keesokan harinya diPagi yang cerah di Kyung hee universitas ini , ada seseorang yang sepertinya yang memikirkan sesuatu ia adalah eunha .
" Ha , lagi mikiran apa " ucap Mina sambil menyemblek sahabat barunya itu .
" Gak kok min , jiho kemana min "
" Tadi sih katanya ada urusan sebentar "
Saat keduanya sedang asik berbincang mereka diusik dengan teriakan seseorang .
" Oppa "
" Jungkook oppa , mingyu oppa , jaehyun oppa saranghye "
" Oppa kenapa kalian tampan banget sih "
Mungkin seperti itu teriakan itu yang sungguh membuat kedua sahabat ini sedikit risih .
" Apaan sih itu alay banget " ucap jiho yang baru sampai dan mendekati kedua sahabat cantiknya ini .
" jiho kemana aja kok baru Dateng " ucap eunha dengan memamerkan puppy eyes nya .
" Tadi ada urusan sebentar biasa " ucap jiho kepada eunha .
" Ha loh tau gak mereka itu siapa " tanya Mina dengan sangat antusiasnya .
" Gak tau lah Lo belum ngomong juga min "
" Ih eunha mah gitu , gini ya yang paling depan itu Kim Jungkook anak pengusaha properti tersukses seh dunia , yang sebelah kanan itu Jung jaehyun anak pengusaha pembuat senjata terbaik di dunia , dan yang sebelah kiri itu Kim mingyu dia anak pengusaha pembuat pesawat terbang dan sejenisnya dan juga terkenal didunia desainnya " ucap Mina panjang lebar dan hanya di oh kan oleh eunha dan jiho .
" Dia ganteng juga ya kalau dilihat dari dekat " ucap eunha dalam hati .
Setelah berbincang yang cukup panjang itu , jam pulang kampus pun telah tiba , tapi saat eunha tinggal sendirian dan memutuskan untuk menunggu sendirian seperti biasanya didepan kampus itu dia dikejutkan dengan seseorang yang menyolek dagunya .
" Hai manis mau kemana nih , sini ikut yuk kita melakukan hal yang menyenangkan kau mau kan cantik " ucap mahasiswa itu dengan memperhatikan tubuh eunha itu .
Dan hal itu dilihat oleh Jungkook yang hendak ingin memasuki mobil mewahnya itu .
Bugh
Bugh
Bugh
" Itu pantas untukmu karna beraninya kau berbicara seperti itu padanya " ucap Jungkook dengan sangat manly , dan memegang pergelangan tangan eunha dan menjauhkan eunha dari lelaki brengsek itu .
" Kamu gak papakan " ucap jungkook dengan sangat lembut .
" Gak papa kok , makasih " ucap eunha .
" Iya sama sama kamu nungguin apa didepan kampus tadi " ucap Jungkook , sebenarnya sih Jungkook udah tau jawabannya tapi dia hanya basa basi aja sih biar gak canggung .
" Nungguin jemputan " ucap eunha .
" Oh gitu , eh iya aku belum tau loh nama kamu , aku Jungkook kamu " ucapnya sambil mengulurkan tangannya kearah eunha .
" Aku eunha " ucap eunha dan menerima uluran tangan itu .
" Dia imut juga , apa aku boleh melihatmu dan melindungimu sepertinya eunha ya " ucap Jungkook dalam hati , dia sungguh sangat merindukan Unanya bahkan sangat .
" Seperti aku udah ada yang jemput
Aku pulang ya kamu juga hati hati Jungkook " ucap eunha dengan sangat imut dan itu tidak lepas dari pandangan seorang Kim Jungkook .Disisi lain disini ada seseorang yang melihat interaksi tadi dengan sangat tidak sukanya , ia bahkan merencanakan sesuatu yang mengerikan untuk seseorang Jung eunha .
***
Happy reading semua , Jangan bosen bosen ya sama ceritaku yang ya gitu deh :))
KAMU SEDANG MEMBACA
sigth of love
Romancesight of love menceritakan seorang cowok yang sangat merindukan sahabat masa kecilnya , bahkan saat sahabat kecilnya pergi sahabatnya itu tidak mengabarinya atau sekedar pamit , apa ia sakit saat itu ? iya , cowok itu sangat sakit bahkan melebihi ap...