BT² 2

144 16 4
                                    

Semua ini hanya cerita fantasi dan tidak benar-benar terjadi. Crossover dengan film lain.
Latar : Dunia Bawah, Negara Api, Kota Konoha
Alur : Maju
Bahasa : Indonesia
Pair : ... x femnaru
Genre : Fantasy
Rate : T+
Don't like don't read

Behind The Bermuda Triangle 2
________________________________________

Sasuke pov on~

Gadis itu aneh...

Entah kenapa, dia membuatku merasa khawatir dengan keadaannya, dan berakhir menunggunya seharian di sisinya sambil menggenggam tangan putih mungilnya yang penuh dengan luka lecet.

Kapan dia bangun?

Dia membuatku menunggu dirinya sadar selama ini, dan membuatku harus terus berada disisinya, karena aku ingin, akulah orang pertama yang ia lihat saat terbangun.

Gadis aneh ini membuatku bertingkah tidak sewajarnya, aku yang dingin, acuh dan tidak peduli pada orang lain bisa begitu mengkhawatirkan keadaan gadis asing ini.

Sebenarnya siapa gadis asing tapi cantik ini? Dia jatuh begitu saja dari atas langit dengan penuh luka di sekujur tubuhnya.

Apa gadis ini adalah bidadari cantik yang jatuh dari surga yang akan menjadi pasanganku? Hais! Apa yang kau pikirkan, Sasuke? Maksudku, kalau dia jatuh dari surga, kenapa tubuhnya penuh luka? Hmm.. mungkinkah dia bertarung dulu dengan iblis di atas sana, dan akhirnya jatuh ke bumi dengan penuh luka? Mung- argh!!! apa yang sebenarnya kau ributkan, Sasuke?!

Lihat bukan? Gadis ini membuatku keluar dari karakter! Sebenarnya siapa gadis ini? Menjengkelkan! Lama sekali dia bangun, dia pasti masih asyik bermimpi.

Dan hari itupun tiba, hari dimana si gadis pirang putri tidur ini bangun dari tidur panjangnya.

"Kau tidak apa apa?" Tanyaku berusaha bersikap ramah walaupun wajahku masih tetap datar.

Tapi, dia malah berteriak histeris dan mengarahkan tendangannya ke wajah tampanku, yang seketika membuatku terjatuh ke bawah lantai. Uh, sakit sekali tendangannya, tubuhnya itu kecil tapi tenaganya badak, memang kecil-kecil cabe rawit.

Itachi yang melihatku terjatuh begitu malah menertawaiku, awas saja kau baka Aniki!

Tapi kini giliran aku yang tertawa, yah tidak tertawa keras seperti Itachi karena wajahku ini masih sakit, kurasa panggilan kakek kribo keriputan cocok untuknya, hahaha.

Aniki dan gadis itu sedang terlibat dalam percakapan yang cukup serius, dan aku hanya diam memperhatikan dengan duduk di lantai kamar, aku bisa melihat gadis itu yang menatapku canggung, kurasa dia merasa bersalah karena telah menendangku, lagipula apa yang ia pikirkan sampai-sampai menyebutku pangeran siluman ayam? Entahlah, aku hanya memasang wajah datarku saja.

Sasuke pov off~

Naruto terlihat bingung sekaligus terkejut dengan ucapan Itachi, dunia bawah yang sesungguhnya? Maksudnya di sarang semut kah? Oke, entah bagaimana otaknya mulai memikirkan hal yang tidak masuk akal.

"Aku tidak paham," aku Naruto jujur, berharap dapat di jelaskan lebih dalam.

"Kau ini berasal dari mana sampai tidak tau duniamu sendiri?" Sewot Sasuke.

"Dimana lagi? Tentu saja di Jepang," sahut Naruto ketus.

"Tunggu sebentar, kau.. jangan-jangan kau berasal dari dunia atas?!" Itachi memekik terkejut dengan mata yang terbelalak lebar.

Behind The Bermuda TriangleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang