Di Kyung hee universitas ini udah banyak orang yang mungkin sudah menuggu orang yang spesial . Dan keluarlah cowok tamapn dari mobil sportnya itu yang kemudian mengundang keramaian di universitas itu , bahkan cewek yang saat ini sedang memanggilnya ini .
" Jung , selamat pagi " ucap cewek cantik itu sambil memberikan senyuman yang sangat manis , tapi bagi cowok yang disapanya Jung ini tidak senyuman itu seperti racun yang bisa membunuhnya .
Cowok itu terus berjalan tanpa menghiraukan cewek yang ada disampingnya ini .
" Jung tunggu , kamu kenapa sih " ucap cewek itu sambil memegang lengan cowok ini dengan manja .
Si cowok udah gak peduli malah pergi meninggalkan cewek itu sendirian tapi sicewek gak nyerah sampai situ dia malah ingin mengejar cowok tampan itu yang diketahui bernama Kim Jungkook .
Saat ingin menghindar dari cewek yang tak lain bernama ahn solbin itu dia tidak sengaja bertemu dengan seseorang yang sangat mengingatkannya pada seseorang . Dan dengan asalnya dia menyeret cewek itu kebelakang kampus itu dan
Cupp
Satu kecupan tepat dibibir cewek itu dia berikan dan hal itu dilihat oleh solbin dan membuatnya pergi dari tempat itu dan menyisakan dua orang yang bahkan belum saling mengenal itu .
Plakk
" Apa yang kau lakukan " ucap cewek cantik nan imut itu dan pergi dari sana juga dengan menangis .
" Maafkan aku , aku pikir kau dia " ucap cewek itu dengan setetes air mata dipelupuk matanya , dia kemudian menghapusnya dan pergi dari sana juga dan menuju tempat nongkrongnya bersama 2 sahabatnya .
Sekarang Jungkook sudah sampai ditempat nongkrong dua sahabat tampannya ini .
" Hey bro , dari mana aja Lo " ucap sabahatnya yang agak hitam eksotis ini uang tak lain dan tak bukan bernama Kim mingyu .
" Biasa " ucap Jungkook dengan mendengkuskan napas panjangnya .
" Cewek matre itu lagi , emang ya gak kapok kapok lo kan padahal udah putus sama dia terus mau apa lagi coba " ucap mingyu dan mendekat ke sahabatnya ini yang sepertinya banyak pikiran banget .
" Hey men , nih gue bawain minuman nih supaya loh agak tenang " ucap sahabatnya yang lain yang bernama Jung jaehyun .
" Thank you men " ucap Jungkook , Sambil mengambil Coca cola dari tangan sahabat nya ini .
" Jae , buat Jungkook aja tuh gue mana jae " ucap mingyu dengan sangat manjanya yang naasnya bikin jaehyun pengen muntah .
" Nih , lain kali kook Lo kayak ya harus bawa pengawal Lo deh kekampus , kayak pas Lo masih TK dulu " ucap jaehyun , setelah memberikan minuman kepada mingyu .
" Ya kali jae gue bukan bocah kali " ucap cowok tampan ini dengan sesekali meminum Coca colanya .
" Lagian solbin aneh aneh aja tau Li sama dia kan udah putus masih aja deketin Lo kook enakan juga gue sampai sekarang nih jomblo " ucap mingyu .
" Lo gak laku kali , kan gue sama Jungkook yang paling banyak pengemar disini dan elo sendiri bisa diitung jari kali " ucap jaehyun yang dengan meninggalkan mingyu dengan sumpah serapahnya dan memilih duduk di kursi kosong yang lain .
" Lo mah gitu jae " saat hendak berbicara lagi dua cowok dari keluarga Kim dan Jung itu berdiri .
" Lo berdua mau kemana coba tunggu kali " ucap mingyu dan kemudian menyusul dua sahabatnya itu .
Dikelas kampus Kyung hee universitas ini , cewek ini melamun sendirian sampai tanpa sadar ada dua mahasiswi lain yang menghampirinya .
" Hai " ucapnya yang menyapa cewek yang sedang melamun tadi .
" Eh , hai juga " sapa cewek ini dengan sangat sopannya sambil membungkukan sedikit badannya kebawah .
" Kau mahasiswi baru ya disini kenalin aku Kim jiho dan ini myoi Mina " ucap cewek yang bernama jiho itu dan memberikan tangannya itu supaya dijabat juga oleh mahasiswi baru itu .
" Aku Jung eunha " ucapnya sambil menjabat balik keduanya .
" ya baru hari ini masuk " ucapnya lagi sambil menunjukkan senyumannya .
*****
KAMU SEDANG MEMBACA
sigth of love
Romancesight of love menceritakan seorang cowok yang sangat merindukan sahabat masa kecilnya , bahkan saat sahabat kecilnya pergi sahabatnya itu tidak mengabarinya atau sekedar pamit , apa ia sakit saat itu ? iya , cowok itu sangat sakit bahkan melebihi ap...