Semua ini hanya cerita fantasi dan tidak benar-benar terjadi. Crossover dengan film lain.
Latar : Dunia Bawah, Negara Api, Kota Konoha
Alur : Maju
Bahasa : Indonesia
Pair : ... x femnaru
Genre : Fantasy
Rate : T+
Don't like don't readBehind The Bermuda Triangle 3
________________________________________Sampai di dalam perpustakaan, Naruto bersikeras dapat mengambil buku apapun yang ia inginkan sendiri tanpa perlu dibantu oleh Sasuke, dan si raven hanya bisa pasrah lantas memilih mengawasi Naruto saja.
Naruto berjalan agak tertatih untuk mencari buku yang memuat informasi tentang dunia ini, agak kesulitan dengan ruangan perpustakaan yang begitu besar layaknya sebuah perpustakaan negara, ditambah kakinya masih berdenyut-denyut ngilu. Ia tak mau dibantu Sasuke karena enggan merepotkan pemuda ayam itu lagi.
Setelah hampir 15 menit mengitari rak-rak buku di perpustakaan mansion Uchiha, akhirnya Naruto menemukan buku yang ia cari. Buku tebal berwarna hitam dengan gambar bumi di galaxy yang penuh bintang.
Dia duduk di salah satu kursi yang memang telah disediakan di perpustakaan ini, ia tidak memperdulikan Sasuke yang sekarang menghilang entah kemana, dengan perlahan ia membuka dan membaca buku.
Dahulu kala, Tuhan menciptakan bumi dengan dua dunia yang berbeda, dunia atas dan dunia bawah. Dunia atas berisi manusia biasa, tumbuhan dan hewan, tapi berbeda dengan dunia bawah dimana berisi manusia istimewa yang diberikan kekuatan berupa pengendalian elemen yang ada di bumi.
Kedua dunia berbeda itu berportal pada Segitiga Bermuda dari dunia atas, dan langit dari dunia bawah. Tidak seorangpun tercatat, manusia dari dunia bawah yang dapat pergi ke dunia atas. Namun justru kebalikannya, hanya orang-orang tertentu dari dunia atas yang dapat menemukan dunia bawah. Menurut ramalan kuno, akan ada seorang manusia dari dunia atas yang memiliki mata biru yang kelak akan melenyapkan kegelapan yang menguasai dunia bawah.
Di dunia bawah, umumnya terdapat 7 elemen juga perubahan warna matanya :
Api = merah
Petir = oranye
Cahaya = kuning
Tumbuhan = hijau
Angin = biru
Air = biru tua
Tanah = coklatDitambah dengan tiga elemen langka dan telah dinyatakan menghilang setelah sang pengguna terakhirnya meninggal.
Es = putih
Kristal = magenta
Sihir/magic = unguDeg!
Naruto langsung melotot ketika membaca bagian elemen yang telah punah itu, 'Yang benar saja?! Elemen yang ku miliki ini adalah elemen langka?! Mustahil!' batinnya syok.
Dari ketujuh elemen umum tadi, elemen angin juga termasuk kedalam kategori elemen yang langka, namun masih ada beberapa orang yang menguasainya, walaupun hanya sebesar 5% orang saja.
Bagus, yang satu ini juga membuat Naruto terkejut, ia kembali melanjutkan membaca dalam batin dengan menggebu-gebu.
Keempat elemen langka tersebut memiliki Ratunya tersendiri, definisi 'Ratu' dalam elemen adalah seseorang yang memiliki kemampuan luar biasa dalam mengendalikan elemen tersebut. Sebut saja, Ratu es bernama Elsa, Ratu kristal Guren, Ratu magic Twilight dan Ratu angin K-
BRAK!!!
Tanpa aba-aba Naruto menggebrak meja dengan keras, irisnya sekilas berubah menjadi putih, dan itu menyebabkan meja yang ia gebrak membeku dan hancur berkeping-keping menjadi kepingan es oleh emosinya yang berlebihan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind The Bermuda Triangle
FantasíaKau percaya dengan fantasi? Semua hal yang tidak masuk di akal sehat manusia itu loh!! Apa? Kau tidak percaya? Kalau begitu, ikuti aku!! Aku akan memperlihatkan padamu, suatu hal besar yang berada dibalik Segitiga Bermuda yang misterius ___________...