OLEH : Cambang Makarukka
Kini seorang rakyat jelata kembali merasakan cinta, dari sekian lama dia lupa akan cinta.
Kasih aku disini menanti mu.
Tak ada kata lelah dalam penantian ku ini, aku sangat berharap, apa yang ada dalam otakku sama dengan apa yang ada dalam otakmu.
Aku sangat menginginkan apa yang ku harapkan sama dengan apa yang kau harapkan.Kali ini aku sangat menginginkan cinta Setelah aku mengenalmu aku.
Kini aku bahkan tak tau apa dan bagaimana caraku mengungkapkan perasaan ini pada mu.
Berat rasanya bibir ini untuk mengatakannya, namun aku takut setelah perasaan ini ku ungkapkan apa yang ku harapkan hanya sekedar mimpi.
Dan yang paling ku takuti ketika perasaan ini tak ku ungkapkan kau sudah berada di sisi orang lain.
Aku merasa sangat bodoh dalam menghadapi cinta yang datang menghampiri ku.
Di setiap denyut nadiku pikiran ku hanya tertuju pada mu, di setiap Doa ku selalu tercatat nama.
Hari ini diriku adalah sepatah kata yang tak bersuara…,
di dalam pikiran malam aku nyaris tak berjasad..
Semoga esok aku-engkau bisa menyatu dan akhirnya
menjelma menjadi sebuah nyanyian menyenangkan.Aku sangat berharap kau dapat bernaung di hati, merasakan kesetiaan ku dan mendengarkan kata sayang dari mulutku.
PINRANG, 22 NOVEMBER 2018
KAMU SEDANG MEMBACA
"Isi Hatiku"
PoetrySebuah Isi Hati Dalam Segala Bentuk Keresahan... @cambang_makarukka