Semua ini hanya cerita fantasi dan tidak benar-benar terjadi. Crossover dengan film lain.
Latar : Dunia Bawah, Negara Api, Kota Konoha
Alur : Maju
Bahasa : Indonesia
Pair : ... x femnaru
Genre : Fantasy
Rate : T+
Don't like don't readBehind The Bermuda Triangle 4
~ Sparing With Sasuke Uchiha! ~
________________________________________Di dunia atas~
Berita tentang kecelakaan pesawat yang di tumpangi Namikaze Naruto pun menjadi tranding topik terhangat di Jepang, banyak pihak yang berduka cita atas kemalangan pesawat American Airlines flight 126 *tidak benar-benar terjadi
Pesawat yang dinyatakan hilang kontak dengan bandara pada pukul 08.31 ketika melewati Bahama, lebih tepatnya setelah pesawat memasuki kumpulan awan Cumulonimbus, dan dinyatakan menghilang tepat di atas Segitiga Bermuda pada pukul 8.34.
Pihak bandara telah mengklaim jatuhnya pesawat pada ketinggian 34.000 kaki, yang disebabkan kerusakan pada mesin pesawat akibat tersambar petir. Sampai saat ini, tepat letak jatuhnya pesawat masih belum diketahui, dan seluruh penumpang telah dinyatakan tewas dalam kecelakaan mengerikan ini.
Di Jepang, seluruh orang yang mengenal artis multi talenta bernama Namikaze Naruto turut berduka atas kemalangan si gadis, yang awalnya berniat mewakili negaranya dalam ajang Miss Universe Queen, justru malah dinyatakan tewas dalam kecelakaan pesawat yang juga merenggut nyawa 269 orang termasuk awak pesawat, yang sampai sekarang tubuhnya tidak dapat ditemukan.
Dan mungkin tidak akan pernah di temukan. Hei, bayangkan saja bila kau jatuh dari ketinggian setara 34× tinggi Tokyo Tower, dan jatuh dengan kecepatan penuh ke bawah tanpa pengaman, kemudian langsung menghantam air, bagaimana jadinya? Tentu saja hancur lebur tak bersisa.
Saat itupun, Naruto tidak hancur lebur akibat perlindungan dari kekuatan sihirnya. Imbasnya, itu hanya meninggalkan luka yang tidak terlalu mengerikan, tapi bisa dibilang parah.
Upacara pemakaman korban pun dilakukan di kediaman sang korban, banyak pelayat berdatangan, yang kebanyakan berasal dari fans Namikaze Naruto sendiri untuk menghantarkan doa pada idola mereka.
Peti kosong tanpa jenazah itupun dikuburkan ke dalam liang lahat, banyak yang menyayangkan hal ini karena kebaikan, kepintaran dan kehebatan seorang Namikaze Naruto telah melegenda.
Dari sekian banyak orang yang bersedih, hanya seorang Sara saja yang senang atas kabar kematian Naruto. Dengan begitu, yang akan menjadi penerus keluarga Namikaze adalah putrinya, Naruko dan bukan Naruto, yang otomatis mereka akan menjadi kaya.
Naruko sendiri turut merasa senang, orang yang ia anggap saingan *hasil dari hasutan Sara telah pergi selamanya dan tidak akan pernah kembali lagi. Dia akui, Naruto itu sempurna, baik dari segi kecantikan, kepintaran juga kebaikannya Naruko akui, kakak iparnya itu lebih unggul dari dirinya.
Dia merasa senang sekaligus merasa kehilangan. Entahlah, dia merasa kehilangan sosok Naruto yang selalu berdiri di depannya dengan segala kekuatan, ketabahan dan tekadnya untuk mendapat pengakuan dari orang tuanya.
Sebenarnya, dia tidak benar-benar membenci Naruto, ibunya hanya berkata, bencilah dia maka kau akan mendapatkan semua yang kau inginkan, Naruko sebenarnya tak paham dengan maksud ucapannya, dan hanya menurut untuk menarik perhatian ayahnya agar lupa pada Naruto.
Dan sekarang semua usahanya telah berhasil. Naruto telah tiada, dan pewaris Namikaze pun beralih kepada dirinya. Hal itu membuat Sara senang, tapi Naruko tidak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind The Bermuda Triangle
FantasyKau percaya dengan fantasi? Semua hal yang tidak masuk di akal sehat manusia itu loh!! Apa? Kau tidak percaya? Kalau begitu, ikuti aku!! Aku akan memperlihatkan padamu, suatu hal besar yang berada dibalik Segitiga Bermuda yang misterius ___________...