5

31 4 0
                                    

Flasback putusnya Jungkook dan solbin .

" Sayang hari ini aku gak pulang bareng kamu ya aku mau pergi sama chaeyoon sama jihyo ya " ucap sang pacar kepada sang cowok yang terlihat sangat keren ini

" Terserah kamu aja deh " ucapnya dengan sangat cuek dan datar .

" dah sayang sampai nanti " ucap sang pacar lagi yang tak lain bernama ahn solbin .

" Merepotkan " ucap sang cowok dengan sangat malas .

" Hey men , solbin kemana tuh kok tumben gak manja sama elu men " ucap jaehyun yang sudah terbiasa melihat sahabatnya bermesraan bersama pacarnya tadi .

" Katanya sih mau pergi bareng jiho sama chaeyoon , tau deh betul apa gak " ucap sang cowok tampan ini .

" Hey men gimana kalau kita kebar aja " usul mingyu .

" Boleh , gue juga udah jarang kesana " ucap jaehyun dan merangkul pundak dua sahabat tampannya ini .

Saat sudah dibar ....

" Kook , itu bukannya cewek Lo ya " ucap mingyu .

" Eh iya kook , itu solbin cewek Lo sama siapa tuh dia kesini " ucap jaehyun yang ikut numbruk soal solbin cewek Jungkook .

" Solbin " ucap Jungkook dengan wajah yang tajam seperti elangnya itu .

" Jung , ka-mu kok disini " ucap solbin sedikit terbata bata .

" Apa gini ya kelakuan Lo kalau gak ada gue , kita putus sekarang juga " amarah Jungkook yang sudah memuncak pun airnya keluar dan solbin yang mendengarnya pun .

" Jung , jangan gini aku mohon sayang aku gak kenal dia kok " ucap solbin sambil sedikit agak ketakutan karena mendengar suara Jungkook yang jauh lebih cuek daripada biasanya .

" Solbin , kamu bilang kamu gak kenal sama aku , kita udah pacaran 2 tahun kali , bahkan jauh kenal Lo " ucap cowok yang bersama solbin itu , dan semakin membuat Jungkook marah .

" Lo kira gue apa hah , beraninya Lo brengsek " ucap Jungkook dan hampir melayangkan tangannya kepada solbin tapi dia menariknya karna mengingat solbin cewek .

" Aku sih gak butuh paras gantengmu itu sih Jung , yang aku butuhkan itu uang kamu sayang " ucap solbin dengan menampilkan smirknya yang justru membuat Jungkook muak .

Flashback off .....

" Awas aja , dasar jalang murahan " ucap seseorang yang sedang memerhatikan keduanya .

" Jae , jadikan nanti nganterin aku pulang " tanya jiho kepada cowoknya .

" Jadi dong sayang " ucap jaehyun dengan mengusap rambut jiho .

" Disini ada orang pacaran Mulu deh , mentang mentang udah official nih " sindir mingyu .

" Sirik bilang bos " ucap jaehyun

" Udahlah kook , yuk mending kita kekantin aja , eunha sama Mina kalau ikut boleh " ucap mingyu sambil melihat kearah dua sejoli yang lagi bermesraan itu dan merangkul pundak sahabat karibnya itu .

Sampai dikantin eunha dan Jungkook duduk bersebelahan .

" Na , nanti kemall bareng yuk " ajak jiho keeunha .

" Boleh gak ada kerjakan juga nih dirumah " jawab eunha .

Seselesai urusan dikantin keempatnya meneruskan perjalanan untuk menuju dikelas tapi .

" Min aku ketoilet dulu ya " ucap eunha kepada Mina .

" Mau aku temenin gak ha " tanya Mina .

" Gak deh "

" Ming gue mau keperpus " ucap Jungkook juga .

" Oke men " ucap mingyu sebagai jawaban .

Setelah acara perpisahan itu Jungkook sebenarnya gak kekamar mandi tapi dia ingin menemui seseorang yang membuatnya seperti melihat sahabat mas kecilnya , tapi didalam kamar mandi .

" Hey Lo , berani banget ya Lo deketin cowok gue , Lo kira Lo siapa ha " ucap cewek itu .

" Maaf , tapi maksud kamu apa ya " ucap eunha dengan sangat polosnya yang justru membuat solbin semakin geram .

" Dasar jalang rendahan ngaku deh Lo kalau Lo ngodain cowok gue duluan , jangan sok kecantikan deh " ucap solbin dengan penuh amarah , dan diserbang sana ada cowok tampan yang sedang melihat keduanya dengan penuh amarah .

Dan cowok itu masuk begitu saja ketoilet cewek itu dengan mengandeng tangan eunha .

" Kamu gak papakan " tanya Jungkook dengan sangat khawatir .

" Gak papa kok , tapi siapa cewek tadi ya " ucap eunha .

" Mantan aku , aku juga udah gak peduli kok sama dia ha " ucap Jungkook dengan sangat cuek dia teramat sakit hati dengan kelakuan solbin dimasa lalu .

" Aku gak mau ikut campur ya sama masalah kamu Jungkook " ucap eunha sambil agak sedikit takut dan hampir menangis karna labrakkan solbin , karna memang itu labrakkan solbin yang bukan kepertama tapi yang merupakan ketiga kalinya .

" Ha dengerin aku , dia itu mantan aku , aku juga udah gak sayang sama dia kok " ucap Jungkook sambil memegang pundak eunha .

" Aku gak peduli Jungkook , minggir " ucap eunha dan memutuskan meninggalkan Jungkook dari situ .

" Aissh " umpat Jungkook dan memutuskan ketempat kumpulan kedua sahabat nya .

Saat sampai didepan pintu ruang pribadinya bersama kedua sahabat tampannya itu ia bertemu solbin dan .

" Sayang kau semakin tampan deh " goda solbin sambil mencolek dagu Jungkook .

" Solbin , Lo  apain eunha hah " emosi Jungkook , yang ditunjukkan dengan ekspresi dingin diwajahnya dan itu membuat solbin takut .

" Aku , gak kelakuin apa apa kok " sarkah solbin sambil membetulkan raut wajahnya .

" Jawab gue cewek murahan , awas kalau Lo berani ancam atau nyakitin dia , Lo akan berurusan sama gue " amarah Jungkook sambil tangannya ingin ia hempaskan kemuka solbin .

" Kook , ada apa ini " ucap jaehyun yang didalam ruangan tersebut mendengar teriakkan Jungkook dari dalam dan memutuskan keluar dari sana bersama jiho .

" Urus cewek rendahan ini jae , gue gak mau lihat dia lagi , dan Lo awas ini peringat buat Lo , kalau Lo berani berani gue habisin Lo " ucap Jungkook dengan sangat emosi dan kemudian masuk kedalam ruangan khususnya bersama kedua sahabat tampannya .

****

Jungkook kenapa ya kok marah marah sama solbin , atau mulai ada rasa tuh sama eunha ??

Tunggu kelanjutannya ya semua happy reading :))

sigth of loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang