AYAHKU di dunia ini
Benar benar psikopatkalau menurut informasi yang kudengar dari pelayan, istana ruby tempatku tinggal sekarang ini.
Adalah tempat tinggal dari selir raja. Yang bisa dibilang harem raja.
Tapi dihari aku lahir raja itu katanya membunuh seluruh orang di istana ruby.
Ibuku adalah penari yang mendapatkan belas kasih raja
ia mati dan meninggalkan aku sendiri.
raja membiarkan putrinya begitu saja.Tetapi setelah pembantaian tersebut, seorang wanita bersurai putih cantik itu selalu datang bermain Athanasia. Begitu 'kan yang ditulis di novel?
Kalau tidak salah ia bernama
Charlotte Rozeta
Anak dari Marquess Rozeta. Ia tumbuh hanya dengan cinta ayahnya. Ibunya meninggal saat melahirkannya, sama sepertiku ini. Karena hal tersebut ia ingin memberi cinta seorang ibu kepada Athanasia.
Tapi karena melindungi Athanasia, ia mati oleh tangan raja psikopat itu.
AAAAAAAAAAAAAAA PADAHAL DIA ADALAH TEMAN MASA KECILNYA LOH!
Sangat kesal
huh, rasanya ingin menggigit raja ituuntuk pelampiasan aku menggigit selimutku.
Kalau tidak salah Charlotte Rozeta belum menikah sampai sekarang 'kan? Hmmm padahal di novel ia di deskripsikan memiliki paras malaikat loh...
oke oke.....
Sekarang yang aku takuti adalah
Raja yang bahkan tidak kuketahui wajahnya itu.
susah susah menjadi putri, ternyata nasibku seperti ini.nama yang diberikan ibuku adalah
ATHANASIA (abadi)
NAMA YANG TERLALU MEWAH UNTUK PUTRI RUMAH BELAKANG SEPERTIKU
INI.nama ini pas sekali dengan yang ada di novel....
Mungkin diberikan dengan arti agar aku berumur panjang dan sehat selalu di tangan sang raja
Ironisnya Putri Athanasia menghadapi kematiannya diumur 18thn
ITU KARENA AYAHNYA SENDIRI!
kenapa harus teringat terus sih, perasaanku jadi gak enak....
.
.
.
.
.
Ceklek
Kereta kuda berhenti di depan gerbang istana."Apakah anda ingin berjalan sendiri, nona?", Tanya seorang kesatria berambut merah, Felix, sambil menawarkan bantuan untuk turun dari kereta kuda tersebut.
"Iya, terimakasih, Tuan Felix Robane.", Charlotte menerima bantuan dari Felix.
Charlotte senantiasa memegangi lengan Felix hingga beberapa langkah lagi dari Istana Ruby.
"Terimakasih, Tuan Felix. Cukup sampai sini saja, saya sendiri yang akan masuk sendiri. Sampaikan salam ku untuk raja."
Felix mengangguk lalu sedikit menunduk sebelum meninggalkan Charlotte.
.
.
."Uee",aku memandangi benda bulat berkilau ini. Indah sekali. batin Athanasia
"Putri suka sekali ya?",Lily, pelayan pribadi Athanasia bertanya.
"Woa!"Tok tok tok
pintu diketuk, lalu atensi mereka mengarah ke pintu tersebut.saat terbuka muncullah seorang wanita bersurai putih cantik dengan mata zamrud.
CHARLOTTE?! ITU BENAR BENAR CHARLOTTE?! ASTAGA INI LEBIH CANTIK DARIPADA IMAJINASI KU! MALAIKATKU HUHU!!!, batin Athanasia.
"Astaga! Nona anda benar-benar datang, terimakasih!",Lily membungkuk lalu menyambut Charlotte senang.
"Halo Putri Athanasia, namaku Charlotte Rozeta. Terang matahari Obelia.",Salam dari Charlotte.
Sedangkan Athanasia masih melamun menatapi Charlotte.
"Mungkin putri terlalu senang atas kehadiran anda."-Lily
"Benarkah? Baguslah kalau begitu hahaha.", Charlotte tertawa dan mendekatkan diri ke Athanasia.
"Uaa.", Athanasia yang terpesona dengan surai putih Charlotte tidak sengaja menarik rambut panjang Charlotte.
Lily sudah panik duluan, berniat menjauhkan Athanasia tapi tindakan tersebut dihentikan oleh Charlotte sendiri.
"Tidak apa, Lily. Lihat dia memainkan rambutku dengan imut."
Athanasia POV
Lembut banget dan juga berkilau! Omong omong berkilau. Ruangan ini penuh dengan benda berkilau.Aku menjauh dari Charlotte dan memandangi benda benda berkilau tersebut
pasti itu emas atau permata asli?
walaupun isinya barang berharga, tetapi semakin lama barang barang banyak yg hilang
mungkin karena anggaran berkurang. Yang ini pasti juga diambil."Nanti kalau bosan aku bawakan barang lainnya ya.", Charlotte tersenyum sambil menakupkan kedua tangannya.
BENAR! DIA ADALAH MALAIKAT KU!
hari berlalu, suasana sudah tidak terlalu tegang, para pelayan juga mulai terbiasa
perlahan lahan pajangan yang ada di kamarku seperti berkurang satu per satu.....
Apakah Lily mengambil karena takut aku terluka?
Charlotte juga tidak berkunjung lagi......
kudengar ayahnya jatuh sakit, kasian sekali.Ces
"HUWAAAAA!!"
GANTI POPOK DULU! huk malu..."penyihir yang ada di menara memiliki kekuatan yang paling kuat diantara penyihir yang pernah ada."
Penyihir didunia ini katanya ada penyihir.
"oooo", Aku ingin melihat sihir!
"kekuatan pemilik menara akan dapat dengan mudah menghancurkan hasilnya kerajaan. karena itu mereka semua memilih untuk membekukan hatinya sendiri. karena apabila perasaan mendahului logika dan gairah mendahului kepala dingin kekuatan itu dapat digunakan untuk hal pribadi."
"ada juga rumor bahwa raja sebelumnya menghabisi para penyihir menara."
"ng? iiii wa?", Itu siapa sih?
"wah putri tahu?"
ngga
"iya, benar itu adalah ayah tuan putri."
"Auuuu Eeee",brengs*k sampah!!
"Dia adalah ayah tuan putri
Raja Claude de Alger Obelia."HAH?
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏𝐫𝐨𝐭𝐞𝐜𝐭 𝐭𝐡𝐞 𝐀𝐧𝐠𝐞𝐥 • ˢᵘᵈᵈᵉⁿˡʸ ⁱ ᵇᵉᶜᵃᵐᵉ ᵃ ᴾʳⁱⁿᶜᵉˢˢ ᶠᵃⁿᶠⁱᶜᵗⁱᵒⁿ
FanfictionCharlotte Rozeta, teman masa kecil Claude de Alger Obelia dan mendiang kakaknya. Ia adalah anak dari Marquess Rozeta. Charlotte tumbuh dengan cinta dan kasih ayahnya saja karena sang ibu meninggal sehabis melahirkan Charlotte. Charlotte adalah toko...