Setelah acara makan makan itu kedua pasangan ini , siapa lagi kalau bukan jaeho dan eunkook ini , biasa lagi anget angetnya memutuskan untuk ngedate entah kemana tujuan sicowok cowok yang super duper perfect itu .
Sedangkan pasangan yang belum official itu mereka berdua memutuskan pulang saja , katanya takut ganggu momen pasangan yang baru official kemarin .
" Jae , yuk kesana "
" Kook , ayo kesana "
Ucap kedua cewek cantik itu kepada pacarnya , dan menariknya dengan tergesa gesa kearah yang berlawanan kedua pasangan ini memutuskan untuk melanjutkan acara kencan itu dipelataran sungai Han .
" Kook , lihat deh kembang api cantik gak ? " katanya sambil terus memperhatikan kembang api itu .
" Tapi masih cantik kamu sayang "
Eunha nengok sekilas kearah pacar gantengnya ini dan tersenyum sangat manis kearah pacarnya ini dan sesaat kemudian .
" Aku berharap kita gini terus ya Jungkook ah " sambil memeluk tubuh Jungkook dengan sangat erat , Jungkook juga meluk eunha gak kalah erat dan disaksikan oleh kembang api yang sangat cantik itu .
Disisi lain pasangan lain ini sedang antri membeli makan foodtruk dipinggiran sungai Han itu .
Selesai membeli makanan foodtruk itu mereka kembali ke dua sahabatnya ." He em , enak ya peluk pelukan " tegur jaehyun sambil nyingir .
" Ganggu aja Lo jae " tanggapan Jungkook dan malah semakin mengeratkan pelukannya keeunha .
" Ho mau juga dipeluk " ucap jaehyun sambil memanyunkan bibirnya .
" Sini sini " balasnya sambil melentangkan tangannya untuk menyambut sicowok .
" Mau dicium juga " perintahnya lagi sambil memanyunkan bibirnya kedepan wajah cantik jiho .
" Hey , malu tau , dasar " dan jaehyun hanya bisa merenggut sambil memeluk jiho dipinggangnya .
Dilain tempat dilain suasana disini ada pasangan , eh bukan deh otw pasangan yang lagi malu malu kucing .
" Gyu , nanti sampai depan aja gak papa udah malem juga Gyu , kayak biasanya " perintah Mina kepada mingyu yang sedang menuju kerumah mina .
" Untuk kali ini aku anter sampai rumah gak papa kan min ? "
" Gak papa sih , tapi kayak aneh deh kamu daritadi sore "
" Aneh kenapa min , aku tambah jelek apa gimana nih ? "
" Eh , gak gitu Gyu maksud aku , maksud aku sifat kamu Gyu yang aneh "
" Oh , aku kira " mingyu sebenarnya ingin mengatakannya sekarang tapi dia teramat takut ditolak .
Dan setelah lama keduanya berdiam diri mingyu memutuskan membuka topik .
" Min "
" Oh iya "
" Gimana ya , aku ngomongnya "
" Ngomong apa sih , jadi kepo deh aku "
" Gini min tapi jangan marah ya , emmm " mingyu memutuskan menepikan mobilnya ditepi trotoar dan .
" Aku suka sama kamu , udah lama tapi aku takut min , kalau kamu gak bisa balas perasaan aku gak papa kok aku ngerti , tapi aku benaran sayang sama kamu min " setalah mengatakannya mingyu ingin melajukan mobilnya lagi tapi Mina .
" Gyu , aku juga suka kok sama kamu " ucap Mina sambil memegang tangan mingyu , dan membuat jantung mingyu berdetak sangat tak beraturan , sama halnya dengan Mina .
" Kamu beneran min "
" Bener kok Gyu " setelah Mina mengatakan kalau yang ia katakan benar , apa yang ia rasakan benar , mingyu kemudian melepaskan seltbelt yang melekat dipundaknya dan membawa Mina kedalam dekapannya , dan Mina membalasnya dan itu momen yang bahagia bagi keduanya .
Diesokan pagi yang cerah ini seorang cowok tampan yang bernama Kim Jungkook sedang menunggu sipujaan hati diruang tengah keluarga Jung .
" Loh , siapa ini ya ?"
" Lo eomma , kapan baliknya " ucap sicewek cantik itu kepada eommanya yang seperti habis pergi menemani sang suami dinas luar negeri .
" Sayang eomma rindu Una deh " ucap sang eomma dan memeluk sang putri kecilnya itu dengan sayang .
" Una juga rindu eomma , appa mana ?" Tanya sang putri .
Dan disisi lain sicowok tampan itu terkejut dengan panggilan itu Una dan kedua orang tua eunha wajahnya sama persis dengan kedua orang tua unanya teman masa kecilnya , dia bahkan sempat bengong sebentar dan bertanya kepada dirinya sendiri apakah ini benar .
***
Maaf baru publish , udah lama ya .
Happy reading deh pokoknya dan jangan bosen ya sama ceritaku yang ya belum bisa baik maklum baru pertama nulis .
Mohon dukungannya selalu
KAMU SEDANG MEMBACA
sigth of love
Romancesight of love menceritakan seorang cowok yang sangat merindukan sahabat masa kecilnya , bahkan saat sahabat kecilnya pergi sahabatnya itu tidak mengabarinya atau sekedar pamit , apa ia sakit saat itu ? iya , cowok itu sangat sakit bahkan melebihi ap...