Jungkook berusaha melepaskan semua ikatan yang ada dikaki dan pergelangan tangan eunha.
" Kamu gak papa ha " ucap sicowok tampan ini .
Eunha tidak menjawabnya ia malah beralih memeluk badan tegap seorang jeon Jungkook .
" Aku takut Jungkook " ucap cewek imut ini dengan air mata yang bahkan masih deras itu .
" Tenang ha , ada aku kok disini " ucapnya lembut sambil membalas pelukan itu dengan tak kalah hangat dan tangan satunya lagi ia gunakan untuk mengusap rambut eunha dengan sangat lembut .
" Yuk kita keluar dari sini " ia keluar sambil menggenggam pergelangan tangan eunha dengan lembut dan eunha bahkan tidak mempermasalahkan itu sama sekali ia bahkan mengikuti arah dimana Jungkook berjalan sambil ia juga mengengam jari jemari hangat Jungkook .
" Eunha , Lo kemana aja coba gue nyariin Lo daritadi " mendengar jiho berbicara eunha sepontan melepaskan tautan tangannya bersama Jungkook .
" Ho , jagain eunha sebentar gue perigi dulu " ucap Jungkook dengan pergi tergesa gesa entah kemana .
" Sayang kamu disini aja sama eunha ya aku mau nyusulin tuh anak " ucap jaehyun sambil mengelus rambut pacarnya itu dan dibalas anggukan oleh jiho .
Plakk
" Aww , Jung kamu kenapa sih kok kasar " ucap cewek itu , seperti biasa dengan logat manjanya yang semakin membuat Jungkook geram .
" Kook udah , jangan biarin emosi Lo semakin jauh udah " lerai jaehyun yang menjauhkan Jungkook dari solbin , jaehyun tau jika Jungkook liat solbin ia semakin tak terkendali .
" Mending kita sekarang kejiho sama eunha " ucap jaehyun .
" Ha udah " tenang jiho sambil mengelus punggung eunha .
" Gue takut ho " ucap eunha sambil terus menangis dan saat Jungkook datang .
" Udah ha , tenang ada aku kok kamu gak bakalan kenapa kenapa lagi aku janji " ucap Jungkook dan mengambil alih eunha yang awalnya dijiho jadi kedia sekarang .
" Makasih udah nyelamatin aku " ucap eunha sambil melihat sebentar kearah wajah tampan Jungkook .
" Iya , sama sama ha " ucap Jungkook sambil mengusap air mata yang ada Dimata besar eunha dan memberikan senyuman termanisnya keeunha .
" Kita pulang sekarang ha , aku anterin deh sampai rumah kamu , tanpa penolakan " ucap cowok tampan itu lagi dengan sangat lemah lembut beda dengan sikapnya pada solbin mantan pacarnya itu .
Mereka berjalan beriringan ke parkiran sekolah tapi ada yang beda jaehyun tetep bersama pacarnya jiho namun Jungkook bersama eunha dan ia sungguh sangat sangat bahagia bisa dekat dengan eunha .
" Kita duluan ya kook ha " ucap jaehyun dan melaju meninggalkan parkiran kampus megah itu .
-
-
" Kook lurus aja terus belok kanan belok kiri mentok kanan terus lururs aja yang ditengah itu rumah aku " ucap eunha dengan sedikit beraegyo .
" Aku tau kok " ucap sitampan ini dengan sangat manis , dan dengan sepontannya memegang kepala eunha .
5 bulan kemudian
Setelah kejadian itu eunha dan Jungkook sering berangkat bareng pulang bareng bahkan sesekali mampir ketempat yang sekarang sepertinya jadi tempat spesial untuk keduanya .
seperti sekarang ini mereka berdua lagi menikmati langit malam yang jauh lebih indah dari langit langit sebelumnya yang pernah mereka kunjungi ditempat ini .
Dengan kembang api yang sangat indah itu cowok tampan itu berniat .
" Ha ? "
" Iya , apa kook " ucapnya sambil menengok kesebelahnya yang diduduki oleh Jungkook .
" Aku suka kamu " ucapnya yang membuat eunha membeku ditempat .
" kamu serius kook " ucap eunha sedikit kaget dengan apa yang barusan Jungkook ungkapkan padanya .
" Aku serius ha , udah lama aku suka sama kamu tapi aku takut kamu nolak aku , apalagi saat itu solbin pas itu nyekap kamu " ucap Jungkook panjang lebar yang malah membuat eunha diam .
" Ha , kamu mau gak , kok diem sih " ucap Jungkook lagi dengan wajah sedikit khawatir , khawatir ditolak eunhanya .
" Loh ha kenapa kok nangis jangan nangis sini cup cup cup " ucap cowok ini lagi , sambil membawa eunha kedalam dekapan hangatnya .
" Kook ? "
" Iya " jawab Jungkook sambil melihat wajah eunha yang sangat dekat dengannya ini .
" Aku suka juga sama kamu tapi aku takut mau bilangnya " balasnya sambil menangis lagi kedalam dekapan Jungkook .
" Ha , jangan nangis , aku janji bakalan lindungi kamu dari siapapun , janji ha " ucap Jungkook sambil memeluk eunha dengan sangat erat dan dibalas oleh eunha .
Malam itu sangat spesial bagi keduanya dan sepertinya mereka berdua gak akan meninggalkan tempat itu .
-
***
Ini gak akhirnya kok tenang aja :)
Selamat membaca happy reading :)
KAMU SEDANG MEMBACA
sigth of love
Romancesight of love menceritakan seorang cowok yang sangat merindukan sahabat masa kecilnya , bahkan saat sahabat kecilnya pergi sahabatnya itu tidak mengabarinya atau sekedar pamit , apa ia sakit saat itu ? iya , cowok itu sangat sakit bahkan melebihi ap...