𝐄𝐋𝐄𝐕𝐄𝐍

1.1K 164 10
                                    

'APA YANG MANUSIA ITU LAKUKAN', batin Charlotte panik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

'APA YANG MANUSIA ITU LAKUKAN', batin Charlotte panik. Dari jauh terlihat jelas Athanasia tenggelam, tetapi Claude dengan santai hanya memandangi Athanasia. Charlotte tau Claude menjadi manusia yang lebih tidak berperasaan semenjak kematian Diana, tetapi ia tidak pernah berpikir bahwa Claude bisa sekejam itu kepada darah dagingnya sendiri.

Sebelum Charlotte berinisiatif untuk membantu Athanasia, Felix mencegah nya.

'LAKI LAKI ITU TIDAK AKAN MEMBANTU KU, BAJIN*AN TENGIK', batin Athanasia marah sebelum akhirnya kegelapan menghampirinya.

"HAHHHH.....HAHHHH... UHUK UHUK"

"ASTAGA, TUAN PUTRI!", dari kejauhan Lily berteriak.

Charlotte segera memeluk Athanasia kedalam dekapannya tidak lupa menyelimutinya dengan handuk hangat.

"Felix!", panggil Claude.
"Ya, yang mulia?", jawab Felix dibelakangnya.
"Mulai besok, ajarkan Athanasia cara berenang di air. Bukankah memalukan jika anak raja mati karena tenggelam.", perintah Claude sembari berbalik, seolah olah kejadian ini hanyalah hal biasa.

"Tidak apa-apa, tidak apa-apa. Kami sudah disini Tuan putri.", Charlotte berusaha membantu Athanasia untuk tenang.

Claude, Felix, dan beberapa pelayan sudah pergi menjauh. Pengelihatan Athanasia tiba tiba mulai kabur karena air mata dan nyeri kepala berlebih akibat tenggelam."

"HUWAAAAAAAA....!"




UHUK UHUK

memang dasar psikopat kejam sialan.
Anak berumur 5 tahun jatuh ke danau, bagaimana bisa dia melihatnya dengan mata seperti itu? Ukh...
Harus cepet cepet ngumpulin emas lalu pergi ketempat Lady Cha selama lamanya.......

Bodo amat Plan C, mau pakai cara apa untuk mendekati monster seperti itu.

............

"Mau makan coklat...."

COKLAT! AKU GAK BISA MEMBUANG HASRAT INGIN MAKAN COKLAT

Baru saja Athanasia meraih piring berisi coklat, pintu terbuka.

'AKKKKKKK', batin Athanasia berteriak.

___________________
A/N
............. klarifikasi sebelum saya digebuk masal oleh pembaca sekalian.

SAYA MINTA MAAF KARENA MENGGANTUNG FANFIC INI, plis..... waktu itu saya kekurangan memori hp🕺🕺

nggak....nggak AKU BENERAN NGGAK BOHONG

dengan bangganya saya menguninstal wattpad dengan mudah, tanpa memikirkan perasaan kalian

hiks.... saya minta maaf😁
dan karena kita sudah lama tidak bertemu.... di online pastinya
mari kita peluk online bersama saya~

 di online pastinyamari kita peluk online bersama saya~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
𝐏𝐫𝐨𝐭𝐞𝐜𝐭 𝐭𝐡𝐞 𝐀𝐧𝐠𝐞𝐥 • ˢᵘᵈᵈᵉⁿˡʸ ⁱ ᵇᵉᶜᵃᵐᵉ ᵃ ᴾʳⁱⁿᶜᵉˢˢ ᶠᵃⁿᶠⁱᶜᵗⁱᵒⁿ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang