"HUAAAAAAAA"
"Tuan putri kenapa menangis?",Tanya Lili kebingungan lalu menggendong Athanasia.
"Apakah tuan putri lapar? Ah! Atau rindu dengan Nona Charlotte?"
Lilian York
Sama seperti Charlotte, dia orang yang mengatakan Athanasia tidak bersalah.
Nasibnya juga sama dengan Charlotte, ia juga mati ditangan Claude.
Lilian yang mendengar kabar tentang peristiwa istana ruby, tetap menuju keistana dengan kemauannya sendiri.
Alasannya adalah ibu kandung Athanasia.
Dia mendambakan Diana yang memiliki jiwa bebas bagai burung.
Lalu Diana mati saat melahirkan.
lalu Claude membuat peristiwa mengejutkan dengan membantai seluruh orang istana ruby.
Lain halnya dengan tujuan Charlotte.
Charlotte yang tinggal sendiri bersama ayahnya, membuat Charlotte merasa kasian terhadap Athanasia.
Ia ingin menjadi sosok ibu sementara untuk Athanasia.
Ia tidak ingin Athanasia seperti dirinya. Apalagi Claude yang sama sekali tidak memberi belas kasih sayang layaknya seorang ayah.
Charlotte juga hampir mati karena berniat menghentikan Claude untuk membunuh kakaknya.
Tapi ujung-ujungnya di juga mati karena si gila itu!
"HUWAAAAA"
CLAUDE BRENGS*K!!"Tu-tuan putri jangan menangis."
MAU DIPIKIR BERAPA KALIPUN SEPERTINYA AKU MEMANG BENAR MASUK KEDALAM DUNIA NOVEL SIALAN ITU.
KALAU BEGITU PADA AKHIRNYA AKU AKAN MATI KAN!
kakak ini dan malaikat juga akan mati karena membela Athanasia!
"Bukan makanan, popok juga bukan. Akhir akhir ini sering merengek."
HEI AKU NGGA PIPIS
"Tidak apa-apa tuan putri, saya disini. Tenang saja hari ini adalah jadwal Nona Charlotte berkunjung."
Oh, Lilian. Kenapa namamu adalah Lilian.
Kenapa nama malaikat itu juga Charlotte.
dan juga kenapa namaku Athanasia?
aku mau jadi Zenith saja. Gak mau Athanasia!
MEMANG AKU HARUS MENINGGALKAN ISTANA SIAL INI, WAKTU TOLONGLAH CEPAT BERLALU!
.
.
.
.
.
.
.
"Kakak,kakak! Athy mau choco.""Tuan putri yang manis, mau cokelat?"
"Iya! suka Choco. Yang banyak banyak.""Putri suka cokelat ya? Aduh."
"Athy suka choco, mau, mau. Hannah juga suka!"
"Hannah ada apa ini?"
OH"Seth."
"Lilian kan bilang tidak boleh memberikan makanan kecil pada tuan putri seenaknya.""Hanya satu saja kan boleh.",Hannah tetap bersikeras.
"Masalahnya bukan hanya satu-dua orang yang lemah hati seperti kau begitu."
"kakak.... Athy mau mam choco dari Lady Cha..."
"Tidak boleh tuan putri."
"benar tidak boleh???"
CRING CRING
pada akhirnya Seth dan Hannah memberikan Cokelat dari Charlotte kepada Athanasia.
"Tolong rahasiakan dari Lilian ya.",Seth memberi Athanasia banyak cokelat.
"Maaci kakak!!", Athanasia yang senang segera mengecup pipi Seth.
"Ah! Seth curang! kau ikut-ikutan demi ini, kan?"
.
.
.waktu mengalir seperti aliran air, umurku
sudah 5tahun.Dulu aku sering merepotkan mereka....
Dulu mereka melakukan ini karena ingin bertahan hidup
tetapi semakin lama mereka sadar bahwa Claude tidak peduli sama sekali pada Istana Ruby.
Keberadaanku berubah menjadi sosok yang tidak memiliki peran.
Mereka mulai sedikit demi sedikit mengambil anggaran Istana Ruby.
Akhirnya masalah itu berakhir dengan Lili menghadapi kepala pelayan secara langsung.
Lady Cha juga membantu Lili untuk menyelesaikan permasalah ini.
Pada akhirnya barang barang juga tidak kembali. Untung saja Lady Cha sering membawa barang oleh oleh dari negara lain. Ayah Lady Cha adalah pedagang kaya yang berdagang di banyak negara. Tidak heran Lady membawa barang dari berbagai negara.
Karena itu aku bisa menambah nambah barang yang akan aku bawa pergi!
"Tuan putri mau kemana?"
"Petik bunga!"
Aku ingin memberikannya kepada Lilian dan Lady Charlotte"Sebelum itu anda harus lap mulut dulu dong. Cokelat dari Lady Cha enak ya?"
"Athy makan choco rahasia!"
"Iya, tuan putri."
Aduh coklatnya nempel ditangan
lap dibaju juga sayang
Apa cuci di air mancur saja ya?
Banyak tempat tempat yang bagus disini, tetapi sepertinya bukan tempat yang baik untuk pendidikan anak kecil.
Hari ini juga tubuhnya juga bagus.
Karena oleng aku tak sengaja melihat pantulan diriku di air.
Cantik. Ingin kugigit deh.
Aku sangat mirip dengan ibuku
tapi katanya mataku yang unik mirip dengan ayah.
Mata permata yang hanya didapat oleh keturunan langsung keluarga kerajaan.
Orang-orang di dunia ini memiliki kepercayaan turun temurun.Bahwa aura keturunan kerajaan itu khusus dan unik.
Karena itu membentuk mata seperti ini.Mereka bilang hanya aku yang menurunkan mata Claude, tapi sebenernya ada Zenith.
"Ng?"
Loh ini dimana ya?
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏𝐫𝐨𝐭𝐞𝐜𝐭 𝐭𝐡𝐞 𝐀𝐧𝐠𝐞𝐥 • ˢᵘᵈᵈᵉⁿˡʸ ⁱ ᵇᵉᶜᵃᵐᵉ ᵃ ᴾʳⁱⁿᶜᵉˢˢ ᶠᵃⁿᶠⁱᶜᵗⁱᵒⁿ
FanfictionCharlotte Rozeta, teman masa kecil Claude de Alger Obelia dan mendiang kakaknya. Ia adalah anak dari Marquess Rozeta. Charlotte tumbuh dengan cinta dan kasih ayahnya saja karena sang ibu meninggal sehabis melahirkan Charlotte. Charlotte adalah toko...