" apa aku gak salah dengar , Una apa maksudnya ini eunha ya ? " Ucap seorang cowok yang menjadi perhatian seorang ibu dan anak ini .
" Ada siapa ini sayang , temen atau pacar nih ? " Tanya sang eomma sambil mengoda putri semata wayangnya itu .
sang putri hanya tersenyum malu malu , dan cowok yang disampingnya tak lain dan tak bukan sang kekasih semakin heran .
" Ha , jelasin keaku , kamu Una dan ya ini apa sih!! " tanya Jungkook sekali lagi dengan nada yang lebih tinggi yang terlihat di matanya sangat sangat penasaran .
" Kamu kenapa sih kook!!! " Tanggapan eunha dengan tak kalah kesar dan penuh emosi .
Dua sejoli ini , sampai melayangkan tatapan sengitnya satu sama lain sampai ada suara yang menghentikan perdebatan sengit ini .
" Ada apa ini ? " ucap seorang pria paruh baya bersama sang istri yang baru masuk lewat pintu depan dan menampilkan senyum manisnya .
" Loh eomma sama appa kok disini ? " Ucap cowok tampan yang tak lain adalah Jungkook .
" Sowon , udah lama ya gak ketemu gimana kabarnya ? " Ucap eomma eunha kepada eomma Jungkook , dan disambung baik oleh eomma Jungkook dan tentunya ada acara peluk memeluk .
" jin oppa , wow kau semakin tampan ya aku akui " puji sinbi ke jin yang tentu membuatnya geer setengah mati dan emang kenyataannya seperti itu .
" Tapi masih jelas tampan Jungkook lah " sambungnya yang justru membuat sang suami jhope yang baru bergabung tertawa .
" kau ini sayang , tapi emang benar Hyung " memang suami istri yang sangat cocok .
" Kalian ini habis memujiku terus menjatuhkan aku , jahatnya " ucap appa Jungkook kepada suami-istri yang tidak luput dari kelawakannya .
" Appa eomma ini ada apa sih ? " Ucap cowok tampan itu sekali lagi yang justru membuat semua mata kearahnya , lelaki tampan itu sungguh menunggu sedari tadi .
" Putra appa ini , kau penasaran ya ? " ucap sang appa seperti mengoda sang putra dan itu semakin membuat sang putra marah .
" Appa yang benar " dan itu sukses membuat semua orang disana ketawa lepas kecuali tentu saja eunha .
" Oke oke , begini kau ingat teman masa kecilmu ini dia yang kau cari bahkan sampai membuatmu menangis sampai saat ini " jelas sang appa panjang lebar membuat sang putra tercenggang dengan fakta yang baru saja diungkap sang appa , dan tentu semakin membuat lelaki tampan itu semakin bingung .
Flashback .......
" Yakin nih kita pertemukan Una sama kookie , udah hampir berpuluh puluh tahun mereka gak ketemu loh " ucap seorang wanita paruh baya .
" Bener dong , kasihan mereka dong " ucap pria paruh baya yang memiliki senyum yang hangat manis .
" Iya juga sih , gimana kalau kita jodohin aja tuh bocah " lanjut pria paruh baya yang lain .
" Boleh tuh , besok gimana iya gak sayang , kita kerumah kamu bi , kangen juga sama Una " ucap sang eomma Jungkook .
Flashback off .......
Disinilah kedua insan yang saling mencintai dan tentu juga sahabat sejak kecil yang saling mencari satu sama lain ini , menemukan titik terang yang indah dan mereka berdua memilih menikmati waktu berdua dengan melepas rindu keduanya dengan saling memeluk menunjukkan rasa bahagia karna ternyata seseorang yang mereka cintai adalah seseorang yang dulu dimasa lalu , bahagia bukan dan mungkin ini akan menjadi awal yang indah untuk mereka berdua .
" Kenapa gak bilang kalau kau kookie Jungkook- ah " jelas eunha dengan air mata yang tak luntur sama sekali dan malah bertambah deras .
" Kamu juga gak bilang una-ya " tanya baliknya dan jangan lupakan seorang laki laki tampan ini yang akan lemah jika berhadapan dengan seorang Jung eunha .
Sama sama menikmati suasana yang indah ini keduanya memilih diam tidak melanjutkan pertanyaan keduanya dan memilih menangis bersama dan saling memeluk .
Disamping itu kedua eomma dan appa mereka menyaksikan kebersamaan keduanya .
" Sedih deh lihatnya , mereka saling mencintai sejak kecil tapi kita sungguh jahat memisahkan mereka" dulu waktu mereka kecil appanya eunha dan Jungkook rekan bisnis yang kemudian karna bisnis baru yang dijalani keluarga Jung inilah yang membuat eunha dan Jungkook berpisah .
" Kita memang jahat sinbi ya memisahkan mereka , kasihan jungkookie ku oppa " ucap sang eomma Sowon dengan air mata yang menganak .
Memang sungguh keluarga yang dramatis ya :)))
Keesokan harinya keluarga jeon dan Jung berkumpul entahlah membicarakan apa kita simak saja .
" Hey yang dipojokan Mulu kesini dong eomma sama appa mau ngomong penting " ucap sang appa jin selaku tertua diantara orang tua disana .
" Appa ganggu aja deh " ucap sang putra yang memasang wajah tidak sukanya pada sang appa .
" Bocah ini benar benar tidak berubah sama sekali " ucap sang appa lagi tak mau kalah dengan sang anak memang begitu kalau sudah ketemu seperti perang dunia ketiga .
" Berhenti memarahi anakku ya oppa kalau tidak , aku akan mengunciku diluar kamar mau tidur diluar lagi " itu sang eomma yang selalu menengahi keduanya , dan sang putra jangan ditanyakan lagi pria tampan ini menjulurkan lidahnya kesang appa sambil merangkul manja sang kekasih , bisa gitu ya kook :))
" Kita disini kan ingin membahas soal eunha dan Jungkook malah aku disini melihat pertengkaran Hyung dan kookie ya ampun " ini appa jhope penengah kedua disini .
" Tau oppa jin gak tau malu deh , udah tua tahu " yang ini baru eomma sinbi yang termuda diantara para orang tua dan paling penting selalu gak mau kalah :)) .
Kita berpindah dari keluarga uang terlalu ribut ini kedua sahabat eunha dan Jungkook yang lagi double date ini .
" Sayang , kok eunha sama Jungkook dari kemarin gak bisa dihubungi ya , kalian tau gak mereka kenapa " tanya Mina kepada pacarnya mingyu dan kepada dua sejoli ini jiho jaehyun .
" Aku juga gak tau min , mungkin mereka sibuk sendiri " sahut jiho dan kembali menyuapi sang pacar jaehyun dengan telaten . Dasar jaehyun manja :))
" Udahlah , palingan liburan sendiri tuh bocah dua " ini jaehyun yang selalu sok cool .
Itu ceritanya Ig storynya Jungkook :))
Terus ada captionnya " Una dan kookie comeback "" Apa ini nih maksudnya " ucap jiho yang iseng lihat Ig eh Nemu ini .
" Apa sih sayang sini aku lihat " setelah lihat jaehyun pun sama terkejutnya terlihat dari ekspresinya .
" Apa sih kalian berdua " Mina dan mingyu pun ikut terkejut .
" Bener kah ini jadi eunha unanya Jungkook Jungkook kookienya eunha , OMG gak mungkin " Mina yang mulai deh kalau gini alaynya .
***
Maaf baru update :)))
KAMU SEDANG MEMBACA
sigth of love
Romancesight of love menceritakan seorang cowok yang sangat merindukan sahabat masa kecilnya , bahkan saat sahabat kecilnya pergi sahabatnya itu tidak mengabarinya atau sekedar pamit , apa ia sakit saat itu ? iya , cowok itu sangat sakit bahkan melebihi ap...