4

319 38 1
                                    

Day 4: Harta berharga

****

Eve selalu hidup nyaman, bagaimana tidak? Keluarganya adalah keluarga yang paling berpengaruh di Tokyo!

Berani memprovakasi tuan muda mereka? Selamat! Kamu akan jatuh miskin cepat atau lambat.

Selain itu, Eve selalu dimanjakan kasih sayang. Walaupun pemuda itu tidak terlalu pedulu tetapi, ia masih bertrimakasih pada dewa dan surga karena memberinya keluarga yang besar dan harmonis.

Mengenyampingkan hal itu, Eve termasuk anak yang berbakat sejak lahir serta pintar dalam bidang akademik maupun non akademik! Tahun lalu, pada saat ia menginjak bangku SMA kelas satu, ia bahkan mendapat undangan masuk sekolah seni di AS! Berapa beruntungnya.

Wajah Eve juga terbilang sangat tampan! Dengan mata biru yang tajam, rambut coklat yang harus, serta pinggang yang sempit dan ramping. Sangat cantik!

Dan kamu tau? Tuan muda itu memiliki harta yang sangat berharga, selain dari kehormatan keluarganya.

Kamu tau? Dia adalah seorang pemuda mungil berkulit putih halus yang imut dan lucu-

"Sou, mengapa kamu lama sekali?" tanya Eve dengan dahi yang berkerut. Pemuda di depannya menggaruk pipinya dan tersenyum canggung.

"Kamu taukan Eve-san, jika aku datang berkunjung pelayan pelayanmu selalu menyeretku kedapur dan memaksaku memakan masakan mereka! Aku tidak ingin menolak jadi ya ... ehehe."

"Yasudah, kemari."

"Oke~"

Sou- ya pemuda itu, adalah harta berharga milik Eve.

****

/Tidak melihat readers;kabur/

 Halcyon; Complete [EveSou]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang