001 - First Meet

3.6K 241 32
                                    

Hai, gua Luke Ishikawa Plowden. Biasa dipanggil LUKE, lu pikir gua mau ngenalin lu sama rumah mevvah nanti megah beserta isi dan mobilnya? Engga dulu deh. Gua anak rantau soalnya. Gua bukan tipe anak manja ataupun anak mami yang dikit-dikit ngadu kalo ada masalah.

Awalnya, nyokap gapercaya gua bisa hidup mandiri. Secara kan, gua orangnya malesan. Hehe, kamar gua sendiri ae kek TPA yang isinya makanan gua sama sampah-sampah gua yang lain. Gua kalo disuruh ngerawat diri males banget, entah kenapa gua lebih seneng nggembel. Padahal orang lain pada beli baju-baju branded buat kliatan kaya covernya doang. Aslinya mah, halah. Pret.

Ah udah, oot bngt. (*out off topic)
Jadi, gua mau cerita tentang kehidupan gua sebagai anak rantau. Kerja di sebuah kantoran yang lumayan pendapatannya, ditambah bonus jackpot gua ketemu sama doi gua. Hehe

Jujur, dari dulu gua orangnya cuek abis. Bisa dibilang gua males, mikirin yang namanya cinta. Gua gapernah kepikiran buat terjerumus sama yang namanya pacaran. Gua dulu anak yang lumayan (pinter) lah, bisa dibilang gua dulu pernah masuk sma jurusan IPA-1. Iya, gua pamer dulu kalo meskipun gua gembel tapi gua pinter.

__________________________________

[ 06.30 ]

Pagi ini, gua berangkat kerja seperti biasanya. Dateng, absen, kerja. Udah gitu doang idup gue, bosen kan? Sama, gua juga.

Gua ngekost didaerah yang lumayan (agak jauh) dari kantor gua. Sengaja, biar gua sekalian olahraga pagi, naik sepeda tuuut tuuut tuut~ siapa hendak turun...

Gua sering dateng pagi biar bisa sarapan di kantin kantor, ya karena gua males masak. Saat sedang enak-enaknya makan, tiba-tiba seseorang nepuk pundak gua. Kaget dong, gua dalem ati "anj- siapa si?! Ganggu org lgi makan ae!" saat gua toleh tu orang gua ngeliat sohib gua. Ya, Lee Thanat si Laknat.g

"Anjing lo! Gua hampir ketelen ama pentol segede jempol kaki. Kalo gua mati, lu mau tanggung jawab ha?!" bentak gua, ya siapa sih yang kaga kesel lagi enak-enak makan malah dikagetin. Sama temen laknat sendiri lagi, asw.

"Santai bro, ntar gua setel-in musik dangdut." ucap dia sambil cengegesan.

Gua cuma masang muka 'bodoamat' daripada gua ngeladenin orgil ntuh. "Stress." batin gua. Dia kemudian duduk didepan gua sambil mesen makanan juga, dia tiba-tiba nanyain gua hal aneh yang 'tumbenan' keluar dari mulut sampahnya itu.

"Eh, gua tadi nemu gym dideket kantor."

"Ya.. Trus?" tanya gua.

"Ya ayolah nge gym bareng njink, kapan lagi. Yekan? Gratis untuk percobaan pertama, sekalian cuci mata ngeliat cewe bohay lagi olahraga hahahaha~" ucapnya sambil gebrakin meja.

"Halah, modus lu testis buaya." celetuk gua.

Gak lama setelah itu, makanan yang dia pesen datang. Kita berdua cepet-cepet ngabisin makanannya sebelum jam masuk kantor berkumandang.
















.
.
.











> Skip pulang kerja :v

###

Gua capek abis kerja, meskipun tadi cuma duduk sama ngetik doang. Boss gua tiba-tiba dateng terus marahin gua gara-gara dokumen yang gua kasih gak sesuai sama tipe dia. Bacot bet dah, kalo bukan bos gua udah gua tabokin kali. Biar nyadar tuh pantat berhidungnya (alias mukanya).

【 𝐁 𝐋 】LOOK INTO MY EYESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang