Selamat datang di Indonesia...
Negeri Nusantara yang begitu indah...Selamat datang di Indonesia...
Negeri yang beragam Suku, Ras, Bangsa, Bahasa, dan Agama...Selamat datang di Indonesia...
Katanya Negeri yang damai☺️☺️☺️, itu katanya, akupun tak tahu itu kata siapa...Selamat datang di Indonesia...
Negeri yang memanusiakan manusia...
Katanya...
Namun nyatanya Admistrasi lebih penting dari nyawa mereka yang miskin, yang tak dapat membiayai pengobatannya...Selamat datang di Indonesia...
Negeri yang begitu kaya...
Katanya...
Namun nyatanya Masi banyak yang hidup melarat, tak makan, kemiskinan dimana-mana...Selamat datang di Indonesia...
Negeri dengan Suku dan Agama yang saling menjaga...
Katanya...
Namun nyatanya DAR, DER, DOR, suara senapan dimana-mana...
BUM, BUM, BUM, ledakan Bom dimana-mana...Selamat datang di Indonesia...
Matahari yang begitu ceria, berubah menjadi sedih karena ulah Manusia itu sendiri...Selamat datang di Indonesia...
Bulan dan bintang yang begitu terang, berubah menjadi gelap karena ulah para pemimpin yang merebut hak rakyat di malam hari...Selamat datang di Indonesia...
Langit yang begitu cerah, berubah menjadi mendung karena air mata Manusia yang tertindas...Selamat datang di Indonesia...
Tanah yang begitu subur, berubah menjadi kering karena kerakusan Manusia itu sendiri...Selamat datang di Indonesia...
Dari sang rakyat jelata.
Cambang Makarukka
Pinrang, 04 April 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
"Isi Hatiku"
PoésieSebuah Isi Hati Dalam Segala Bentuk Keresahan... @cambang_makarukka