𝐍𝐈𝐍𝐄

1.6K 280 7
                                    

LANGIT malam bertabur bintang menjadi teman pulang Charlotte

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

LANGIT malam bertabur bintang menjadi teman pulang Charlotte. Menaiki kereta kuda saat malam hari bisa dibilang cukup mengerikan, tidak ada orang berlalu lalang, hanya suara angin, jangkrik, dan langkah kaki kuda.

Tak lama kereta kuda berhenti di depan rumah yang cukup besar tetapi tidak terlalu mencolok. Lampu kamar Ayah Charlotte sudah padam menandakan sang ayah sudah terlelap.

"Selamat datang kembali nona, bagaimana hari anda?",Setelah pintu terbuka suara hangat menyambut.

"Hari ini adalah hari yang sangat tidak terduga Anne."

"Sepertinya itu berita yang terdengar bagus, tetapi ada tamu spesial yang menunggu anda loh..",Anne melepas coat Charlotte sambil tersenyum.

"Tamu? Jam segini? Aku tidak merasa memiliki janji pada seseorang."

"Lihat saja dulu."

Charlotte membuka pintu ruang tamu.
Sosok tinggi berambut hitam muncul dari pandangan Charlotte.

Sosok yang sangat ia rindukan itu sedang duduk membelakangi Charlotte sambil memandangi bintang.

"Kakak?", Charlotte berbicara dengan nada ragu.

Sosok itu berbalik. Mata hijau zamrud terlihat, tak lama ia tersenyum kecil.

"Lama tidak berjumpa Charlotte.", Orang tersebut membalas dengan merentangkan kedua tangannya.

Charlotte dengan segera menghambur ke arahnya.

"Astaga, kapan kau pulang?! Kenapa kau tidak mengabari ku?", Pertanyaan beruntun keluar dari mulut Charlotte.

"Kak Tobias."

Tobias hanya tersenyum. "Kejutaan."

__________ Ini Part Flashback_________

Hai, aku adalah mahasiswa baru dari universitas terkenal.

Bangga pastinya bisa melangkah sejauh ini.
Tapi, aku mengalami hal yang aneh, tak masuk akal.

Berawal dari aku yang sedang menunggu temanku di perpustakaan, aku menemukan novel [Lovely Princess], judulnya terlalu kekanak-kanakan, pikirku.

Tapi karena penasaran dan bosan aku membaca buku itu, sudah setengah buku aku membacanya, tetapi tak ada tanda tanda temanku datang. Mungkin ia terjebak macet pikirku, lalu lanjut membaca.

Cerita tentang putri dari seorang raja yang terpisah dari ayahnya, lalu bertemu kembali. Ia berhasil meluluhkan hati dari raja tersebut. Konyol sekali.

Tetapi saudarinya yang telah diketahui keberadaannya sejak lahir malah mendapat perlakuan yang sangat dingin.

Dan berakhir mati.

Tapi, ia mempunyai 2orang yang setia hingga mereka rela mati demi nya.

Salah satu dari dua orang tersebut bernama

Charlotte Rozeta.

Tokoh fiksi yang sangat aku kagumi.
Ia dermawan, cantik, kaya, berpendidikan.

TIPEKU BANGET

Sayangnya ia mati karena menyelamatkan Athanasia, membuatku kesal setengah mati.

Yang membuatku kesal pertama adalah kenapa tokoh sepertinya harus mati mengenaskan, bahkan di laman fan web Charlotte masuk character terfav loh, KENAPA HARUS MATI?!

kedua, ORANG YANG MENGHUKUMNYA ADALAH TEMANNYA SENDIRI! INGIN AKU TEMPELENG RAJA TERSEBUT. MENYENANGKAN PASTINYA

ketiga, kenapa ia harus peduli dengan Athanasia?














Mungkin karena terlalu lelah aku tertidur di perpustakaan, lalu terbangun di tempat yang sangat asing.

Anehnya lagi aku menjadi....... bayi.

BAYI?!

"OWEEE"
APASIH SUARANYA NYEBELIN!

"Oh! Tobias sayang ternyata sudah bangun ya?",Ucap seorang wanita bersurai hitam dengan iris berwarna ungu gelap.

hah? To-Tob siapa?

"Selamat datang, Tobias Rozeta.",Timpal lelaki bersurai putih dengan iris hijau- tunggu deh kok kaya kenal?

ROZETA KAN? KATANYA R O Z E T A
.
.
.
.
.
.

Tak terasa sudah 2tahun aku disini, sekarang aku sudah menjadi kakak. Dan juga aku kehilangan ibuku karena ia melahirkan adikku.


Dan nama adikku adalah Charlotte Rozeta.

JANDNSMCMSKXSKXKA WHA?

BUKANNYA CHARLOTTE NGGA PUNYA KAKAK YA?

HAH?!

TBC

____________________________________

A/N
AAAAAAAAA lama bgt ga up, makasih loh yang masih mau nunggu

lop yu lop yu
apalagi yang kasi vote

ADUHHH LOP YANG PALING GEDE BUAT KALIAN

𝐏𝐫𝐨𝐭𝐞𝐜𝐭 𝐭𝐡𝐞 𝐀𝐧𝐠𝐞𝐥 • ˢᵘᵈᵈᵉⁿˡʸ ⁱ ᵇᵉᶜᵃᵐᵉ ᵃ ᴾʳⁱⁿᶜᵉˢˢ ᶠᵃⁿᶠⁱᶜᵗⁱᵒⁿ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang