4| Let's playing games

17 3 0
                                    

Suara kamera dan kilatan cahaya itu memenuhi ruangan tempat Lee Minju melakukan pemotretan. Kali ini dia telah menandatangani kotrak sebagai model untuk brand bikini.

Sedangkan diujung sana Park Chanyeol sedang menunggu Kekasihnya yang sedang memamerkan tubuh indahnya didepan para pria lain dan itu cukup membuat seorang Park Chanyeol kepanasan bahkan didalam ruangan ber-Ac ini.

"Bagus seperti itu, wah.. Lee Minju benar-benar sexy,.." puji photographer itu tanpa sadar.

Mendengar itu Park Chanyeol mengeraskan rahangnya dan berjalan mendekat ke arah photographer lalu berkata "jaga ucapanmu brengsek. Dia milikku."

Setelah mengatakan itu, tiba-tiba pintu studio terbuka menampilkan seorang pria yang mana adalah Manager Lee Minju. Dia menyapa semua staff dan tidak lupa kekasih teman sekaligus Modelnya itu.

"Sejak kapan kau mau repot-repot datang untuk menemaninya tuan Park?" Tanya pria itu sambil menerbitkan senyumnya. Senyum mengejek tentunya.

Sebelumnya Park Chanyeol tidak pernah mau menemani Lee Minju menjalani pekerjaannya itu, dengan alasan 'dia mudah cemburu bila miliknya dipuja orang lain' tapi tidak untuk yang satu ini. Dia harus menemani kekasih tersayangnya ini bukan?

"Sejak wanitaku menandatangani kontrak dengan brand bikini sialan ini brengsek."

Pria bernama Kim Jongin itu hanya menampilkan senyum manisnya untuk menjawab pernyataan dari Kekasih temannya ini.

--

"Sudah kubilang berapa kali untuk tidak menandatangani kontrak itu!" Teriak Park Chanyeol kepada Lee Minju.

Rupanya pria itu benar-benar marah. Bahkan sangat marah. terlihat dari mengerasnya rahang dan memerahnya mata bulat itu.

Sambil tersenyum remeh Minju menjawab "Untuk apa aku menurutimu? Bahkan kau tidak pernah menuruti apa kataku."

"Sudah kukatakan untuk berhenti atau kau akan menerima akibatnya tuan Park." Sambung Lee Minju.

"Bicara apa kau ini!"

"Jangan pura-pura bodoh." Ujar Lee Minju sambil menerbitkan senyuman miringnya.

"Kau pikir aku tak tau apa yang kau lakukan dibelakangku?"

"Apa maksudmu? Berhenti berbicara omong kosong. Kali ini aku--," Belum selesai berbicara Park Chanyeol sudah dikejutkan dengan pernyataan Minju setelahnya.

"Kau tidur dengan wanita sialan itu brengsek." jawab Lee Minju dengan tenang namun mematikan.

Hanya terdiam sebab Park Chanyeol belum mempersiapkan jawaban apa yang pantas untuk didengar oleh kekasihnya itu.

Lantas diujung sana, tepat didepan pintu ada seorang yang tak sengaja mendengar perdebatan mereka. Dia tersenyum remeh mendengar apa yang sedang Lee Minju dan Park Chanyeol bicarakan.

Sambil bergumam "sudah ku katakan jangan berkencan dengannya atau kau akan terluka Minju-yaa"

Alasan mengapa Lee Minju memutuskan untuk menandatangani kontrak dengan brand bikini itu karna dia tau, seberapa marah kekasihnya setelah mendengar bahwa dia telah melanggar salah satu aturan ketat dalam hubungan mereka.

Sama seperti Park Chanyeol, Lee Minju pun akhirnya memilih untuk melanggar aturan ketat itu sebagai tanda bahwa dia telah menerima permainan Park Chanyeol.

Dan saat itu pula, Lee Minju akan menunjukan dengan siapa Park Chanyeol berhadapan.
Lee Minju benar-benar berbahaya. Park Chanyeol tau itu. Namun kebodohannya mengantarkan dia pada lubang pembalasan yang mana Lee Minju ada didalamnya untuk bermain bersama pria manisnya itu.

"Mari bermain dengan adil sayang,.."

Kali ini aku nulis 500 words biasanya cuma 300an words karna takut kalian bosen kalo kepanjangan😂 kira-kira kalian bosen ga kalo aku nulis lebih dari 500 words?😂
Bosen▫️
Engga dong▫️

Bye.. See u next chapt aku punya kejutan buat kalian🤭
-Rara-

POISON [PCY]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang