ini appa seokjin yang sangat merusak suasana dan itu membuat Jungkook dan eomma Sowon semakin mengeratkan pelukan mereka .
Meninggalkan kebahagiaan mereka kita ke 3 sahabat yang merencanakan hal yang buruk ini .
" Sepakat dengan rencana tadi , kita akan melakukannya besok , kita harus bertindak cepat " ucap ketua geng itu tidak lain tidak bukan solbin .
****
Mianhae baru update , aku lagi sibuk banget :))))
KAMU SEDANG MEMBACA
sigth of love
Romancesight of love menceritakan seorang cowok yang sangat merindukan sahabat masa kecilnya , bahkan saat sahabat kecilnya pergi sahabatnya itu tidak mengabarinya atau sekedar pamit , apa ia sakit saat itu ? iya , cowok itu sangat sakit bahkan melebihi ap...