8

9 4 0
                                    

Keadaan yang menenangkan membuat keduanya menikmati sesuatu yang berbeda .

Selain itu keduanya juga sepertinya sudah memendam rasa itu sangat lama bahkan jauh lebih dalam dari apa yang dilihat oleh yang melihatnya .

Pagipun tiba keduanya menjalani aktivitas seperti biasanya , yang tidak biasa adalah mulai hari ini dan seterusnya seorang pacar akan menjemput pacarnya berangkat bareng .

" Selamat pagi " sapa eunha saat memasuki mobil Jungkook .

" Selamat pagi juga " siapanya balik dengan senyum yang terus menghiasi keduanya .

Maklum baru official kalau lama mungkin udah bosen tuh :)

" Mulai hari ini sampai seterusnya aku akan melindungimu eunha ya " ucapnya lagi dan tak luput memberikan senyumannya itu .

" Terserah kamu maunya gimana Jungkook ah " ucap eunha yang sepertinya sudah malas membantah pacar tampannya ini .

" Ha , kita kan udah pacaran nih gak ada apa gitu panggilan sayang " ucap Jungkook dengan memgenggam tangan eunha dengan tangan yang lain yang terbebas dari setirnya itu .

" Harus emang kook " ucap eunha dengan wajah imutnya itu .

" Harus dong , gimana kalau  baby atau darling ha " ucap Jungkook dengan sangat antusias .

" Kamu berlebihan deh , sayang aja deh buat gak ribet " ucap eunha dan mendapat persetujuan dari Jungkook dengan menganggukkan kepalanya .

Dan setelah pembicaraan itu keduanya lebih sering menggoda satu sama lain , bahkan sampai didepan kampus mereka .

Sungguh pasangan yang sangat sangat amat bahagia .

" Hai selamat pagi semua " sapa eunha dan berjalan kearah jiho dan Mina yang sedang duduk manis itu .

" Hari ini ada yang bahagia nih , cerita gih kook " sungguh mencurikan menurut seorang Kim mingyu yang setiap harinya melihat sahabat karibnya ini sejak kecil selalu cemberut tapi itu berubah setelah kedatangan seorang Jung eunha .

" Gak ada tuh , emang orang vahgia gak boleh ya Ming " ucapnya dan dengan wajah yang melihat kearah pacarnya itu yang baru sehari jadian .

" Benar kata loh deh Ming , nih anak ada yang beda " curiga jaehyun juga .

" Aku sih tau jae kenapa ? "

" Kenapa jiho sayang ? "

" Nih dua anak jadian kemarin , ya kan " ucap jiho asal dengan menunjuk eunha dan Jungkook .

" Jiho , tau aja deh " ucap Jungkook dan berjalan kearah pacarnya eunha dan merangkul dengan manja eunha .

" Wow , oh gih mana pjnya ha , gue minta , gak mau tau deh " sambung Mina dengan sangat antusias .

" Gampang , entar pulang ngampus kita jalan kerestoran atau apa nih " dan disambut dengan antusias semuanya yang ada disana , jarak jarak kan seorang Kim Jungkook traktir .

" Gue sama Jungkook kan udah jadian nih kapan loh juga Ming jadian sama Ono " ucap jae yang  membisikkan sesuatu ke mingyu dan menunjuk kearah Mina .

" Otw lah jae , kan kalo kayak loh sama Jungkook caranya deketin cewek bisa bisa minanya kabur , Mina itu orangnya pendiem tau " ucap mingyu yang rupanya juga memendam rasa kemina , cinta itu memang begitu ya gak dicari datang sendiri .

" Yeh dia ada yang punya lo batu tau rasa Lo Ming " timpal Jungkook yang sekarang mengubah posisi tidak bersama sang pacar .

" Ya ya , gue lihat dulu kondisinya men , gak bisa asal langsung nembak kali " ucap mingyu dan diiyain aja sama Jungkook dan jaehyunnya , dan malah memilih kembali berduaan bersama pacar pacar mereka .

Treeettttttt

" Bel jae aku sama eunha dan Mina balik kekelas ya kamu juga gih " pamit jiho kecowoknya .

" Iya hati hati sayang "

" Hey Lo kira cewek Lo mau pergi jauh hah , nanti juga ketemu lagi kali " protes mingyu .

" Sayang masih kangen " ucap Jungkook sambil beraegyo .

" Lo juga hah Lo gue mampusin batu tau rasa Lo kook " protes mingyu sekali lagi yang sepertinya sudah panas melihat kedua sahabatnya itu bermesraan bersama cewek ceweknya .

" Sirik aja Lo " ucap Jungkook jaehyun jiho dan eunha bebarengan dan keempatnya memilih pergi dari tempat privasi ketiga cowok tampan itu Yang sekarang menjelma jadi tempat nongkrongnya mereka ini .

****
Semoga suka

Happy reading :)

sigth of loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang