8

125 28 6
                                    

"Apa yang kau lakukan disini? Bagaimana kau bisa masuk?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Apa yang kau lakukan disini? Bagaimana kau bisa masuk?"

Rose terkejut saat Jeff tiba-tiba datang, dia sedang bersantai di halaman belakang rumahnya dengan sebatang rokok yang tertancap di sela-sela jarinya. Gadis itu panik dan menyembunyikan rokok di belakang tubuhnya.

"Aku sudah tau, tidak usah menyembunyikannya." Jeff menarik salah satu sudut bibirnya.

"Ah begitu ya.." gadis itu kembali menghisap rokoknya dalam-dalam, kemudian mengbuskanya tepar didepan muka Jeff dan membuat sang pangeran terbatuk-batuk.

"Kau sudah gila?!"

"Kenapa? Mau mengancamku dengan melaporkanku ke ibuku?"

"Aku berencana seperti itu,"

"Sebentar aku punya pernawaran yang menguntungkan untukmu," Rose mendekatkan tubuhnya ke Jeff dan membisikan sesuatu. "Lamar aku."

Jeff mengerjapkan matanya. "Apa aku tidak salah dengar?"

"Tidak, lamar aku!" Tegasnya sekali lagi.

Jeff tertawa hambar, "aku bahkan tidak menyukaimu, dan aku mempunyai kekasih!"

"Aku tahu Jeff, wanita penari itu, bukan?"

"Kau..."

"Dengar, kau paling diuntungkan disini. Ratu Bella pasti memaksamu untuk melamarku, dan beliau tidak akan menekanmu dan juga kekasihmu tidak dalam bahaya. Bagaimana?"

Mulut Jeff menganga seakan terkejut dengan penuturan Rose, "apa... kau seorang peramal? Lalu apa keuntunganmu?"

"Aku? Mudah saja, kau hanya tutup mulut soal aku yang baru saja kau lihat tadi."

"Semudah itu? Bagaimana jika ibuku benar-benar memintaku menikahimu?"

"Ya sudah, kita menikah. Apa susahnya?" Rose tertawa di akhir kalimatnya.

"Rose!"

"Itu hanya lelucon Jeff, aku juga tidak mau menikah dengan peria keras kepala sepertimu,"

Sebenarnya itu semua hanya alibi Rose, karna dia mendengar seorang Baron yang jelek akan melamarnya jika dia tidak segera mempunyai pasangan. Dan Jeff sangat mudah tertipu olehnya.

**

Fen mengoleskan obat herbal yang dibuatnya untuk luka James dengan sangat hati-hati. Gadis itu juga terkejut saat mengetahui kalau James mengikuti pertandingan pedang itu, setahunya James tidak memiliki kemampuan mengibaskan pedang.

"Kenapa kamu ikut pertandingan itu, lihat tanganmu jadi terluka!" Fen terus mengomel selama dia mengobati James.

"Tidak apa Fen, lihat aku bahkan mengalahkan peria besar itu,"

"Bukankah kamu tidak ingin terlibat apapun dengan Kerajaan, kenapa tiba-tiba mengikutinya?"

"Aku.." ucapannya tertahan dibibir, James melipat bibirnya. "Ingin bertemu dengan Lady Alice."

My Prince CharmingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang