" ha , aku sama Mina ketoilet sebentar ya " ucap jiho dan meninggalkan kantin kampus itu bersama Mina .
Saat sedang memainkan handphonenya eunha dikejutkan dengan seorang yang tengah memperhatikannya entah sejak kapan , dan itu membuatnya agak sedikit risih dan ia berinisiatif pergi dari sana .
" Kau lihat cewek cantik itu yang disana badannya bagus tuh , bisa tuh diajak main kelihatannya dia juga polos sih " ucap segerombolan mahasiswa mesum yang memang sering berkunjung ke sebuah club malam .
" hey " ucap seseorang dari arah belakang eunha duduk .
" Kamu " ucap eunha Sambil menoleh sedikit kebelakang dan melihat cowok yang tadi menciumnya dibelakang gedung kampus .
" nih pake jaket aku " cowok tampan itu memberikan jaket itu pergi berlalu entah kemana .
" Emm , makasih " dan segera eunha bergegas memakainya ketoilet sekaligus menyusul teman barunya .
" Dia sih emang paling bagus sih badannya , dibanding yang lain bro "
Saat ingin menyusul 2 teman barunya itu eunha sedikit mendengar segerombolan mahasiswa yang sedang membicarakan bentuk tubuhnya yang mememang sedikit terbuka dibagian pahanya .
Dan itu membuatnya memakin mempercepat langkahnya ketoilet , dan pas didepan toilet kedua teman barunya itu keluar dan melihat eunha yang sepertinya sedang khawatir .
" Eunha ada apa " ucap Mina dengan menghampiri eunha.
" Min ho baju gue emang terlalu kebuka ya " ucap eunha sambil sedikit menunjukkan bagian pahanya .
" Gak kok ha , emang kenapa " jawab jiho menyahuti pertanyaan eunha .
" Dadi dikantin ada yang ngelihatin gue kayak gimana gitu , gue denger juga sih dia bilang juga bagian bawah baju gue kebuka , gue kan agak takut min ho " ucap eunha panjang lebar dan berlalu ketoilet untuk memakai jaket yang diberikan oleh cowok tadi .
Setelah keluar dari toilet eunha udah selesai memakai jaket itu yang hanya diikatnya dipinggangnya , dan ketiganya memutuskan melanjutkan untuk jam kuliah siang itu , dan berlalu kekelas .
" Kook jaket Lo mana " ucap mingyu yang menyadari sahabatnya itu tidak mengenakan jaketnya saat ingin pulang .
" Jaket gue , dimobil kali " ucap jungkook santai , ia tidak memberitahu kedua sahabatnya itu kalau jaketnya ia pinjamkan ke cewek yang mungkin sudah ia anggap sahabat masa kecilnya bahkan mungkin suatu saat nanti lebih dari itu .
" Masak kook , perasaan tadi Lo paket deh " ucap jaehyun yang menyadarinya juga .
" Udah ah eomma nanti telpon berabe nih , yuk pulang " ucap Jungkook dengan mengalihkan suasana eommamya sebagai alasan yang memang jika putranya itu pulang terlambat akan ditelpon terus menerus .
Saat ketiga cowok tampan itu ingin keparkiran ketiganya berpapasan dengan eunha , jiho dan Mina dan ketiganya berpandangan satu sama lain , dan terlihat diwajah tampan Jungkook dia tersenyum kearah eunha dan itu pastinya tidak diketahui oleh kedua sahabatnya atau sahabatnya eunha dan dibalas eunha dengan senyuman juga .
Selesai berpapasan itu ketiga cowok tampan itu memasuki mobil satu persatu dan saat ingin menancapka Gasnya untuk menuju kearah rumahnya Jungkook melihat eunha yang sedang berdiri sendirian didepan gerbang kampus tapi tak lama kemudian mobil datang kearah eunha .
" Syukurlah dia sepertinya ada yang jemput deh " ucap Jungkook dan melajukan mobilnya sampai kerumahnya .
Dirumah kim seokjin
" Tuan muda selamat datang " ucap maid yang berkerja dirumah megah itu , dan dijawab oleh tuan muda rumah itu dengan eenyuman termanisnya .
"sini nak duduk dulu sama appa , kita hak pernah ngobrol berdua loh " ucap sang appa yang lagi duduk santai diruang yanu keluarga Kim itu bernama Kim seokjin .
" nde appa ada apa " ucap sang anak yang sekarang sudah duduk disamping sang appa .
" Gak apa apa sayang , appa sama eomma hanya merasa belum meluangan banyak waktu untukmu sayang " ucap sang eomma sambil membawa nampan yang berisi minuman dingin .
" Minumlah sayang " lanjut sang eomma sambil memberikan segelas minuman kepada sang putra .
" Sayang hanya putramu aja itu yang diberi minuman dingin itu aku gak tuh " ucap sang appa dengan manja .
" eh maaf sayang aku lupa " ucap sang eomma sambil memberikan segelas minuman kepada suami tampannya itu .
" Kau selalu melupakanku jika sudah ada putra kesayanganmu itu " ucap sang appa sambil mengerucutkan bibirnya , dan interaksi itu dilihat oleh sang putra yang sungguh membuatnya damai .
" Gimana kook ah kuliahmu lancarkah " ucap sang appa yang bertanya kepada sang putra perihal kuliahnya .
" Lancar appa " ucap sang putra dan melanjutkan aktivitasnya meminum segelas minuman dingin yang diberikan sang eomma dan keluarga itu melanjutkan aktivitasnya dengan sangat normal seperti biasanya dengan sang putra yang selalu menjadi topik obrolannya .
Sementara itu dirumah keluarga Jung hoseok
" Nona muda sudah pulang mau saya siapkan air hangat atau apa nona " ucap maid yang berkerja disana .
" Ani bi , aku bisa siapin sendiri kok , eomma sama appa dirumah gak bi " ucap eunha dengan melepas tasnya .
" Nyonya dan tuan pergi keaustria non , tadi pagi sih berangkatnya" ucap maid itu lagi
" Oh yaudah bi , tolong buatin aku salad aja ya bi nanti anterin kekamar aja ya " ucap eunha dan berlalu kekamarnya .
KAMU SEDANG MEMBACA
sigth of love
Romancesight of love menceritakan seorang cowok yang sangat merindukan sahabat masa kecilnya , bahkan saat sahabat kecilnya pergi sahabatnya itu tidak mengabarinya atau sekedar pamit , apa ia sakit saat itu ? iya , cowok itu sangat sakit bahkan melebihi ap...