HAH?
kakak tadi bilang apa?
"Raja Claude de Alger Obelia."
KENAPA NAMANYA SAMA DENGAN NOVEL ITU!!!
"Tuan putri adalah satu satunya anak dari raja."
hahaha kenapa leher belakangku dingin ya?
Coba kita ingat ingat lagi novel itu ceritanya bagaimana ya
lovely princess adalah novel romansa yang terkenal di internet
sesuai judulnya muncul putri yang sangat menawan
peran utama dari cerita itu adalah salah satu dari dua orang putri kerajaan Obelia.
Putri kedua, Zenith.dia adalah putri yang memiliki Paras cantik dan hati yang lembut bagai malaikat. tidak hanya orang negaranya dia menerima cinta dari seluruh penjuru daratan.
lalu diantara orang orang yang menyayangi Zenith.
Ayahnya, Raja Claude juga termasuk.
meski mendapatkan pujaan sebagai seorang pahlawan yang menyelamatkan kerajaan
sebenarnya dia adalah laki-laki tidak berperasaan yang naik tahta dan membunuh kakaknya sendiri yang adalah penerus tahta kerajaan yang sah
dan orang luar biasa yang berhasil menglelehkan bongkahan es dingin itu tidak lain adalah Zenith.
Sebenarnya jauh sebelum itu, Charlotte lah yang menemani Claude dari awal hingga Claude memiliki tunangan.
Umur Zenith 14thn saat Claude mengetahui tentang keberadaan Zenith.
Ibu Zenith yang dulunya adalah tunangan Calude.
membuat Calude marah dan membatalkan pertunangan, lalu ibunya meninggal saat melahirkan Zenith.Bibi zenith demi melindungi keponakannya dari Claude, menyembunyikan kelahiran Zenith dan mempercayakannya kepada bangsawan Alphaeus yang dikenal setia.
yang terlambat mengetahui keberadaannya awalnya bersikap dingin
tapi namanya pemeran utama, zenith mampu meluluhkan hati Claude.Zenith dengan dukungan ayahnya yang kuat, dan bersama Alphaeus sang calon suami idaman satu kerajaan. akhirnya dia hidup berkecukupan dan bahagia selamanya....
AUUUU
NYEBELIN
SEMUANYA JAHAT
sementara perlakuan pada putri pertama.
Athanasia, putri pertama yang berumur sama dengan Zenith.
kelahiran Athanasia langsung diberi tahukan kepada raja
tapi ia malah mengurung anaknya di istana selir
berkat itu athanasia tumbuh dengan terus memperhatikan pandangan orang lain dan besar menjadi putri yang lemah
Charlotte Rozeta, teman masa kecil Claude dan mendiang kakaknya bahkan ikut membantu Athanasia. Tapi hasilnya nihil. Claude tetap tidak memandang Athanasia.
Athanasia bertemu dengan ayahnya saat berumur sembilan
saat itu Athanasia yang tergoda oleh cahaya dan suara pesta
keluar dari istana ruby tengah malam
dan bertemu Claude dengan Charlotte di taman istana raja.
berbeda dengan Charlotte yang langsung tersenyum hangat, tentu saja Claude tanpa berpikir langsung pergi begitu saja.
melihat Charlotte hendak menghampiri Athanasia, Claude menarik paksa lengan Charlotte untuk menjauhi Athanasia.
Walau begitu pandangan Charlotte tetap pada sang putri.
diam diam Charlotte melambaikan tangannya ke Athanasia.Athanasia yang mendambakan kasih sayang berpikir bahwa itu adalah pertemuan yang ditakdirkan.
dia melakukan segala cara untuk mendapatkan cinta ayahnya.
dan tumbuh menjadi putri yang anggun dan berbakat.
lalu dihari debutante Athanasia diumur 14
muncullah sang tokoh utama
Zenith.Harapannya hancur berkeping keping
Athanasia yang kelam dan kelabu, lalu.
Zenith yang bersinar terang seperti matahari.
mungkin wajar mereka lebih menyayangi Zenith daripada Athanasia.
padahal keduanya akrab loh
parahnya lagi putri malang ini berakhir tewas di tangan ayahnya sendiri
karena dituduh sebagai pelaku yang menuangkan racun di minuman Zenith.
tentu itu adalah tuduhan palsu yang dibuat oleh bibi Zenith.
itu adalah plot untuk mendudukkan Zenith sebagai pewaris pertama.
padahal tidak usah melakukan itu pun Athanasia memang tidak mendapatkan perhatian Claude sama sekali
kalau ia tahu, seharusnya ia saja yang meminum racun itu.
karena ia tahu Claude akan sedih kalau terjadi sesuatu pada Zenith.
Athanasia adalah putri yang sangat bodoh dan malang
bibi Zenith melakukan itu dengan harapan Athanasia dikurung atau diturunkan dari pewaris tahta pertama.
tapi memangnya Claude itu orang macam apa?
saat ia hendak menjatuhkan hukuman mati kepada Athanasia, Charlotte segera bersujud kepada Claude dengan bergetar.
"YANG MULIA, TUAN PUTRI BUKANLAH ORANG YANG MERACUNI NONA ZENITH!",Teriak Charlotte.
"Lalu? Kau ada bukti?",Claude tahu kalau Charlotte tidak meracuni Zenith.
"Aku..... AKU YANG MERACUNI NONA ZENITH! HUKUMLAH AKU JANGAN TUAN PUTRI!",Semua orang disana terkejut mendengarnya.
"Aku melakukannya agar Yang mulia bisa melihat Tuan Putri Athanasia sekali saja."
"Hukum mati mereka berdua.",Suara berat dan dingin Claude akhirnya keluar lagi.
"YANG MULIA TOLONG! SAYA SAJA JANGAN TUAN PUTRI, DIA TIDAK BERSALAH!",Pada akhirnya keduanya mati mengenaskan.
Claude, yang mendengar kebenaran yang terungkap tidak merasa bersalah sedikitpun karena membunuh teman masa kecil dan juga putri sulungnya.
Zenith yang merasa bersalah ditenangkan oleh pemeran laki
dan mereka hidup bersamagak habis pikir kenapa karakter Athanasia dan Charlotte harus mendapatkan kematian seperti itu?
Karena memikirkan hal ini membuatku bersedih
"HWAAAAAAA!!!"
"Tuan putri kenapa?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏𝐫𝐨𝐭𝐞𝐜𝐭 𝐭𝐡𝐞 𝐀𝐧𝐠𝐞𝐥 • ˢᵘᵈᵈᵉⁿˡʸ ⁱ ᵇᵉᶜᵃᵐᵉ ᵃ ᴾʳⁱⁿᶜᵉˢˢ ᶠᵃⁿᶠⁱᶜᵗⁱᵒⁿ
FanfictionCharlotte Rozeta, teman masa kecil Claude de Alger Obelia dan mendiang kakaknya. Ia adalah anak dari Marquess Rozeta. Charlotte tumbuh dengan cinta dan kasih ayahnya saja karena sang ibu meninggal sehabis melahirkan Charlotte. Charlotte adalah toko...