BT² 7 : Shocking News!

93 8 0
                                    

Semua ini hanya cerita fantasi dan tidak benar-benar terjadi. Crossover dengan film lain.
Latar : Dunia Bawah, Negara Api, Kota Konoha
Alur : Maju
Bahasa : Indonesia
Pair : ... x femnaru
Genre : Fantasy
Rate : T+
Don't like don't read

Behind The Bermuda Triangle 7
~ Shocking News! ~
_____________________________________

Keesokan harinya ketika sarapan pagi, satu keluarga Uchiha dibuat tercengang dengan pengakuan sang kepala keluarga aka Fugaku. Bahkan Sasuke dibuat melongo tak elit olehnya.

"Ka-kau tidak sedang bercanda bukan, Fuga?" Mikoto bertanya dengan terbata ditambah ekspresi terkejutnya, dan Fugaku hanya membalas dengan anggukan kecil.

"Ya. Aku memutuskan mengangkat Naruto menjadi anak angkatku. Walau begitu, aku tetap mengizinkannya untuk menggunakan marga Namikaze nya," Fugaku mengulang kembali perkataannya, dan kini Itachi sukses dibuat tercengang.

Naruto yang sedang memakan sarapannya hanya mengangguk dan berucap, "Terima kasih, Otou-sama," ucapnya tulus, Fugaku mengangguk pelan.

"Jadi kami harus memanggil Naruto adik?!" Uchiha brother memekik kompak.

Fugaku mengangkat bahunya acuh, "Itu masalah kalian," ucap Fugaku tanpa rasa bersalah.

"Astaga, akhirnya aku memiliki seorang putri!!" Mikoto memekik senang kemudian memeluk Naruto dengan erat.

Itachi mengangguk antusias, "Dan kalau begini, sekarang kau sah menjadi adik angkatku, Naru-chan!" Timpalnya tak kalah senang.

"Ahaha, terima kasih banyak Okaa-sama, Itachi-nii. Akhirnya aku bisa merasakan mempunyai kakak dan ibu yang baik seperti kalian!!"

Mereka bertiga kemudian tertawa lepas bersama, yang menjadi pemandangan indah untuk Fugaku serta Sasuke.

.
.
.

Kali ini di dalam perpustakaan besar nan megah milik keluarga Uchiha, pada salah satu mejanya, Naruto sedang duduk sambil membaca buku dengan serius. Disampingnya, terdapat tumpukan buku-buku tebal yang menggunung.

Bzztt!

Suara percikan listrik terdengar samar, sebelum sesosok pemuda berambut raven muncul tepat di samping Naruto diiringi dengan percikan petir merah.

"Bisakah kau mengetuk pintu dulu? Jangan membuat orang jantungan karena ulahmu," tegur Naruto sembari menunjuk pintu besar perpustakaan menggunakan pena dari bulu merak tanpa menatap lawan bicaranya.

"Apa yang kau lakukan disini?" Sasuke tak menanggapi protesan Naruto, ia mengambil tempat duduk di samping si pirang lantaran merasa heran akan apa yang dilakukan si pirang bersama tumpukan buku tebal yang menggunung disampingnya.

Mendengar pertanyaannya, sejenak pikiran Naruto kembali pada kejadian kemarin hari, dimana dia dipanggil oleh Fugaku yang kini berstatus menjadi ayah angkatnya itu.

Flashback on~

"Naruto, kuharap kau bisa lulus ujian masuk KEA nanti," ucap Fugaku begitu keduanya selesai berpelukan.

"Ujian masuk?" Naruto menelan ludahnya gugup.

"Ujian masuk Konoha Elemental Academy ini lumayan sulit. Terdiri dari dua ujian, ujian tertulis dan praktek. Setiap calon muridnya harus dapat melewati kedua ujian itu dengan baik," jelas Fugaku panjang lebar, kepala Naruto langsung tertunduk lesu lantaran merasa insecure pada kemampuannya.

Behind The Bermuda TriangleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang