BT² 9 : KEA's Exam!!

98 10 2
                                    

Semua ini hanya cerita fantasi dan tidak benar-benar terjadi. Crossover dengan film lain.
Latar : Dunia Bawah, Negara Api, Kota Konoha
Alur : Maju
Bahasa : Indonesia
Pair : ... x femnaru
Genre : Fantasy
Rate : T+
Don't like don't read

Behind The Bermuda Triangle 9
~ KEA's Exam!! ~
_____________________________________

Sekarang ini Tsunade, Naruto dan Sasuke telah tiba di gedung ujian yang mirip seperti bangunan pelatihan kuno ala Jepang zaman dulu.

Tsunade membuka pintu ganda yang terbuat dari kayu didepannya dengan kedua tangan, dan terpampanglah ruangan luas yang penuh dengan meja dan kursi khas sekolah. Di sana sudah menanti seorang pria berambut coklat diikat ke tas yang hampir mirip seperti gaya rambut Shikamaru, plus bekas luka melintang di hidungnya.

"Selamat pagi, Tsunade-sama," ucap pria itu sembari membungkukkan tubuhnya.

"Yo, Iruka. Aku membawakan murid baru itu," balas Tsunade santai sembari melirik kearah Naruto.

Si pirang mengangguk paham atas isyaratnya, "Halo, namaku Namikaze Naruto, salam kenal," Naruto kemudian membungkukkan badannya pada Iruka.

"Namaku Umino Iruka, aku yang akan menjadi pengawas ujianmu Namikaze-san," jawab Iruka ramah plus senyum khasnya yang menular pada Naruto.

Tsunade menepuk tangannya, "Baiklah, aku serahkan semuanya padamu Iruka. Ayo Uchiha! Kita keluar dari sini, biarkan Naruto melaksanakan ujiannya dengan baik," ia pun berbalik dan menyeret paksa Sasuke untuk keluar kelas, meninggalkan Naruto dan Iruka didalamnya.

"Nah, apa kau sudah siap Namikaze-san?" Iruka bertanya sembari meraih sebuah amplop coklat berisi soal-soal ujian masuk KEA.

"Jangan terlalu formal, Iruka sensei. Panggil saja Naru atau Naruto begitu,"

Iruka mengangguk, "Baiklah Naru-chan, apakah kau sudah siap?"

Naruto mengangguk mantap lantas memberi hormat, "Siap!"

Iruka terkekeh kecil, "Baiklah, karena yang mengikuti ujian masuk hanya kau, jadi kelasnya kosong begini. Total soal ada 200 butir dan itu semua uraian, apa kau sudah belajar dengan baik? Karena aku yakin mencapai nilai minimal 90 itu sulit,"

Naruto meletakkan jari telunjuk dan jempolnya dibawah dagu, "Umm.. aku sudah membaca 123 buku tentang elemen, 245 buku tentang dunia bawah dan 367 buku teori-teori elemental, jadi aku cukup yakin aku dapat melewati ujian ini, sensei!" Celetuknya ringan sambil nyengir lebar.

Tak dipungkiri, Iruka cukup terkejut karenanya, "O-oh baik, bisa kita mulai ujiannya?"

"Iya, sensei!"

Dan dengan begitu, Iruka mulai memberikan soal dan lembar jawaban untuk Naruto kerjakan. Waktu ujian ini hanya 120 menit, dan selebihnya tidak akan diterima.

A few minutes later~

Kriet...

Pintu ganda ruangan ujian dibuka oleh Iruka, atensi Tsunade dan Sasuke yang menunggu diluar pun beralih menatap Iruka dan Naruto.

"Sudah selesai?" Tsunade bertanya, dan Iruka mengangguk membalasnya.

"Sudah Tsunade-sama, saya akan membawa jawaban ke ruang guru sebentar," pamit Iruka sebelum berlalu menuju ruang guru.

"Nah baiklah, ayo kita ke lapangan,"

Tsunade kemudian mengajak mereka menuju tempat ujian berikutnya. Di pertengahan jalan, Sasuke menyempatkan diri untuk bertanya, "Bagaimana tesnya?"

Behind The Bermuda TriangleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang